Mengembalikan Warna Kaos Custom Yang Memudar Dengan 4 Cara Ampuh Ini!

kaos custom

Terkadang anda kurang nyaman kaos custom kesayangan anda warnanya sudah memudar seiring berjalannya waktu. Namun tidak bisa dipungkiri hal tersebut pasti mengganggu dan bisa mempengaruhi penampilan anda.

Juga dapat diakibatkan saat proses mencuci yang kurang bersih seperti sisa deterjen masih menempel dapat mengakibatkan warna kaos custom anda luntur. Tapi anda tidak perlu khawatir sampai ingin menyimpan atau bahkan ingin membuangnya. Berikut sudah kami rangkum beberapa barang yang dapat digunakan untuk membantu mengembalikan warna kaos yang sudah luntur.

Beragam Cara Untuk Membantu Mengembalikan Warna Kaos Custom Yang Memudar

1. Gunakan Cuka

kaos custom

Sisa deterjen yang masih menempel menjadikan warna kaos custom anda luntur juga tak terlepas proses mencuci yang kurang bersih. Hal tersebut dapat dihindari dengan menambahkan cuka saat hendak mencuci, adapun untuk penggunaannya yakni tuang sekitar 120 ml cuka ke dalam mesin cuci. Cuka berfungsi untuk membantu menghilangkan residu deterjen dan hasilnya, dengan begitu kaos anda tampak lebih cerah.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

2. Kombinasikan Deterjen, Lemon, dan Garam

kaos custom

Lemon terkenal ampuh menghapus noda luntur pada kaos, hal itu tak terlepas kandungan asam di dalamnya. Anda dapat memerasan air lemon untuk selanjutnya digunakan ke dalam rendaman kaos custom.

Anda bisa menambahkan bahan lainnya seperti deterjen dan garam di air redaman tersebut untuk memperoleh hasil maksimal. Tidak hanya kaos custom saja, kombinasi bahan ini juga cocok menghilangkan noda kotoran pada jenis pakaian lainnya yang memiliki warna terang.

3. Manfaatkan Larutan Alkohol

kaos custom

Cara satu ini juga jangan anda lewatkan, gunakan larutan alkohol untuk membantu mengembalikan warna kaos yang luntur. Lunturnya warna pada kaos custom juga diakibatkan karena terkena pemutih, alkohol hadir sebagai penetralisir dari sifat zat pemutih.

Anda bisa menuangkan alkohol secukupnya pada kain berdaya serap tinggi, kemudian usapkan pada bagian kaos yang memudar terkena zat pemutih hingga menyerap dengan baik, lakukan terus hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

4. Tambahkan Baking Soda

kaos custom

Anda bisa menggunakan baking soda untuk membantu mengembalikan warna kaos yang luntur, caranya masukkan deterjen dan baking soda sekitar 80 gram ke dalam rendaman kaos, lalu tunggu selama 15 menit. Jika sudah selesai, angkat dan kucek kaos seperti biasa.

Tidak hanya itu saja, baking soda juga dinilai ampuh menghilangkan bau serta membuat tampak lebih cemerlang pada kaos custom anda terutama pada kaos warna putih.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi akan warna kaos custom kesayangan anda luntur. Beberapa cara diatas bisa anda coba sebagai tindakan pencegahan atau juga penanganan untuk warna kaos yang luntur.

Anda bisa mendapatkan Kaos custom dengan desain sesuai keinginan, dan masih banyak produk apparel lainnya yang bisa anda dapatkan hari ini. Apapun kebutuhan cetak anda, Bebas Bikin hadir untuk membantu anda! Belanja hemat, mudah prosesnya!

kaos custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mug custom

5 Cara Bagaimana Mug Custom Dapat Meningkatkan Kedai Kopi Anda

bucket hat custom

4 Alasan Bucket Hat Custom Disukai Banyak Orang di 2021

More