3 Hal Penting Memilih Mug Custom Dengan Tepat, No. 3 Sangat Penting!

mug custom

5 Hal Penting Memilih Mug Custom Terbaik Dengan Tepat – Mug merupakan jenis souvenir favorit yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya sebagai media promosi produk anda. Karena pengaplikasiannya cukup mudah anda dapat menaruhkan logo perusahaan maupun jargon produk anda ke mug custom.

Sebelum itu, alangkah lebih baik anda memeriksa berbagai hal agar mug yang digunakan aman dan nyaman. Berikut kami rangkum beberapa poin penting dalam memilih mug custom dengan tepat.

Beberapa Hal Agar Anda Menemukan Mug Custom Secara Tepat

Periksa Permukaan Terlebih Dahulu

mug custom

Sebelum anda membeli mug custom pastikan tekstur permukaan mug dahulu. Itu merupakan salah satu cara untuk mengetahui mug yang di hasilkan berkualitas maupun tidak.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk mengeceknya cukuplah mudah yakni dengan merabanya. Apabila tekstur permukaan mug terdapat bintik-bintik kecil dan tidak begitu halus sudah dipastikan mug tersebut memiliki kualitas kurang bagus.

Disarankan Menggunakan Mug Warna Dasar Putih

mug custom

Khusus untuk poin satu ini tergantung selera anda masing-masing. Tetapi kami rekomendasikan menggunakan mug yang memiliki warna dasar putih. Hal ini bertujuan untuk desain yang dihasilkan terlihat bagus dan cocok untuk semua warna, lebih enak dilihat, tidak terlihat kusam dan penampilan seperti masih baru.

Gunakan Bahan Aman

mug custom

Menjadi poin penting dan tidak bisa diganggu gugat lagi. Keamanan bahan menjadi prioritas utama dalam memilih mug custom. Salah satu cara untuk mengetahui mug tersebut aman yakni lulus SNI. Dikatakan mug sudah lulus uji SNI bila bentuknya sesuai standar,permukaan halus, serta bahan kuat saat digunakan.

Bila mug digunakan untuk minuman hangat disarankan memakai mug berbahan keramik dan sebaliknya bila digunakan untuk minuman dingin atau air mineral gunakan mug berbahan plastik atau stainless.

Itulah beberapa hal untuk memilih mug custom untuk segala keperluan secara tepat. Oleh karena itu sebelum mendapatkan mug kesayangan alangkah baiknya di cek terlebih dahulu apakah mug tersebut aman dan nyaman saat digunakan nanti.

Tenang saja, mulai saat ini anda bisa mendapatkan mug custom yang aman dan nyaman hanya di Bebas Bikin. Anda juga dapat menentukan desain mug sesuai keinginan anda. Bebas Bikin juga melayani jasa desain gratis yang pastinya mempermudah. Ayo tunggu apalagi segera dapatkan mug custom dengan desain kesukaan sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hoodie custom

4 Tips Perawatan Hoodie Custom Anda Seperti Masih Baru !

hoodie custom

4 Rekomendasi Warna Hoodie Custom Untuk Wanita

More