5 Desain Kaos Trend Yang Tak Boleh Terlewatkan di 2022, Bagian 2

desain kaos trend

Saat ini anda sedang berminat ingin mendesain kaos namun terkendala terbatasnya referensi ide desain ingin dicantumkan pada kaos silahkan cek artikel desain kaos trend bagian sebelumnya untuk dijadikan ide desain.

Anda juga bisa menggunakan kaos untuk berbagai keperluan misalnya sebagai suvenir bisnis anda untuk menjalin hubungan lebih dengan pelanggan atau juga sebagai hadiah untuk orang terdekat. Anda juga bisa menambahkan desain pada kaos sesuai keinginan anda.

Ide desain yang anda terapkan secara tidak langsung mencerminkan kepribadian anda. Kaos juga menjadi sarana menuangkan kreativitas yang menyenangkan dan mudah dilakukan serta menyampaikan pesan yang ditampillkan dengan cukup handal.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Bila dirasa kurang dalam menemukan referensi desain kaos, pada kesempatan kali ini tim Bebas Bikin akan membagikan lanjutab rekomendasi trend desain kaos 2022 untuk memperkaya referensi desain kaos anda. Untuk selengkapnya mari simak penuturan berikut!

Ide Desain Kaos Trend 2022 yang Pantang Dilewatkan

1. Desain dengan Area Desain Luas

desain kaos trend

Tentu kita mengetahui desain kaos trend minimalis namun memiliki tampilan manis, tapi untuk tahun ini untuk memperbesar area desainnya. Dengan membuat area desain yang dicetak lebih besar sehingga siapapun akan tersita perhatiannya terhadap desain yang disematkan

Setelah anda mengetahui desain apa yang ingin dibuat langkah selanjutnya untuk memperbesar area desainnya. Mungkin bisa anda tambahkan desain dengan gambar ilustrasi, teks, atau perpaduan keduanya. Jika anda memilih desain teks jangan lupa untuk memilih jenis font yang sesuai teman desain anda.

2. Desain Huruf dengan Beragam Warna

desain kaos trend

Anda berkeinginan membuat desain lebih berwarna, membawa keceriaan bisa menggunakan desain kaos trend ini, serta menebarkan semangat bisa menggunakan warna berbeda di setiap hurufnya. Corak warna yang anda pilih akan membuat penampilan kaos anda lebih keren. Buat lebih sederhana dengan beberapa pilihan warna saja untuk setiap huruf atau buat setiap huruf memiliki warna tersendiri.

Mulai dengan buat desain teks dasar. anda dapat menggunakan gaya teks tebal agar mudah dibaca saat sudah ditambahkan warna nantinya. Selanjutnya pilih beberapa warna untuk anda gunakan sebagai corak warna pada desain. Anda bisa mempertimbangkan pilihan warna berdasarkan keinginan, pelanggan, atau brand anda.

3. Desain Teks Sederhana

desain kaos trend

Ide desain kaos trend ini bisa digunakan untuk mengungkapkan sebuah pernyataan lewat sebuah teks sederhana. Semua bisa menggunakan tanpa harus memiliki latarbelakang desain mumpuni. Tren desain ini sering digunakan untuk meningkatkan awareness untuk membantu menyampaikan pesan kepada siapapun yang melihatnya

Memiliki tampilan sederhana memungkinkan banyak orang dengan mudah dalam menerapkan desain ini dengan cukup modifikasi teks dengan gaya font yang anda inginkan. Letakkan dibagian tengah dada agar pesan dapat ditampilakan dengan jelas.

4. Desain Gambar Figur Ilustratif

desain kaos trend

Menggambar digital makin populer tak terkecuali desain gambar figur ilustratif yang praktis bisa langsung anda cetak pada kaos. Trend desain ini akan membawa penampilan kaos anda lebih personal dan menarik.

Anda bisa memulai dengan menggambar dengan referensi foto, sketsa, atau mencari online. Ada juga beberapa aplikasi dimana anda dapat membuat karakter yang dapat dikreasikan sendiri secara otomatis dari foto diri yang diupload.

5. Desain Gambar Tanaman

desain kaos trend

Bila anda ingin menginginkan desain dengan tema lingkungan anda bisa mencoba desain gambar ilustrasi tanaman. Desain gambar tanaman menjadi lebih menarik serta menonjolkan elemen natural dengan menggunakan garis desain sederhana dan warna cerah.

Foto tanaman favorit dirumah anda untuk digunakan sebagai model desain. Sekarang waktunya untuk merubahnya menjadi gambar ilustrasi lalu kombinasikan dengan elemen desain atau warna yang menarik.

Itulah beberapa desain kaos trend yang akan mendominasi di tahun 2022. Jika anda pelaku bisnis fashion merchandise, dengan mengetahui daftar trend desain yang akan datang diatas memberikan lebih banyak opsi dan keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitor lainnya.

Mulai sekarang anda bisa mewujudkan beberapa inspirasi desain kaos trend diatas menjadi kenyataan dengan lebih mudah dan bisa dipesan online. Cukup kunjungi website Bebas Bikin dan nikmati beragam kemudahan mulai dari layanan jasa desain gratis hingga proses pembayaran nyaman dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kartu tapcash bni

Beli Kartu Tapcash BNI Desain Sendiri Murah Terpercaya

More