5 Hal Agar Restoran Anda Mendapatkan Keuntungan Dari Kaos Custom!No. 3 Sangat Bermanfaat!

Kaos custom

Sebuah restoran agar berjalan dengan baik memerlukan rantai komunikasi yang bagus dan bersinergi antar semua elemen mulai dari pelanggan, pelayan, bagian dapur sampai manajemen, semua itu dilakukan untuk mencapai satu tujuan yaitu memberikan pelanggan pengalaman menyatap hidangan yang luar biasa, berkesan, dan belum dialami sebelumnya.

Tentu saja tujuan lain dari bisnis restoran adalah menghasilkan laba yang banyak. Oleh sebab itu, untuk mencapai kedua tujuan tersebut menjadi lebih baik yang anda butuhkan salah satunya adalah kaos custom. Mengapa harus kaos custom? Karena kaos ini dapat anda jadikan sebagai seragam untuk pegawai anda.

Masih banyak lagi manfaat lainnya yang dapat anda peroleh dari kaos custom ini untuk restoran anda. Oleh karena itu simak penuturan berikut ini!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

5 Manfaat Kaos Custom Untuk Restoran Anda

Kenyamanan Pelanggan

Pasti kita mengenal istilah “Pembeli Adalah Raja.” Sebab itu kita sebagai pemilik restoran akan memberi layanan maksimal kepada pelanggan. Tidak kalah penting juga menciptakan kenyamanan saat pelanggan menyatap hidangan dan mau kembali lagi datang restoran anda.

Untuk menjawab hal tersebut salah satunya dengan memberi kaos custom sebagai seragam pegawai anda. Dengan kaos ini pelanggan akan suka karena pegawai anda tampil dengan modis dan anda dapat menambahkan logo restoran serta nama pegawai anda.

hal ini penting karena dapat memberikan informasi kepada pelanggan saat memesan menu. Bukan hanya itu,anda dapat merubah sesuka hati desain dari kaos ini atau juga bisa disesuaikan dengan tema restoran anda.

Pada akhirnya pelanggan akan merasa senang saat bersantap di restoran anda selain karena pelayanan bagus juga penampilan pegawai yang keren hal tersebut secara tidak langsung mencerminkan restoran anda layak dikunjungi.

Kaos custom
Penuhi kebutuhan Kaos Custom Untuk Seragam Pegawai Restoran Anda Hanya di Bebas Bikin

Dapat menunjukkan kebersihan dan rapi

Salah satu standar kualitas yang harus dipenuhi sebuah restoran adalah kebersihan. Pastinya setiap pelanggan menginginkan pengalaman menyantap di tempat yang bersih dan rapi, bebas dari segala macam kekacauan.

Tapi terkadang pelanggan tidak begitu memperhatikan apa yang terjadi di area belakang restoran yakni dapur. Disinilah peran dari seragam diperlukan. jika pegawai anda mengenakan seragam yang berkualitas, pas, dan bersih. Tanpa anda sadari hal tersebut telah menunjukkan kebersihan dan konsistensi.

Memupuk Rasa Persahabatan Antar Pegawai

Salah satu manfaat yang dapat dirasakan dari memiliki pegawai yang berseragam akan ada rasa persahabatan yang kuat dan terjalin kerjasama tim yang lebih besar dilingkungan kerja. Saat memiliki bisnis yang sangat berfokus pada pelanggan mungkin sulit mengungkapkan loyalitas pegawai anda.

Sebab itu dengan pegawai berseragam dapat membantu dalam hal ini. Persahabatan yang terjalin antar pegawai dapat mendongkrak produktivitas kerja juga meningkatkan moral serta komunikasi yang efektif. Membina pegawai anda adalah hal yang terpenting dan seragam hadir untuk membantu mencapai hal tersebut.

Kesadaran Merek

Cuma karena anda memiliki orang yang duduk menyantap hidangan dari restoran bukan berarti anda tidak dapat mengambil peluang untuk memperkenalkan merek bisnis anda kepada pelanggan.

Segala sesuatu yang ingin anda tonjolkan mulai dari font menu,design ruangan, warna cat ataupun walpaper hingga seragam yang dikenakan pegawai anda itu semua menjadikan identitas dari restoran anda dan juga menentukan merek bisnis anda.

Apakah memilih nuansa modern,klasik,atau perpaduan keduanya?Ekspresikan merek anda melalui kaos custom pilihan anda,jangan lupa sertakan desain dan logo restoran anda.

Nyaman Digunakan

Akhirnya kita sudah sampai pada poin terakhir, tetapi jangan anda abaikan poin berikut ini yaitu pastikan seragam yang dkenakan pegawai anda nyaman.

Rasanya ada yang kurang jika baju yang didesain sudah sesuai keinginan anda tapi saat dikenakan tidak terasa nyaman padahal hal tersebut jangan pernah di pandang sebelah mata karena dapat mempengaruhi kinerja pegawai anda yang bermuara pada produktivitas yang menurun.

Untuk menjawab masalah tersebut di Bebas Bikin telah menyediakan kaos custom yang nyaman dipakai karena menggunakan bahan katun combed yang pastinya lembut, dapat menyerap keringat, tidak panas cocok untuk anda yang menjalankan bisnis restoran.

Dapat anda dapatkan di website Bebasbikin.com atau juga bisa order via whatsapp.Jika anda tidak mau repot desain di Bebas Bikin melayani free jasa desain tinggal kirim file,foto,ataupun sketsa tim desain kami siap membantu anda.

Anda seorang pemilik restoran yang sedang mengembangkan bisnis atau anda yang sudah memiliki jaringan restoran berskala nasional,mungkin dengan seragam benar-benar dapat membantu bisnis anda semakin berkembang.

Dengan banyaknya restoran-restoran baru yang muncul dan tumbuh di kota-kota seluruh indonesia, hal yang harus anda lakukan adalah selalu menempatkan bisnis lebih baik dengan lainnya dengan memberi pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Kunjungi website atau hubungi whatsapp kami untuk mendapatkan kaos custom untuk kebutuhan seragam baru pegawai anda dengan desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

4 Tips Membuat Desain Kaos Custom Yang Baik!No. 4 Jangan Sampai Dilewatkan!

popsocket custom

7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Popsocket Custom!

More