5 Tips Agar Desain Mug Custom Anda Beda Dari Yang Lain

mug custom

Mug custom merupakan salah satu jenis souvenir yang cocok untuk mengungkapkan pesan menarik, kata-kata penyemangat, dan mengkreasikan karya seni yang bisa dinikmati banyak orang. Dapat dijadikan sebagai hadiah, menemani minum kopi di pagi hari serta saat rapat di kantor.

Mug custom termasuk souvenir yang tidak ketinggalan zaman karena selalu bisa mengikuti tren terbaru yang sedang berkembang. Hal tersebut dapat dilihat salah satunya dari desain mug tersebut. Anda juga dapat menciptakan tren desain mug anda sendiri dengan begitu menjadi terasa spesial dan berbeda dari yang lain.

Namun untuk membuat desain mug yang berbeda dari yang lain, tidak salahnya anda mengikuti rangkuman informasi beberapa tips dibawah ini, dengan harapan anda bisa mewujudkan ide kreatif desain mug sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Tips Membuat Desain Mug Custom Anda Beda Dari Yang Lain

Rencanakan Dengan Matang

mug custom

Sebelum melakukan proses desain, anda harus merencanakan desain tersebut dari awal sampai akhir. Supaya desain yang dihasilkan sesuai keinginan anda. Ada beberapa hal layak anda pertimbangkan seperti yang dibawah ini:

  • Apakah desain tersebut pas dengan permukaan mug?
  • Apakah desain anda menutupi seluruh permukaan mug atau hanya dibagian tertentu saja?
  • Berapa banyak jenis warna dibutuhkan untuk desain tersebut?
  • Apakah desain akan permanen dan awet? Yakni aman jika dicuci terus menerus dan tahan terhadap suhu tinggi saat dimasukkan ke dalam microwave.

Tentukan Warna Dengan Seksama

mug custom

Warna bisa memberikan dampak nyata terhadap desain mug yang anda buat. Disarankan jangan memberikan terlalu banyak jenis warna sampai mengalahkan gambar desain, hal tersebut dapat mengakibatkan desain yang dihasilkan sedikit berantakan atau kurang teratur.

Tentukan tingkat warna tepat untuk menghasilkan produk akhir mug yang baik. Sketsa adalah cara terbaik untuk mengetahui warna yang digunakan sudah pas sesuai porsinya atau terlau berlebihan. Gunakan warna dengan porsi lebih sedikit dapat menekan biaya pembuatan mug custom.

Dapat Menginspirasi

mug custom

Banyak orang yang ingin terinspirasi, Anda dapat menambahkan beberapa kutipan kata-kata dari tokoh terkenal, artis idola, atau bisa menggunakan meme yang beredar di media sosial untuk menambahkan percikan inspirasi pada desain mug custom anda.

Berkesan

mug custom

Semakin berkesan desain mug yang dihasilkan semakin banyak orang yang menyukainya sehingga mereka bangga dapat memilikinya. Oleh karena itu, buatlah desain yang unik dan menonjol dari yang lainnya.

Sketsa Desain Terlebih Dahulu

mug custom

Opsi ini bisa di ambil bila anda merasa kurang dengan desain mug yang dihasilkan karena terkadang apa yang dikira tampak bagus tidak bisa diterjemahkan dengan baik pada mug custom anda. Hal tersebut layak diperhatikan sebelum akhirnya anda mencetak pada mug.

Luangkan waktu anda untuk sekedar sketsa gambar desain mug anda di atas kertas, lalu menerapkan sketsa tersebut pada mug. Lakukan berulang kali sampai mendapatkan ide bagus untuk bagaimana desain akhir mug custom anda.

Itulah beberapa tips yang bisa anda coba untuk menemukan desain mug custom kesayangan anda. Bila anda tidak ingin repot mendesain, saat ini juga anda bisa mendapatkan mug dengan desain kesukaan cukup dengan mengunjungi website BebasBikin.com.

Karena di Bebas Bikin anda dapat menikmati layanan jasa desain gratis yang makin mempermudah anda mendapatkan desain mug sesuai keinginan anda. Ayo tunggu apalagi segera kunjungi BebasBikin.com dan dapatkan mug custom kesayangan anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

5 Tips Keren Membuat Desain Kaos Custom, Bisa Anda Coba Sekarang!

kaos custom

5 Kombinasi Warna Kaos Custom Yang Dapat Menjadi Pilihan Anda

More