Desain Kaos Custom 1 Warna Yang Bisa Menjadi Apa Saja

desain kaos custom

Bila anda seorang pengusaha yang memproduksi kaos custom salah satu cara terbaik untuk mendapatkan profit yang tinggi untuk setiap kaos yakni dengan meminimalkan biaya produksi. Ketika anda akan mencetak hasil desain kaos custom, pasti akan dikenakan biaya untuk setiap tinta warna desain yang digunakan.

Oleh karena itu, kami sarankan untuk menggunakan satu jenis tinta desain saja. Akhirnya anda bisa menekan biaya cetak kaos tetap rendah dan masih bisa menambah penghasilan untuk penjualan tiap kaos custom yang anda produksi.

Desain kaos custom dengan 1 jenis warna mungkin kedengaran sulit dan terbatas awalnya. Tetapi tenang saja, akan kami tunjukkan bagaimana cara membuat desain lebih menarik untuk kaos custom anda selanjutnya meskipun hanya menggunakan 1 jenis warna saja.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Jenis Desain Kaos Custom Dengan 1 Jenis Warna Saja Yang Bisa Anda Coba Sekarang!

Warna Tebal

Menjadi salah satu cara agar membuat desain lebih menarik meskipun hanya 1 warna saja yakni pilihlah warna desain tebal untuk desain anda. Anda juga bisa memilih warna pakaian yang lebih cerah dan desain warna tebal akan lebih menonjol dengan sendirinya, atau pilihlah warna kaos yang lebih gelap lalu gunakan warna tinta desain yang berbeda dengan warna kaos tersebut.

desain kaos custom

Ketika anda memutuskan warna produk yang ingin anda cetak, tidak salahnya anda memeriksa penampakan desain kaos custom dengan mencoba berbagai jenis warna tebal lainnya yang diharapkan bisa membantu menemukan desain yang menonjol pada kaos custom anda.

Garis Putih Klasik

Kami akan menunjukkan bagaimana cara membuat desain lebih unik dengan lebih seru dan menyenangkan pada warna tinta desain anda. Namun terkadang opsi gaya klasik bisa anda pilih, seperti warna putih yang anda butuhkan untuk membuat desain kaos custom anda makin keren.

desain kaos custom

Jika anda menggunakan desain tebal dan mencetaknya dengan ukuran desain yang luas, gunakan warna tinta desain putih akan terlihat lebih baik. Tetapi harus diingat, bila anda harus menggunakan warna kaos yang gelap sehingga warna tinta putih akan lebih kontras pada kaos tersebut. Hal ini memungkinkan agar desain kaos custom anda terlihat menonjol, bahkan terlihat di seluruh ruangan.

Garis Hitam Klasik

Sama dengan desain garis putih klasik, warna tinta desain hitam akan terlihat sederhana dan penggunaannya lebih efektif sebagai pilihan warna desain kaos custom anda, terutama bila anda merencanakan mencetak pada warna kaos terang.

desain kaos custom

Dengan menggunakan jenis desain ini akan menunjukkan bahwa betapa bagus dan berkualitas tinggi produk anda dapat terlihat. Meskipun awalnya tinta desain berwarna hitam tampak seperti pilihan yang aman. Selalu ingat, ketika anda mencetak desain dengan tinta hitam harus pada kaos yang memiliki warna terang untuk menghasilkan kontras maksimum antara warna desain dan kaos.

Warna Tinta Desain Monokromatik Yang Cocok Dengan Warna Kaos

Ide desain 1 warna terakhir ini akan dipastikan berjalan dengan bila anda berencana membatasi warna produk kaos custom yang anda rencanakan untuk dicetak. Anda dapat mengkreasikan tampilan yang disengaja dan monokromatik dengan membuat warna tinta desain senada dengan warna kaos.

desain kaos custom

Setelah anda memilih warna produk kaos custom yang ingin digunakan, buat desain anda memiliki warna lebih gelap bila warna produk kaos custom anda berwarna terang, atau warna desain anda lebih terang bila warna produk kaos custom anda adalah warna yang gelap.

Dengan menggunakan 1 jenis warna saja anda bisa membuat beragam desain menarik dan diharapkan bisa membantu anda meminimalkan biaya produksi anda. Bila anda ingin memulai bisnis kaos custom anda tapi masih bingung karena terbatasnya alat produksi?

Tenang saja, silahkan kunjungi BebasBikin.com untuk memulai bisnis kaos custom anda. Karena anda bisa menikmati layanan dropship serta jasa desain gratis untuk menemukan desain kaos sesuai dengan keinginan anda. Ayo! Segera buka bisnis kaos custom anda bersama Bebas Bikin mulai hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

5 Kombinasi Warna Kaos Custom Yang Dapat Menjadi Pilihan Anda

topi custom

Sebelum Membuat Topi Custom Untuk Tim Anda, Cermati 4 Hal berikut!

More