5 Tips Agar Desain Hoodie Sendiri Lebih Baik

desain hoodie sendiri

Desain hoodie sendiri online merupakan salah satu jenis aktivitas desain merchandise populer untuk menuangkan kreativitas. Apakah anda seorang desainer ilustrator atau seorang design graphic membuat desain hoodie sendiri bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Namun, Dalam proses mendesain mungkin akan terasa kesulitan bila anda baru melakukannya dikarenakan belum mempunyai latar belakang desain yang mumpuni. Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri.

Tidak perlu merasa khawatir karena pada kesempatan kali ini Bebas Bikin akan membagikan beberapa tips untuk mempermudah dalam proses desain dengan harapan dapat menghasilkan desain hoodie lebih baik sesuai kebutuhan anda. Apa saja tipsnya? Mari simak informasi berikut!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Tips Untuk Desain Hoodie Sendiri Lebih Baik dan Mudah

1. Luangkan Waktu Sejenak untuk Mengeksplor Konsep Desain Anda

desain hoodie sendiri

Tidak perlu terburu-buru dalam proses desain hoodie. Sketsakan desain hoodie anda, buat beberapa variasi desain, mungkin sambil jalan-jalan dan menikmati makanan favorit serta tidur yang cukup. Lakukan secara teratur. Bila akhirnya anda mendapatkan ide konsep desain, bagus! Tetap terus gali kemungkinan konsep lainnya sebagai opsi tambahan.

2. Proyeksikan Ide Desain Anda

desain hoodie sendiri

Setelah mendapatkan beberapa ide desain hoodie sendiri yang sesuai keinginan anda, kini waktunya untuk memproyeksikan ide desain tersebut pada kaos untuk mengetahui perbedaan desain pada layar dengan keadaan sebenarnya.

Mulai dengan membuat menerapkan desain tersebut pada mock up yang terdapat foto model. Bila memungkinkan untuk langsung mencetaknya pada kaos sebenarnya yang bertujuan untuk memastikan desain disematkan bekerja dengan baik pada ukuran sebenarnya sebelum melangkah lebih jauh.

3. Detail itu Penting, Namun Buat Lebih Sederhana

desain hoodie sendiri

Banyak orang yang mengapresiasi pada desainer yang memiliki teknik desain yang mumpuni serta ditunjang dengan perhatian terhadap detail. Tidak ada yang lebih baik setelah dapat melihat hasil desain hoodie sendiri yang dibuat dengan sepenuh hati, eksekusi brilian, dan sudah melalui beberapa tahapan riset desain.

Namun ada yang perlu diingat alangkah baiknya untuk membuat desain hoodie desain sendiri tetap sederhana bertujuan agar pesan yang ditampilkan dapat mudah tersampaikan kepada siapa saja yang melihat desain hoodie anda.

4. Pertimbangkan Pasar Anda

desain hoodie sendiri

Bila anda berniat menjadikan hoodie desain sendiri sebagai merchandise patut untuk mempertimbangkan sasaran pasar anda terlebih dahulu. Karena hal ini cukup krusial agar merchandise hoodie anda bisa menyasar target pelanggan yang tepat sehingga berdampak besar terhadap penjualan nantinya.

Apakah anda menginginkan desain hoodie anda ditujukan pada pria atau wanita, tua atau muda? Semua pilihan ada di tangan anda. Untuk mempermudah anda bisa menuliskan deskripsi mengenai orang yang kemungkinan memiliki ketertarikan terhadap desain hoodie anda seperti siapa mereka, apa yang mereka sukai, apakah ada brand lain yang mereka sukai, dan masih banyak lagi.

5. Pilih Jasa Cetak Hoodie

desain hoodie sendiri

Jika anda telah melewati beberapa tips diatas, sekarang waktunya untuk mencetak hoodie desain anda dengan memilih jasa cetak hoodie terlebih dahulu. Saat ini anda tidak perlu repot antri di percetakan cukup pesan melalui website Bebas Bikin langsung dari smartphone anda.

Proses desain hoodie menjadi lebih mudah dengan menggunakan fitur Desain Sendiri yang ada di halaman produk hoodie di Bebas Bikin yang sudah dilengkapi beragam tool desain untuk membantu selama proses desain.

Tidak ingin repot untuk mendesain anda bisa menggunakan layanan jasa desain Gratis di Bebas Bikin. Cukup dengan klik fitur Order Via WA pada halaman produk hoodie untuk selanjutnya diarahkan ke whatsapp admin Bebas Bikin.

Sampaikan mengenai konsep desain yang ingin diterapkan dan sertakan file pendukung seperti foto, sketsa, dan teks dengan jenis font tertentu lalu kirimkan melalui whatsapp Bebas Bikin atau lewat email design@bebasbikin.com, untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain sesuai dengan keinginan anda.

Itulah beberapa tips dalam membuat desain hoodie sendiri lebih baik. Setelah mengetahui beberapa tips diatas yang dapat anda coba sekarang juga. Guna untuk mempermudah dalam proses desain anda nantinya. Bila sudah menyelesaikan sebuah konsep desain hoodie sendiri supaya selalu meninjau kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

“официальный Сайт Мостбет Ставки На Спорт Mostbet

Pin Up 306 Casino Giriş Qeydiyyat, Bonuslar, Yukle Leadol

More