Custom Hoodie Kesayangan Dengan 5 Aplikasi Canggih Ini untuk Desain Maksimal

desain hoodie online

5 Aplikasi untuk Desain Custom Hoodie

bikin custom hoodie sendiri secara online

Ingin punya hoodie khusus yang tidak ada duanya di pasaran? Atau ingin kembaran dengan sanak family atau bahkan sahabat terdekat? Jangan bingung, kini sudah ada 5 aplikasi canggih yang bisa membantumu membuat desain sendiri untuk custom hoodie yang pas sesuai selera.

  1. Canva

Bisa dibilang canva merupakan salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan, sekalipun untuk orang awam yang tidak terlalu mengetahui soal desain. Canva dapat digunakan dengan mengakses situsnya langsung di canva.com. Bila ingin membuat dari ponsel, pun dapat mengunduh aplikasinya dari playstore atau appstore. Hasil dari desain rancanganmu, dapat diekspor dalam format jpg, png, atau bahkan pdf.

  1. Adobe Photoshop
custom hoodie dengan photoshop

Menggunakan Adobe Photoshop, bukan hanya desain hoodie yang bisa kamu buat, tetapi juga ukuran dan bentuknya dapat disesuaikan dengan keinginan. Sayangnya, Adobe Photoshop sangat cocok untuk brader yang sudah cukup mahir dalam hal mendesain. Meskipun begitu, ada banyak tutorial online yang tersebar di internet untuk memudahkan brader mendalami photoshop.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
  1. Corel Draw

Corel draw merupakan aplikasi desain yang berbasis vector. Aplikasi ini pun sangat pas untuk brader yang sudah cukup mahir mengoperasikan software desain. Ada beragam tools yang dapat digunakan untuk merancang hoodie sesuai seleramu.

  1. Design Clothes

Sesuai namanya, aplikasi ini memang ditujukan untuk memudahkan brader dalam mendesain hoodie kesayangan. Selain hoodie, brader juga bisa membuat desain untuk kaos dengan berbagai bentuk mulai dari couple tee, sports, singlet, hingga sweater.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tersedianya sekitar 30 font pilihan untuk menunjukkan ekspresimu dalam mendesain. Bila sudah memiliki gambar pilihan, brader juga dapat mengunggah dan menempelkannya di template yang dipilih.

  1. T-Shirt Design

Bagi brader yang belum memiliki laptop atau komputer di rumah, bisa memanfaatkan ponsel untuk mendesain menggunakan aplikasi T-Shirt Design dari YAY Print. Ada beragam template yang tersedia, seperti hoodie, kaos, T-shirt, totebag, sweatshirt, tank top, topi, atau bahkan onesie bayi.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu brader hanya perlu mengunggah gambar yang diinginkan kemudian ditempelkan di template yang sudah disediakan. Bisa juga menggunakan gambar-gambar yang sudah disediakan oleh YAY Print. Braderr juga dapat mengubah ukurannya sesuai ukuran tubuh brader. Nah, setelah jadi, desain dapat diekspor dalam format jpg yang dapat diberikan langsung ke vendor pencetak hoodiemu.

Itulah 5 aplikasi canggih yang bisa membantumu mendesain custom hoodie kesayangan. Namun, bila tidak ingin ribet, bisa menggunakan jasa desain dari tim Bebasbikin.com sekaligus mencetak hoodienya. Jadi, brader tinggal melihat hasil jadinya dan langsung pakai. Bagaimana, simpel bukan? Yuk, langsung saja pesan sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

popsocket berkualitas

Jangan Bingung! Ini 5 Souvenir Custom yang Cocok Jadi Merchandise Acara Perusahaan Maupun Pribadi

kartu flazz bca gen 2 ccustom desain

Ingin Terjun di Bisnis Custom BCA Flazz ? Ikuti 5 Tips dan Trik ini

More