Jangan Bingung! Ini 5 Souvenir Custom yang Cocok Jadi Merchandise Acara Perusahaan Maupun Pribadi

popsocket berkualitas

5 Souvenir Custom yang Cocok untuk Merchandise

Merchandise seakan menjadi barang wajib untuk brader sediakan ketika mengadakan acara baik dalam skala perusahaan maupun pribadi. Contohnya saja ketika mengadakan pesta perusahaan atau peresmian sebuah produk, maka merchandise wajib ada untuk menarik minat konsumen serta menjadi media promosi dari barang yang tengah diluncurkan. Bila acara pribadi seperti pernikahan, sebuah suvenir dapat menjadi kenang-kenangan untuk para tamu yang hadir.

Banyak orang yang kebingungan memilih souvenir yang tepat untuk acara pribadi maupun acar resminya. Untuk itu Bebasbikin.com merupakan pilihan yang tepat dan terpercaya untuk membuat souvenir custom sesuai yang kita inginkan. Nggak perlu bingung lagi deh…

Souvenir yang ditawarkan di bebasbikin.com ini cukup menarik dan unik karena kamu bisa mendesainnya sendiri lewat website bebasbikin.com. Brader juga tidak perlu membuang – buang waktu untuk keluar rumah. Cukup mendesain lewat website bebasbikin.com.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Nah, berikut ada 5 rekomendasi barang yang cocok jadi souvenir custom untuk acara brader.

1. Topi Custom Souvenir

souvenir custom topi
topi

Hampir semua kalangan sangat menyukai penutup kepala satu ini. Baik wanita maupun laki-laki, keduanya nyaman memakai topi dari bahan apa pun, meskipun dengan berbagai bentuk yang berbeda-beda.

Nah, jika brader berencana merancang merchandise khusus yang berbeda dari lainnya, bisa menggunakan topi sebagai cendera mata. Desain khusus dapat dibuat menyesuaikan pesan yang ingin disampaikan baik untuk media promosi ataupun sekadar kenang-kenangan semata.

2. Popsocket Custom Souvenir

popsocket desain sendiri

Kini, popsocket seakan sudah menjadi barang wajib bagi pemilik smartphone. Berbagai bentuk, hadir di pasaran. Ini juga bisa menjadi salah satu yang bisa dijadikan cendera mata di acara perusahaan ataupun pribadi, brader.

Agar lebih menarik, bisa ditambahkan desain khusus yang unik, yang menggambarkan tentang perusahaan brader atau tema acara yang tengah digelar. Selain bermanfaat, ukurannya pun kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Menjadikan popsocket menjadi souvenir yang menarik adalah pilihan yang tepat. Sebab popsocket diletakkan di polsel brader sehingga menambah estetika hp brader niih.

3. Mug Custom Souvenir

mug custom & gelas custom

Barang selanjutnya yang bisa menjadi merchandise adalah mug. Mungkin brader sudah sering melihat mug berlogo suatu perusahaan di acara-acara tertentu. Tetapi, tidak ada salahnya juga memberikan ini sebagai kenang-kenangan tamu yang hadir. Pasalnya, mug akan lebih sering dipakai konsumen untuk minum, sehingga lebih mudah dalam mengenalkan produk.

Mug juga banyak dipilih sebagai souvenir acara. baik pernikahan, perpisahan, reoni dll. Flexibel untuk semua acara. Jadi, Mug di bebasbikin.com bisa brader custom sendiri sesuai keinginan ya..

4. USB Flashdisk Custom Souvenir

Flashdisc custom souvenir

Jika brader ingin memberikan cendera mata yang berbeda dari yang lainnya, bisa memberikan USB flashdisk yang berlogo perusahaan dengan tagline khusus, agar setiap kali konsumen menggunakannya untuk menyimpan data, mereka akan langsung ingat dengan produk brader.

Cara ini akan cukup efektif dalam pemasaran, mengingat masyarakat akan lebih sering menggunakannya untuk penyimpanan maupun pertukaran data. Jadi, intensitas untuk mengenal produk akan lebih sering pula.

Produk USB flashdisk ini memang unik. Dari segi bentuk USBnya pun beda dari yang lain Dan dapat membuat brader leluasa mendesain custom USB flashdisk.

5. Kaos Custom Souvenir

kaos custom souvenir
souvenir

Ide lain yang bisa dijadikan buah tangan bagi tamu yang hadir dalam acara perusahaan maupun pribadi brader adalah kaos dengan berbagai gambar menarik. Tujuannya agar para tamu yang hadir semakin mengenal produk tersebut jika itu merupakan acara peluncuran produk, atau semakin mengetahui siapa diri brader jika merupakan acara perayaan ulang tahun pernikahan maupun pernikahan brader sendiri.

Biasanya kaos custom di gunakan untuk karyawan-karyawati yang bekerja di sebuah toko2 atau supermarket agar lebih dikenal dan lebih mudah mencari karyawan yang sedang bekerja.

Menggunakan kaos berjenis cotton combed 30s akan lebih enak dipakai, tidak gerah saat melakukan aktivitas. Sehingga kain berjenis cotton combed 30s banya diminati banyak kalangan.

Itulah 5 rekomendasi souvenir custom yang cocok untuk merchandise acara brader, baik dalam skala perusahaan maupun pribadi. Ada barang-barang lain yang bisa braderlihat dalam situs resmi kami yaitu di Bebasbikin.com. Berbagai koleksi tersedia dengan desain yang unik. Tunggu apa lagi, segera pesan sekarang, dan dapatkan penawaran yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom desain sendiri

Ini Lho 5 Tips dan Trik Membuat Desain Custom Kaos Sendiri

desain hoodie online

Custom Hoodie Kesayangan Dengan 5 Aplikasi Canggih Ini untuk Desain Maksimal

More