Sebelum Membuat Topi Custom Untuk Tim Anda, Cermati 4 Hal berikut!

topi custom

Topi custom untuk tim anda adalah salah satu cara yang tepat untuk mengungkapkan semuanya. Bila anda seorang pelatih sepakbola di liga kecil, seorang manajer tim besar di kantor anda, atau bahkan penggemar berat tim sepakbola maupun basket, perasaan menjadi bagian dari kelompok yang lebih besar adalah perasaan yang kuat.

Ini adalah rasa kebersamaan yang terjalin, perasaan bangga, dan motivator yang hebat. Semakin baik sebuah tim, semakin besar kinerjanya. Topi custom hadir menjadi solusi bila anda sedang mencari cara untuk menginspirasi sesama anggota tim dan menumbuhkan semangat tim yang tulus.

Topi custom lebih dari sekedar penutup kepala saja. Jika dibuat secara cermat, topi custom dapat menyatukan semangat antar anggota tim dan menunjukkan kekompakan dengan penuh gaya. Serta mudah didapatkan dan bisa dikenakan dalam jangka waktu yang lama.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Saat anda akan membuat topi custom untuk tim anda, ada berbagai hal yang harus diputuskan menanti dihadapan anda. Dimulai dari jenis topi dan bahan yang akan digunakan hingga desain unik yang akan diterapkan pada topi. Tapi tetap tenang, kami sudah merangkum informasi tentang berbagai hal yang harus anda siapkan sebelum membuat topi custom anda, silahkan simak penuturan berikut ini!

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Topi Custom Untuk Tim Anda

Tentukan Ukuran Terlebih Dahulu

topi custom

Ini merupakan hal pertama dan mendasar yang harus ada perhatian lebih karena bertujuan untuk mendapatkan ukuran sesuai dengan masing-masing anggota tim. Ada faktor lain yang tidak kalah penting yakni mengingat setiap produsen topi menetapkan standar ukuran produk mereka dan minimum pemesanan.

Tenang saja, di Bebas Bikin anda dapat mendapatkan produk ini tanpa minimum pemesanan! Semakin mempermudah anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Bila anda berada dalam tim yang memiliki anggota banyak, maka semakin banyak keuntungan yang didapat karena semakin banyak anda memesan semakin besar kesempatan mendapatkan diskon yang banyak.

Tujuan Penggunaan

topi custom

Kira-kira topi custom ingin anda kenakan untuk apa saja? Mungkin anda seorang penggemar sepakbola yang memakai topi custom saat berada di tribun stadion luar ruangan ketika sore hari, atau anda tergabung dalam tim sepeda yang memakai produk ini untuk terlindungi dari silau dan panasnya sinar matahari selama perjalanan.

Semua pilihan ada di genggaman anda, akan tetapi yang terpenting ialah menentukan tujuan penggunaan topi custom untuk keperluan apa saja. Dengan tujuan yang jelas akan membantu tim anda dalam menentukan jenis bahan dan model topi yang diinginkan.

Keinginan Tim

topi custom

Jangan asal menebak dalam menentukan model topi yang akan dikenakan anggota tim bila anda tidak merasa mereka akan menyukai topi custom tersebut. Tanyakan semuanya! Atur rapat tim lalu lakukan sebuah survei kepada tim anda, agar mengetahui jenis topi apa yang kebanyakan dipilih oleh sebagian besar anggota tim. Yang akhirnya bisa menjadi referensi mereka dan mengetahui keinginan anggota tim anda yang kemudian memutuskan untuk membeli produk topi tersebut.

Gaya Topi Custom

topi custom

Pasti anda dan semua anggota tim memiliki semangat yang sama, tetapi soal urusan gaya topi custom merupakan sesuatu yang dapat bervariasi dari tiap anggota tim. Maka dari itu, pertimbangkan dahulu apakah tiap anggota memiliki selera gaya yang sama atau tidak? Hal tersebut untuk memastikan agar mereka mendapatkan topi sesuai keinginan mereka.

Jika anda masih merasa belum yakin, mintalah tiap anggota mengirimkan gaya topi yang diinginkan dan menyajikan pilihan gaya topi dihadapan semua anggota tim, agar mereka bisa memilih dan menentukan gaya topi custom mana yang paling banyak dipilih. Atau lebih baik lagi jika memesan topi dengan masing-masing desain yang diajukan sehingga semua anggota tim mendapatkan favorit mereka.

Inilah beberapa hal yang bisa menjadi dasar untuk membuat topi custom untuk tim anda. Selain itu juga pentingnya komunikasikan dengan semua anggota tim sehingga semuanya mendapatkan topi custom sesuai dengan keinginan mereka.

Membuat topi custom untuk tim anda sekarang tidak perlu repot, cukup dengan mengunjungi BebasBikin.com, Jadi anda tidak perlu keluar rumah dan cukup kirimkan desain topi, produk akan kami proses serta kirim dan akhirnya topi custom impian jadi milik tim anda. Nikmati layanan jasa desain gratis dan diskon menarik lainnya hanya di Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain kaos custom

Desain Kaos Custom 1 Warna Yang Bisa Menjadi Apa Saja

outfit custom

4 Pilihan Outfit Custom Nyaman Dikenakan Selama Work From Home

More