Rekomendasi Souvenir Kekinian-Popsocket Custom

popsocket kualitas baik

Hallo Brader, Apa kabar? Semoga kita semua dalam keadaan sehat. Pada kesempatan ini Kami akan berbagi tentang rekomendasi souvenir kekinian. yaitu adalah popsocket custom.

Jika brader mencari souvenir yang kekinian dan yang banyak diminati orang. Maka brader berada di tempat yang tepat.

Ya, Tepat sekali. Brader berada di tempat yang tepat. Kami akan memperkenalkan produk yang sedang trendi dan cocok untuk souvenir.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Popsocket Custom ?

Dan yang paling penting produk ini bisa dicustom. Jadi, brader bisa meletakan logo, icon, merk atau desain apasaja yang brader bisa custom sendiri. Mungkin sebagai media memperkenalkan merk sendiri atau sebagai ajang promosi usaha brader sendiri.

Popsocket adalah souvenir gadget berbentuk unik dan menarik. Fungsinya tidak hanya membuat grip dan stands Hp tetapi juga membantu untuk memegang Hp agar merasa lebih nyaman dan aman.

Saat ini popsocket menjadi salah satu souvenir Hp yang kekinian bagi banyak kalangan. Pasalnya popsocket memiliki banyak fungsi yang menarik.

Popsocket tidak seperti ring holder yang mengekang jari-jemari. Bentuknya yang bulat dan dilapisi bahan yang nyaman dikulit membuat pengguna akan merasa lebih nyaman dalam memegang Hp.

Adapun cara menggunakannya dengan menjepitkan kedua jari pada bantalan yang mengelilingi popsocket.

Ada 2 macam popsocket custom.

  • Pertama popsocket pembuatan dari Negara Amerika. Popsocket buatan amerika ini relative mahal. Berkisar antara 200 ribu-400 ribu /pcs. Kualitas bahannya juga sangat baik. Kelebihan popsocket yang dibuat amerika ini bisa dilepas dan dipasang lagi.
custom popsocket jakarta
  • Kedua popsocket pembuatan dari Negara China. Popsocket yang dibuat china ini relative lebih murah. Kualitas bahannya tidak kalah baiknya dengan buatan amerika. Namun, buatan china popsocketnya tidak dapat dilepas dan dipasang lagi(sekali pakai) jadi jika sudah di lepas lemnya sudah tidak lengket lagi.
popsocket custom jakarta

Popsocket ini jadi primadona para komunitas2. Biasanya mereka membeli popsocket untuk memperkenalkan komunitasnya atau sebagai identitasnya. Dan sebagai souvenir bagi perusahaan atau instansi lain.

Kami punya solusi untuk brader yang ingin mengcustom popsocket di bebasbikin.com. Di bebasbikin.com menyediakan PopSocket polos dengan kualitas baik.

Dan siap menyematkan desain brader ke permukaan popsocket tersebut dengan teknologi canggih. Teknologi yang kami gunakan adalah, UV-LED PRINTER dengan kualitas tinta terbaik dan ramah lingkungan, tanpa bau menyengat yang membahayakan.

Hasilnya tidak diragukan lagi brader. Sebab desain yang brader buat langsung di Print ke permukaan popsocket, sehingga pasti rekat, kering, anti pudar dan rapi. BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan kepermukaan popsocket. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Sekarang untuk mengcustom popsocket jauh lebih mudah dan simple. Brader hanya bermodalkan Hp lalu mendesain sendiri popsocket yang ingin dipesan. Di bebasbikin.com brader bisa membeli secara satuan atau partai besar.

BAGAIMANA? Brader berminat?

Jika, iya. Silakan kunjungi bebasbikin.com disana brader akan dibawa keruang desain. Atau brader bisa menghubungi admin bebasbikin.com jika menemui kendala dalam mendesain atau kebingungan dalam mendesain. Bebasbikin.com siap membantu brader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

case black matte custom 1

Softcase Black Matte Custom Terbaik 2020

kelebihan flazz gen 2

Kelebihan BCA Flazz Gen 2 Dari Gen 1

More