4 Tips Membuat Desain Kaos Custom Yang Baik!No. 4 Jangan Sampai Dilewatkan!

kaos custom

Kaos custom yang dibuat dengan baik dan dirancang dengan desain bagus akan banyak orang yang suka mengenakannya. Ini akan menjadi baju favorit seseorang dan dipakai selama bertahun-tahun, menjadi bagian selera dan identitas berpakaian mereka.

Itu semua dimulai dari ide brilian anda. Baik anda seorang pebisnis yang ingin memperkenalkan brand bisnis anda, mungkin anda anggota grup band yang ingin tampil beda, atau anda seseorang yang hanya ingin membuat kaos yang keren.

Mungkin membuat desain awalnya menakutkan karena tidak tahu harus mulai dari mana atau kurang mahir mengoperasikan software desain seperti adobe ilustrator dan photoshop.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mungkin anda membutuhkan bantuan desainer profesional yang mengerti dan paham seluk-beluk pembuatan format vektor (file yang menyimpan gambar sebagai rumus matematika sehingga dapat diskalakan ke atas atau ke bawah dengan mudah, tanpa distorsi).

Untuk itu kami punya solusinya! Di Bebas Bikin menawarkan layanan jasa desain GRATIS dan revisi sepuasnya. Jadi anda tidak usah pusing soal desain kaos tinggal kirim gambar ataupun file desain mentahan langsung ke whatsapp atau via email design@bebasbikin.com

dan katakan kemauan anda tim desain kami siap membantu. Sebelum itu perlu anda cermati beberapa tips berikut untuk memastikan anda mendapatkan kaos terbaik.

4 Tips Agar Mendapatkan Desain Kaos Custom Sesuai Keinginanmu

Tentukan Target Audiens Anda

Ini dapat membantu anda dalam menetukan desain kaos dari segi demografi.Apakah anda seorang penggemar musik pop berusia belasan tahun,atau penggemar motor balap berusian dua puluhan?Apakah anda pergi dengan teman ke daerah pegunungan atau daerah pantai?Anda dapat menentukan sendiri target audiens yang lebih spesifik.Kemudian timbul pertanyaan dalam diri anda:Jenis desain apa yang cenderung disukai oleh audiens yang menjadi target anda?Mungkin gaya modern atau minimalis,hingga gaya eksentrik dan vintage,pertimbangkan semua pilihan desain kaos custom anda.

kaos custom
Ayo Segera Dapatkan Kaos Custom Kesukaanmu Sekarang!

Tetap Sederhana

Kurang itu lebih,itu bukan aturan praktis tapi lebih sebagai pepatah yang sebaiknya anda pertimbangkan dalam membuat desain kaos.Kadang-kadang sebagai manusia naluri alami kita adalah mengutak-atik dan menambahkannya,membuat semegah dan serumit mungkin,tetapi sebenarnya desain yang baik sering kali yang paling sederhana.Oleh karena itu dalam membuat desain kaos custom pikirkan desain yang sederhana saja agar lebih mudah di terima oleh audiens yang menjadi target anda.Dengan menggunakan desain yang sederhana akan membuat kaos anda tampak lebih eksklusif sekaligus elegan.

Jangan Takut Memadukan Warna

Ini juga tergantung pada keputusan yang anda ambil di poin pertama.Apakah warna yang anda pilih sesuai dengan keinginan audiens yang menjadi target anda.Tetapi secara umum menambahkan sedikit warna pada kaos akan memberikan manfaat karena inti dari kaos custom berkualitas adalah untuk diperhatikan.Terutama jika ditujukan untuk memperkenalkan bisnis anda tanpilkan dengan rasa berani dengan warna pilihan anda.Dengan anda memiliki peluang lebih besar untuk menarik perhatian banyak orang.

Cari dan Dengar Feedback Yang Membangun

Coba minta pendapat keluarga,teman atau juga orang yang anda kenal tentang desain anda dan dengar dan camkan pendapat mereka.Meskipun terkadang sulit menerima feedback yang negatif,tetapi itulah yang harus anda lakukan untuk memastikan kaos yang anda desain bagus dan layak ditampilkan.Semakin konkret pendapat orang yang kamu tanyai tentang apa yang mereka suka dan tidak suka dari desain anda,dengan demikian anda mendapatkan hasil yang lebih baik.

Buatlah kaos yang ingin dikenakan seseorang selama bertahun-tahun, kaos yang akan disukai orang. Ikuti beberapa tip desain sederhana, konsultasikan dengan desainer kami dan pilih Bebas Bikin sebagai mitra kebutuhan produk custom Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mug custom

Mug Custom Untuk Menemani 4 Macam Keperluan Berikut! No. 4 Sangat Spesial!

Kaos custom

5 Hal Agar Restoran Anda Mendapatkan Keuntungan Dari Kaos Custom!No. 3 Sangat Bermanfaat!

More