Untuk Desain Topi Terbaik, Inilah 3 Hal Yang Harus Dan Tidak Boleh Anda Lakukan

desain topi

Sangat menyenangkan bisa menentukan desain topi kesayangan. Anda dapat menuangkan semua ide kreatif dan lega dapat menemukan desain topi sesuai keinginan.

Tapi ada hal yang harus anda ingat yaitu topi tidak sekedar aksesoris fashion semata melainkan dapat mengekspresikan kepribadianmu. Sebab itu, pentingnya menampilkan apa yang anda suka lewat baju yang anda kenakan.

Dalam proses menciptakan sebuah desain topi terbaik ada beberapa hal yang harus anda lakukan saat mendesain topi dan ada yang harus anda hindari bahkan jangan anda lakukan. Oleh karena itu, simak informasi yang telah kami rangkum berikut ini.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Hal Yang Harus Dan Tidak Dilakukan Untuk Desain Topi Terbaik

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan

Jangan Pernah Memberi Desain Tulisan Kecil

Tulisan kecil

Semua topi yang telah anda desain akan di proses mesin cetak. Dalam hal ini kami mengingatkan anda agar tidak menggunakan desain tulisan kecil karena dikhawatirkan tidak tercetak secara baik.

Hindari Detail Desain Gradasi

Ingatlah desain yang anda inginkan akan di bordir langsung ke topi dan ini sangat berbeda dengan menggambar biasa. Kami mengerti desain yang anda sukai dan saat memakainya akan terasa seperti menjadi diri anda sendiri.

Tapi saat proses bordir topi terkadang tidak sesuai dengan desain yang anda berikan. Untuk mengatasi hal tersebut, gunakanlah desain gambar atau logo yang tebal dan mengandung 1 warna saja.

Tetapi jika anda masih menginginkan desain dengan detail gradasi, Sangat disarankan menggunakan metode cetak sablon DTF saja karena semua detail kecil sekalipun dapat tercetak dengan baik.

Jangan Menggunakan Desain Topi Yang Melanggar Hak Cipta

desain topi

Tidak dianjurkan memakai desain topi yang mengandung pelanggaran hak cipta karena hal tersebut dilarang dan kami di Bebas Bikin tidak mempunyai hak hukum untuk memproduksi desain tersebut serta hal itu bertentangan dengan kebijakan Bebas Bikin.

Maka dari itu, sebelum mengirim hasil desain anda alangkah baiknya mengecek kembali apakah desain tersebut melanggar hak cipta. Dengan begitu akan memberikan keuntungan yakni efisiensi waktu dan anda dapat melanjutkan kembali mendesain topi yang unik sesuai kesukaan anda.

Hal Yang Harus Dilakukan

Gunakan Teks Yang Tebal

desain topi

Beranjak hal pertama yang harus lakukan dalam mendesain topi yakni gunakan teks yang tebal. Jika anda membuat desain menggunakan teks, disarankan untuk menggunakan format teks yang tebal.

Hal tersebut dilakukan tidak hanya membuat desain anda mudah rekat sempurna tetapi juga merupakan pilihan gaya topi yang tepat, teks yang tebal akan memberikan kesan tegas dan keren.

Jangan Lupa Berikan Warna Yang Solid

Ini juga jangan sampai dilewatkan, karena untuk desain topi disarankan menggunakan warna solid saja. Dikarenakan ukuran desain yang relatif kecil dengan menggunakan warna solid membuat desain anda terfokus pada pesan yang ingin disampaikan.

Desain yang simple

desain topi

Saat mendesain topi pikirkan saja pada hal yang simple saja. Hal itu dapat mempermudah dalam proses pembuatan desain. Desain simple akan memberikan kesan cool sekaligus kekinian serta membuat penampilan anda semakin keren.

Dengan mengikuti beberapa tips diatas diharapkan anda dapat membuat desain topi yang anda idamkan. Anda bisa mendapatkan desain kesukaan dalam berbagai macam pilihan topi seperti topi snapback custom, Bebas Bikin siap membantu anda.

Nikmati layanan jasa desain gratis dilengkapi bahan topi yang berkualitas dan ditemani tim desain yang terlatih untuk mewujudkan topi custom sesuai keinginan anda. Anda juga bisa konsultasi seputar desain produk custom dengan menghubungi whatsapp Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain kaos custom

4 Tren Desain Kaos Custom 2021 Yang Bisa Anda Coba Sekarang

mug bunglon

4 Alasan Mengapa Mug Bunglon Istimewa

More