4 Inspirasi Desain Kaos Anak Yang Menarik

desain kaos anak

Sangat penting untuk menentukan desain kaos anak yang sesuai keinginan si kecil. Walaupun untuk kaos anak, anda juga harus memperhatikan aspek fungsionalitas dan karakteristik desain kaos anak yang imut.

Kaos dengan bahan katun combed sangat disarankan, selain desain yang dicetak pada bahan ini awet juga karena sifatnya mudah menyerap keringat dan tidak panas sesuai dengan kebiasaan anak yang aktif bergerak. Oleh karena itu, kaos katun tidak mudah luntur untuk tiap pencucian. Intinya yakni mendapatkan keseimbangan antara fungsi dan gaya untuk mendapatkan kaos anak yang menarik

Tapi timbul pertanyaan desain apa saja yang cocok untuk si kecil? Tenang saja, Berikut telah kami rangkum beberapa inspirasi desain kaos anak untuk penampilan terbaik si kecil.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Inspirasi Desain Kaos Anak Yang Menarik

Tambahkan Kutipan Kata Penyemangat

desain kaos custom

Inspirasi desain ini sangatlah bermakna, secara tidak langsung mengajarkan anak untuk menyebarkan pesan positif dimulai dari kutipan kata penyemangat pada desain kaos anak. Tidak hanya untuk anak anda saja, bahkan orang lain melihat kaos tersebut akan juga terinspirasi untuk menjalani harinya, inilah kekuatan dari desain kaos anak ini.

Berikan Desain Karakter Lucu Ataupun Karakter Animasi Kesukaan

desain kaos anak

Menjadi salah satu ide desain yang paling disenangi oleh anak-anak, jangan sampai lupa disematkan pada kaos si kecil. Tambahkan karakter lucu dan menarik misalnya dinosaurus ataupun juga jenis binatang kesukaan. Mungkin anak anda mengagumi karakter animasi tertentu, bisa juga menjadi inspirasi desain yang membuat anak anda senang saat mengenakannya.

Tambahkan Angka Sesuai Umur Anak

desain kaos anak

Ulang tahun merupakan momen spesial untuk anak anda yang layak dedikasikan lewat sebuah kaos anak juga dapat dijadikan kado ulang tahun yang menarik. Tambahkan desain angka sesuai dengan umur anak, jangan lupa perhatikan tema dan warna kaos kesukaan anak anda.

Walaupun desain ini terkesan sederhana dan tidak perlu upaya berlebih tapi mempunyai sebuah memorabilia karena seiring bertambahnya usia bahkan saat dewasa nanti, anak anda mengingat kenangan membekas waktu masih kecil dengan hanya melihat kaos tersebut.

Abadikan Momen Saat Kembali Bersekolah

desain kaos anak

Momen kembali ke sekolah setelah libur panjang juga layak dirayakan. Hal tersebut akan membuat anak senang serta meningkatkan semangat belajar kembali. Bisa juga diperuntukkan untuk teman satu kelas dengan anak anda yang dapat dikenakan untuk acara sekolah dan memupuk kekompakkan antar anggota kelas.

Adapun untuk aplikasi desainnya, cukup berikan desain sesuai kelas anak anda jika dibutuhkan tambahkan juga logo beserta nama sekolah anak anda. Pilih warna dan tema desain yang sudah disesuaikan dengan keinginan anak anda.

Sangat senang dapat melihat si kecil bahagia dengan cara sederhana yakni memberikan kaos dengan desain sesuai yang anak anda inginkan. Untuk menjawab hal tersebut, dapatkan kaos custom anak dengan layanan jasa desain gratis, serta nikmati beragam promo lainnya hanya di Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topi custom

4 Jenis Topi Custom Terkeren, Bisa Anda Dapatkan Sekarang Juga!

desain topi

3 Keuntungan Desain Topi Custom Online

More