Inilah 4 Cara Merawat Sablon Kaos Terbaik

sablon kaos terbaik

Salah satu jenis sablon kaos terbaik yakni DTF. Sablon ini termasuk masih baru tapi sudah dikenal dalam dunia sablon kaos custom. Banyak manfaat dari jenis sablon ini diantara lain dapat mencetak lebih detail sampai bagian desain kecil, Elastis, tidak mudah retak, dan tidak mudah luntur.

Sebab itu, agar tetap kualitas sablon terjaga dan dapat dikenakan dalam jangka waktu panjang alangkah baiknya perlakukan dengan spesial yakni dengan beberapa cara untuk merawat sablon kaos terbaik yang sudah kami rangkum berikut ini.

Cara Merawat Sablon Kaos Terbaik

Gunakan Detergent Kualitas Terbaik Saat Mencuci

sablon kaos terbaik

Karena DTF adalah salah satu jenis sablon kaos terbaik sudah sepatutnya diperlakukan istimewa, saat anda mencuci disarankan menggunakan detergent yang memiliki kualitas bagus dengan kadar pewangi yang tidak berlebihan. Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga serat kain agar tetap baik pada area sablon.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Jangan Menyikat Pada Bagian Sablon

sablon kaos terbaik

Jika saat mencuci masih menggunakan sikat tidak disarankan untuk menyikat bagian sablon kaos karena dapat merusak desain gambar sablon sekalipun mempunyai daya rekat kuat. Karena lem merekat pada sablon akan luntur jika hal tersebut terus dilakukan.

Untuk menanggulangi hal tersebut, bila anda ingin tetap mencuci dengan cara merekat sebaiknya membalikkan kaos yang ada sablonnya terlebih dahulu. Usahakan saat menyikat kaos lakukan secara perlahan-lahan agar kualitas sablon tetap terjaga.

Lakukan Dengan Cara Tepat Saat Menjemur Kaos

sablon kaos terbaik

Ada hal yang harus diperhatikan saat menjemur sablon kaos terbaik ialah tetap posisikan kaos terbalik yang ada sablon kaos di bagian dalam lalu jemur ditempat yang terhindar langsung dari paparan sinar matahari.

Hati-Hati Saat Menyetrika

sablon kaos terbaik

Untuk langkah terakhir ini juga jangan diabaikan, seperti cara sebelumnya untuk menyetrika kaos anda harus membalikkan bagian yang ada sablon kedalam agar tidak terkena panas langsung dari setrika serta lakukan hati-hati dan perlahan-lahan.

Itulah beberapa cara agar kualitas sablon kaos terbaik anda tetap terjaga. Walaupun yang menentukan keawetan sablon kaos tergantung kekonsistenan anda dalam menjaga kualitas sablon agar tetap awet. Jangan lupa untuk mengunjungi bebasbikin.com dan dapatkan kaos custom impian anda.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain topi

3 Keuntungan Desain Topi Custom Online

desain kaos custom

4 Tren Desain Kaos Custom 2021 Yang Bisa Anda Coba Sekarang

More