Cara mudah membuat popsocket sendiri

popsocket berkualitas

Cara mudah membuat popsocket sendiri, popsocket adalah aksesori elektronik untuk smartphone. Aksesoris ini bisa jadi pegangan HP atau tablet kamu supaya tak mudah jatuh. Bisa juga sebagai penyangga HP atau tablet saat diletakkan di meja atau mengikat kabel headset setelah mendengarkan musik.

cara membuat popsocket  sendiri

Biasanya ketika kamu membeli popsocket dikonter aksesoris smartphone yang kamu dapatkan sesuai dengan yang sudah didesain sehingga kamu masih bingung menentukan yang mau dibeli, padahal banyak desain yang tidak sesuai dengan keinginan kamu.

Kami punya solusinya Cara mudah membuat popsocket sendiri

Kami rekomendasikan kunjungi website bebasbikin.com menyediakan aplikasi desain online yang mana bisa dikreasikan sendiri sesuai dengan keinginan brader. Bisa juga melihat chanel youtube kami.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Dan juga dapat order Pop Socket satuan ( tanpa minimum order) bisa desain sendiri bebas sesuka hati, dengan fasilitas online designer yang lengkap dan mobile friendly ( Kamu bisa desain dengan Smartphone, tablet maupun laptop/PC) tak perlu beranjak dari tempat duduk.

Bahan Cetak/Teknologi yang Digunakan

Kami menyediakan PopSocket polos dengan kualitas baik. Dan kami siap menyematkan desain kamu ke permukaan popsocket tersebut dengan teknologi canggih. Teknologi yang kami gunakan adalah, UV-LED PRINTER tentunya dengan kualitas tinta terbaik dan ramah lingkungan, tanpa bau menyengat yang membahayakan.

Cara mudah membuat popsocket sendiri. Ini alat cetaknya

Desain yang kamu buat langsung di Print ke permukaan popsocket, sehingga pasti rekat, kering, anti pudar dan rapi. BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan kepermukaan popsocket. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Bagaimana ? berminat, yuk simak ulusan dibawah ini

Langkah pertama buka website bebasbikin.com

Setelah masuk kehalaman website pilih popsocket

Langkah ke dua pilih Desain Sekarang

desain sekarang ! cara membuat popocket sendiri

Akan dibawa kehalaman desian

Langkah ke tiga Desain popsocket sesuai keinginan brader

cara membuat desain popsocket sendiri

Dihalaman desain brader bisa mengkreasikan sesuai yang dinginkan, sudah ada beberapa fitur seperti pada gambar diatas yang akan mempermudah brader dalam mendesain.

Setelah brader selesai mendesain klik PANAH pojok kanan atas / Tombol check out. Kemudian lanjutkan dengan memasukan kode kupon(jika ada)

selesai desain popsocket sendiri masuk kan keranjang

Kemudian isi alamat detail pengiriman dan memilih metode pembayaran yang pas untuk brader. Selanjutnya Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran jika brader memilih transfer bank verifikasi manual. Namun hal itu tidak perlu dilakukan jika brader memilih pembayaran instan. Seperti go-pay dan virtual account.

Selesai, tunggu barang datang ke alamat brader.

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat, selamat mencoba dan jangan lupa dishare.

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bri bersama noah

Jual BRI Brizzi Noah Edisi Khusus 2020

e money custom mandiri min 1 1

Jasa Pembuatan Kartu E-toll Termurah

More