5 Tips Keren Membuat Desain Kaos Custom, Bisa Anda Coba Sekarang!

kaos custom

Desain kaos custom menjadi hal yang menyenangkan, karena anda secara leluasa dapat menuangkan ide kreatif anda. Baik anda seorang ilustrator, desainer grafis, bahkan belum mengerti seluk-beluk mengenai desain. Kaos custom dapat anda pilih sebagai media yang tepat untuk membuat desain kesayangan anda.

Namun dalam proses membuat desain kaos custom ada hal yang harus anda perhatikan. Oleh karena itu, telah kami rangkum beberapa tips untuk mendapatkan hasil desain kaos custom sesuai yang anda inginkan. Semoga bisa membantu dalam mengkreasikan ide desain kreatif anda.

Tips Membuat Desain Kaos Custom Yang Keren

Beri Waktu Untuk Mengeksplorasi Konsep Desain

kaos custom

Luangkan waktu anda untuk mengetahui konsep desain yang pas sesuai keinginan dengan lakukan berbagai kegiatan mungkin dimulai dari buat terlebih dahulu sketsa desain, jalan-jalan, makan sesuatu yang anda suka. Kemudian buat beberapa variasi konsep desain, lakukan Brainstorming penuh dan tidur secukupnya.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Lakukan hal tersebut secara berulang kali untuk menemukan konsep desain yang anda idamkan. Jika inspirasi konsep desain datang langsung kepada anda itu tandanya bagus. Tetap jelajahi opsi desain kreatif lainnya untuk berjaga-jaga.

Bayangkan Desain Tersebut Ada di Kaos Custom Anda

kaos custom

Kita sudah sama-sama mengetahui bahwa ada perbedaan besar antara desain di layar dengan desain yang sudah dicetak di kaos. Tapi anda tidak perlu kecewa, buatlah mock-up desain kaos sesuai konsep yang sudah ditentukan. Print hasil mock-up bila diperlukan dan letakkan pada kaos sebenarnya serta pastikan ukuran desain sesuai dengan kaos tersebut.

Detail Itu Penting Tetapi Buatlah Lebih Sederhana

kaos custom

Semua orang pastinya mengapresiasi saat anda memiliki kemampuan menggambar dan memiliki perhatian terhadap detail pada desain yang anda buat. Tidak perasaan yang lebih baik selain dapat melihat masterpiece desain anda bisa dieksekusi secara baik pada kaos custom.

Namun tidak salahnya membuat desain dengan lebih sederhana, sampaikan pesan anda dengan cara lebih sederhana sehingga orang lain akan mudah memahami maksud yang ingin anda sampaikan.

Pahami Pasar Anda

kaos custom

Ini salah satu poin yang layak anda perhatikan, bila anda ingin menjual kaos custom dengan hasil desain anda pahami pasar yang ingin disasar, apakah itu untuk pria atau wanita, bahan kaos yang dibutuhkan, kalau perlu lihat trend yang berkembang saat ini.

Semua itu dilakukan untuk mengetahui kebiasaan dan kebutuhan pasar, siapa saja target pasar anda serta apa saja yang mereka sukai. Apakah ada produsen lain yang banyak peminatnya? Itu semua dapat anda ketahui sehingga mudah memetakan pasar produk anda. Pada akhirnya anda dapat merancang kaos custom dengan eksekusi yang baik sesuai keinginan pasar.

Carilah Jasa Percetakan Kaos Custom Yang Bagus

kaos custom

Saatnya tahap yang penting yakni proses eksekusi desain anda dengan mencetak hasil desain pada kaos. Namun terlebih dahulu tentukan cek bahan kaos maupun jenis sablon yang dibutuhkan baru kemudian mencari jasa percetakan yang sesuai kebutuhan anda.

Di zaman serba digital anda tidak perlu datang dari tempat jasa percetakan satu ke yang lainnya, cukup pesan lewat ponsel anda dan buka browser kesukaan anda lalu kunjungi website BebasBikin,com. Di Bebas Bikin anda dapat mencetak hasil karya desain pada kaos custom sesuai keinginan anda dengan efektif dan efisien.

Tidak hanya itu, Bebas Bikin juga menyediakan layanan jasa desain gratis yang dapat memudahkan anda bila tidak ingin repot mendesain atau bagi anda yang sudah mendesain tapi ada bagian tertentu ingin ditambahkan lagi pastinya sangat membantu anda. Tunggu apa lagi, inilah waktu yang tepat untuk mendapatkan kaos custom impian anda sekarang juga! Hanya di Bebas Bikin.

Inilah waktu yang tepat untuk membuat kaos custom kesayangan anda. Bisa dimulai dari beberapa langkah-langkah diatas semoga bisa memudahkan anda dalam proses desain. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

5 Rekomendasi Desain Kaos Custom Untuk Penampilan Makin Trendi

mug custom

5 Tips Agar Desain Mug Custom Anda Beda Dari Yang Lain

More