4 Tren Desain Kaos Custom 2021 Yang Bisa Anda Coba Sekarang

desain kaos custom

Dari tahun ke tahun model fashion semakin berkembang dengan pesat dan beragam. Hal itu turut memberi dampak ke salah satu item fashion yakni desain kaos custom.

Kaos merupakan salah satu item fashion yang disukai banyak orang dan tak lekang tergerus zaman. Yang juga menjadi daya tarik kaos ialah desainnya dan banyak jenis desain yang bisa anda terapkan.

Desain kaos custom yang unik dan trendi sangat melekat dengan gaya berbusana anak muda yang ingin tampil beda. Bila anda pemilik bisnis kaos custom ini cocok untuk mengenalkan produk anda dengan tampil beda dan kekinian.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk menjawab hal tersebut, berikut kami sajikan informasi tentang beberapa tren desain kaos di tahun 2021 yang bisa anda pilih dan terapkan.

Tren Desain Kaos Custom 2021 Yang Bisa Anda Coba Sekarang

Tema Klasik

retrto

Salah satu jenis desain yang diprediksi mendominasi di tahun 2021. Tren gaya klasik masih banyak disenangi karena dinilai masih bisa bersaing dengan gaya desain kaos custom lainnya.

Jenis desain juga banyak disukai kalangan milenial saat ini yang ingin tampil beda tapi tetap keren. Karena tren fashion yang bersifat dinamis mengikuti kebutuhan pasar. Desain kaos ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Bernuansa Alam

desain kaos custom

Berbeda halnya dengan desain sebelumnya, desain bernuansa alam menjadi primadona saat ini. Mempunyai kesan kalem dan menenangkan yang membuat penampilan anda semakin keren.

Untuk pengaplikasiannya anda dapat menambahkan desain tumbuhan, hewan, atau unsur alam lainnya dan sebagai opsi dapat ditambahkan teks yang mengandung pesan tertentu misalnya tentang menjaga hutan dan pemanasan global. Membuat desain kaos anda semakin menarik dan bermakna.

Teks Singkat

desain kaos custom

Menjadi salah satu jenis desain kaos custom yang juga banyak digandrungi oleh banyak orang. Meskipun hanya berisi teks singkat bahkan ada yang hanya berisi singkatan saja tetapi memberi kesan sederhana serta cool pada penampilan anda.

Khusus untuk anda yang memiliki brand bisnis tertentu, jenis desain sangat membantu mengenalkan bisnis anda. Cukup cantumkan nama brand bisnis anda pada kaos dengan otomatis orang akan melihat dan mengenal bisnis anda.

Berisi Ilustrasi

desain kaos custom

Bila anda seorang seniman ataupun ilustrator, kaos custom mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk menuangkan ide kreatif anda karena selain mengandung nilai seni yang indah serta juga dapat dikenakan.

Saat mengenakan kaos custom berisi gambar ilustrasi akan menambah kesan elegan, menarik, dan tentunya sangat cocok untuk anak muda yang selalu tampil beda dan keren pastinya.

Desain kaos custom ini juga diprediksi akan populer di tahun 2021 mengingat banyak orang yang mulai menyukai jenis desain ini. Anda juga dapat mengunggah karya desain kaos custom anda di media sosial, lalu pilih yang menurut anda layak untuk di sablon dan ini juga menjadi peluang bisnis bagi anda.

Itulah beberapa jenis tren desain kaos custom di tahun 2021 yang bisa anda coba sekarang juga! Banyak pilihan desain yang bisa membuat penampilan anda semakin keren dan kekinian. Anda juga bisa memiliki kaos dengan jenis desain diatas dengan mengunjungi website bebasbikin.com dan dapatkan kaos custom impian anda.

Artikel terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sablon kaos terbaik

Inilah 4 Cara Merawat Sablon Kaos Terbaik

desain topi

Untuk Desain Topi Terbaik, Inilah 3 Hal Yang Harus Dan Tidak Boleh Anda Lakukan

More