4 Custom Merchandise Pilihan Untuk Toko Anda

custom merchandise

Saat ini anda berencana untuk meningkatkan penjualan dengan melakukan kampanye pemasaran. Ada beragam cara yang bisa anda gunakan salah satunya dengan memberikan custom merchandise kepada pelanggan anda.

Adapun untuk pemberian custom merchandise bisa dilakukan dalam berbagai macam event seperti kampanye giveaway di media sosial atau untuk promo pembelian produk tertentu. Hal tersebut bertujuan untuk menarik pelanggan setia dan menjangkau pelanggan baru.

Namun anda masih terkendala mengenai custom merchandise mana yang akan dipilih. Anda tidak perlu merasa cemas karena beragam pilihan merchandise bisa anda temukan di Bebas Bikin dan pilih yang sesuai kebutuhan. Untuk memudahkan anda saat memilih merchandise yang cocok berikut telah kami susun beberapa pilihan custom merchandise untuk bisa anda jadikan referensi nantinya.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Custom Merchandise Untuk Toko Anda

1. Kaos Custom

custom merchandise

Salah satu jenis merchandise yang wajib kamu masukkan dalam pilihan anda. Karena sebagian besar tentu akan menerima kaos custom dan menyukainya. Anda juga bisa menambahkan desain pada kaos seperti menambahkan logo, slogan, gambar yang berkaitan dengan toko anda agar semakin dikenal banyak orang.

Di Bebas Bikin tersedia beragam pilihan model kaos custom yakni Kaos Lengan Pendek, Kaos Lengan Panjang, Kaos Oversized, dan Kaos Polo. Pilih salah satu ataupun semuanya bisa disesuaikan kebutuhan anda.

2. Topi Custom

custom merchandise

Bisa anda jadikan satu paket dengan kaos custom, topi custom tentu menjadi merchandise apparel yang menarik dan krusial untuk toko anda. Taruh logo maupun desain lainnya yang berkaitan pada topi tentu secara langsung akan menjadi pusat perhatian sehingga orang yang melihatnya dapat mengetahui dan mengenali toko anda.

Ada beberapa pilihan topi custom di Bebas Bikin yang dapat anda kreasikan sebagai merchandise toko anda diantara lain. Topi Snapback, Topi Baseball, Topi Trucker/Jaring, dan Topi Bucket. Pilih salah satu jenis model topi yang dirasa sesuai kebutuhan anda.

3. Tote Bag Custom

custom merchandise

Tote Bag Custom bisa menjadi pilihan custom merchandise yang tak boleh terlewatkan. Merchandise kekininan ini meyuguhkan beragam manfaat yang ditawarkam seperti untuk membawa barang pribadi atau digunakan untuk menaruh barang belanjaan.

Tote Bag Custom memberikan keleluasaan untuk berkreasi dikarenakan area desain yang luas bisa anda manfaatkan untuk menyematkan desain kreatif agar pelanggan yang menerimanya merasa senang saat memakainya.

Beberapa pilihan model Tote Bag Custom bisa anda temukan di Bebas Bikin seperti Tote Bag Kanvas dan Tote Bag Blacu. Anda bisa memilih salah satu model yang menurut anda cocok dan sesuai kebutuhan anda.

4. Tumbler Custom

custom merchandise

Pilihan merchandise satu ini yang memiliki karakteristik menarik, unik, dan dekat dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat hal ini, tumbler custom bisa menjadi senjata andalan anda untuk mempromosikan toko anda melalui kampanye berhadiah merchandise.

Dengan menggunakan tumbler mungkin dibilang strategi efektif karena anda dapat menambahkan desain seperti logo dan slogan toko anda. Tentu mereka akan melihat dan terus mengingat toko anda melalui desain pada tumbler di setiap aktivitas mereka. Semakin besar kesempatan toko anda dikenal.

Penutup

Sekarang anda telah mengetahui beragam pilihan custom merchandise yang dapat anda tambahkan dalam rencana pemasaran anda melalui pemberian merchandise untuk kampanye tertentu. Selain toko anda makin dikenal dan menjangkau pelanggan baru tentu langkah ini akan meningkatkan brand awaraness toko anda. Mari mulai membuat merchandise impian anda sekarang! Lebih mudah dengan memesannya melalui website Bebas Bikin atau chat whatsapp Bebas Bikin, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hoodie custom

5 Letak Logo Hoodie Custom

custom tumbler

4 Pilihan Custom Tumbler Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri, Part 2

More