4 Pilihan Outfit Custom Nyaman Dikenakan Selama Work From Home

outfit custom

Anda baru saja menerima notifikasi bahwa perusahaan menerapkan kebijakan work from home. Hal tersebut merupakan kesempatan yang istimewa mengingat masa-masa seperti ini. Tetapi juga berdampak pada jam dan ritme kerja terganggu dikarenakan kurang bisa mengatur jadwal dengan baik.

Meskipun work from home tidak menghalangi anda untuk tetap rapi, cukup lakukan hal sederhana untuk meningkatkan produktivitas dengan memakai outfit custom yang nyaman dikenakan. Sehingga anda siap melakukan pekerjaan anda sampai meeting online dengan percaya diri.

Mari telusuri beberapa outfit custom berikut ini yang bisa anda jadikan pilihan supaya tetap nyaman dalam menjalani pekerjaan dari rumah dengan lebih fokus dan produktif.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Pilihan Outfit Custom Nyaman Untuk Menemani Anda Selama Work From Home

Hoodie Custom

outfit custom

Hoodie custom merupakan salah satu outfit custom yang wajib dimiliki selama kegiatan di rumah karena penggunaannya cukup nyaman dan simple. Anda juga bisa menambahkan desain kesayangan pada hoodie sehingga saat tampil meeting online tiap harinya dengan penuh gaya.

Tidak hanya itu, hoodie custom juga praktis untuk melakukan kegiatan yang mengharuskan keluar rumah atau mungkin mencari kebutuhan pokok di supermarket terdekat.

Sweater Custom

outfit custom

Sweater custom juga termasuk outfit custom praktis yang bisa anda pilih saat work from home, Anda juga dapat memadukan jenis pakaian ini dengan celana pendek atau celana jogger custom. Paduan fashion tersebut juga cocok dikenakan saat cuaca sedang hujan.

Anda dapat mengkreasikan ide kreatif desain anda sehingga saat video call dengan keluarga maupun teman tetap tampil keren dan trendi. Kami rekomendasikan memilih bahan sweater yang lentur sehingga nyaman saat melakukan berbagai kegiatan di rumah.

Kaos Custom

outfit custom

Tidak dipungkiri bahwa kaos custom adalah andalan kebanyakan saat berada di rumah. Usahakan memakai kaos custom yang tidak lusuh dan dipadukan dengan kemeja untuk menonjolkan kesan formal serta cocok dianjurkan dikenakan saat virtual meeting. Pilihlah bahan yang agak longgar untuk membuat anda nyaman, santai dan lebih fokus saat melakukan pekerjaan di rumah.

Celana Jogger Custom

outfit custom

Memiliki bahan yang nyaman dikenakan merupakan kelebihan dari celana jogger custom saat menjalani pekerjaan di rumah. Celana Jogger custom siap menemani anda saat menghadiri virtual meeting dengan dipadukan jenis atasan lebih rapi seperti kemeja untuk penampilan lebih formal.

Itulah beberapa pilihan outfit custom nyaman yang bisa anda kenakan selama work from home. Karena mengingat situasi saat ini memungkinkan untuk membatasi aktivitas di luar rumah, anda bisa mendapatkan semua jenis outfit custom di atas cukup dengan mengunjungi BebasBikin.com melalui browser kesayangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topi custom

Sebelum Membuat Topi Custom Untuk Tim Anda, Cermati 4 Hal berikut!

mug custom

5 Cara Bagaimana Mug Custom Dapat Meningkatkan Kedai Kopi Anda

More