7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Popsocket Custom!

popsocket custom

Kamu tidak asing lagi dengan salah satu aksesoris handphone yakni Popsocket Custom. Bentuk kecil dan bulat biasanya ditempelkan di bagian belakang handphone. Kamu tidak bisa sekedar menilai dengan melihat tampilannya tanpa tahu cara menggunakannya. Oleh karena itu, Popsocket digunakan lebih dari sekedar aksesoris keren sebagai pelengkap tampilan handphone kamu saja tapi bisa digunakan sebagai pegangan yang dapat dilepas dan pasang kembali, sebagai sandaran saat kamu menonton video di handphone dan masih banyak lagi.

Ayo menyelam lebih jauh untuk mengetahui semua tentang aksesoris handphone satu ini!

Popsocket Custom digunakan Untuk Apa Saja Ya?

Popsocket biasa digunakan sebagai Sebagai sandaran dan pegangan untuk perangkat mobile kamu. Aksesoris handphone satu ini sebenarnya memiliki manfaat lain seperti pengangan tangan saat mengambil foto selfie, menonton video, bahkan untuk mengirim pesan sekalipun. Dari manfaat popsocket tersebut layak disebut salah satu aksesoris Handphone yang harus dimiliki.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Cek semua apa saja yang bisa popsocket lakukan:

  • Sandaran handphone
  • Panggilan video
  • Tempat mengikat kabel headset
  • pegangan saat mengirim pesan dan mengambil foto selfie

Sandaran Handphone

Popsocket custom

Jika kamu menggunakan handphone kamu untuk streaming film atau menonton video kesukaanmu di youtube,popsocket custom tentu sangat membantu kamu tanpa harus memegang handphone.

Panggilan video

Hasil gambar untuk popsocket one down low
qualitylogoproduct.com

Saat kamu melakukan panggilan video dengan keluarga atau bercanda ria bersama teman popsocket custom akan menahan handphone kamu secara baik ketika kamu melakukan panggilan video.

Tempat mengikat kabel headset

Popsocket Phone Grips: Simple & Life Changing | Popsocket Sale Blog
wholesale-gadgedts.com

Tidak ada yang lain lebih menyebalkan daripada kabel yang susah diuraikan sebelum memakainya.Hilangkan kegelisahanmu dengan mengikatkan kabel headset pada popsocket custom, saat digunakan mudah diuraikan serta rapi.

Pegangan saat mengirim pesan dan mengambil foto selfie

Hasil gambar untuk popsocket cord warp
jakartanotebook.com

Mengirim pesan dan mengambil foto selfie biasanya menggunakan satu tangan. Tapi saat menggunakan popsocket kamu bisa mengenggam handphone dengan tanpa harus khwatir bila jatuh.

Mengesampingkan mana cara yang tepat untuk menggunakan popsocket, akhirnya kamu merasa tenang setelah mengetahui bahwa kamu memiliki pegangan yang aman untuk handphone kamu

Dapatkan Popsocket Custom Sesuai Keinginanmu Sekarang!

Dimanakah Tempat Untuk Memasang Popsocket Custom?

Tidak ada yang salah atau benar mengenai tempat memasang popsocket di handphone kamu.Yang terpenting ialah menempatkan popsocket customdimanapun kamu merasa nyaman sesuai yang sudah kamu rencanakan penggunaannya.

Ada 3 tempat utama dimana kamu dapat memasang popsocket custom:

  • Dua di Tengah
  • Satu di Tengah
  • Satu dibawah

Satu di Tengah

Tempatkan popsocket custom dibagian belakang handphone kamu, 2 posisi popsocket sekaligus memberikan kamu rasa aman saat mengikat kabel headset. Dan ini juga membuat pengalaman menonton video di handphone semakin nyaman karena ditopang popsocket sehingga membuat sandaran handphone yang kokoh. Jika kamu sering meminjamkan handphone pada anak, posisi popsocket seperti ini sangat dianjurkan karena dapat mengurangi resiko kerusakan saat handphone jatuh.

Satu di Tengah

Hasil gambar untuk popsocket one center
wired.com

Meletakkan popsocket dibagian tengah handphone kamu merupakan salah satu posisi popsocket yang sangat populer! Posisi ini cocok menemani segala aktivitas seperti menonton video, mengirim pesan,dan mengambil foto selfie.Kamu harus waspada bila kamu memiliki perangkat mobile yang luas tidak disarankan memasang popsocket custom terlalu tinggi karena akan sulit meakukan megirim pesan dengan satu tangan.

Satu di Bawah

Hasil gambar untuk popsocket one down low
qualitylogoproduct.com

Ini merupakan posisi popsocket terbaik untuk memegang handphone kamu dengan satu tangan yakni dibagian bawah. Saat kamu memegang handphone dengan satu tangan,secara tidak sadar kamu memegang bagian bawah handphone,jadi posisi popsocket satu ini tentu sangat mendukung.

Kunci agar mendapatkan posisi popsocket yang baik di perangkat mobile adalah dengan menguji sendiri untuk menentukan posisi popsocket custom mana yang nyaman sebelum kamu akhirnya memasangnya pada handphone.Dengan ini, kamu dapat mengirim pesan,mengambil foto selfie dan berseluncur di media sosial tanpa harus ada rasa khawatir lagi.

Bagaimana Popsocket Custom Menempel?

image

Ada bahan perekat di bagian belakang setiap popsocket, yang membantu agar popsocket tetap menempel di handphone kamu.Jika popsocket mulai kehilangan daya rekat, kamu dapat memperbaikinya dengan membilas bagian perekat ke dalam air, biarkan kering,lalu pasang kembali pada handphone kamu.

Pastikan tidak meninggalkan popsocketmu saat dikeringkan dalam jangka waktu lebih dari satu jam. Jika kamu mengeringkan terlalu lama kemungkinan popsocket akan kehilangan daya rekatnya.

Apa saja yang bisa popsocket rekatkan?

popsocket custom/ ring stand untuk hp

Popsocket custom didesain untuk dapat direkatkan di bagian belakang handphonemu atau di casing handphone. Popsocket sulit menempel pada material seperti silikon, kulit, dan bahan yang tahan air atau casing yang bertekstur.

Aksesoris ini akan merekat sempurna pada casing handphone yang bersih dan datar serta terbuat dari bahan plastik. Kamu bahkan dapat menempalkan langsung popsocket langsung ke handphone ataupun di casing kesukaanmu.

Berapa lama popsocket custom dapat bertahan?

Hasil gambar untuk popsocket one down low
vox.com

Kamu akan tercengang berapa lama popsocket dapat bertahan!Popsocket asli dirancang dapat digunakan hingga collapse dan melebar sampai 12.000 kali,serta dapat menempel kembali hingga lebih dari 100 kali.

Ini yang harus kamu lakukan agar popsocket bertahan lebih lama:

Jangan sering melepas popsocket

Ketika popsocket tidak sering dilepas,bila sering dilepas dapat mengakibatkan debu dan kotoran menumpuk di bagian perekat popsocket yang berdampak hilangnya daya rekat pada popsocket. Jika popsocket kamu kehilangan daya rekat,cukup bersihkan bagian perekat dengan air hangat untuk membersihkan kotoran, lalu keringkan di udara terbuka,dan pasang kembali pada handphone kamu.

Hati-hati dengan bagian penutup popsocket

Cukup menyenangkan dapat melepas dan mengganti kembali penutup popsocket baru. Tetapi penutup dapat jatuh bila kamu melepasnya dengan keras,bisa juga tersangkut disakumu atau tas dan terlepas dari bagian atas popsocket. Jika terlepas kamu dapat memasangnya kembali menggunakan 4 titik penghubung pada bagian arkodion.

Sangat aman dapat memindahkan popsocket kamu secara berkala ke posisi berbeda,Casing atau ke handphone lainnya. Berhati-hatilah dengan popsocket kamu pastikan dapat digunakan selama yang kamu mau.

Dapatkah Kamu Menggunakan Kembali Popsocket?

Hasil gambar untuk reuse popsocket
qualitylogoproduct.com

Kamu tentu bisa menggunakan popsocket kembali.Ketika kamu tidak menggunakan popsocket lagi pastikan anda menempelkannya pada permukaan yang keras agar gel perekat tidak cepat kering.

Kamu dapat memasang popsocket pada casing handphone lama,di kaca, atau bahkan kamu tempelkan di tembok sebagai tempat gantungan aksesoris baju.Itulah beberapa cara yang dapat kamu coba untuk menggunakan popsocket lama sudah tak terpakai.

Bagaimana Melepas Popsocket?

Kamu dapat dengan mudah melepas popsocket dengan menggunakan sebuah kartu identitas atau sehelai benang gigi.Kunci sukses dalam melepas popsocket yakni lakukan secara perlahan-lahan dan hati-hati.Karena popsocket memiliki daya rekat yang sangat kuat bila tidak dilakukan secara benar dapat menimbulkan potensi kerusakan pada handphone kamu.

Ikuti cara berikut ini untuk melepas popsocket kamu secara aman:

  • Menggunakan Kartu Identitas
  • Menggunakan benang gigi

Menggunakan kartu identitas

Hasil gambar untuk remove popsocket with card
youtube.com

Saat kamu akan melepas popsocket,siapkan kartu kredit,gift card,maupun kartu identitas.lakukan secara cermat tempatkan kartu dibawah popsocket untuk melepasnya dari casing handphone ataupun langsung dari handphone kamu.Perlahan dan hati-hati agar tidak merusak gel perekat pada popsocket custom agar dapat digunakan kembali nantinya.

Menggunakan benang gigi

Hasil gambar untuk remove popsocket with dental floss
qualitylogoproduct.com

Gunakan benang gigi secara hati-hati di bawah popsocket untuk melepasnya dari handphone. Geser benang gigi dengan perlahan lurus kebawah sampai popsocket custom terlepas sepenuhnya. Bila tidak mempunyai benang gigi kamu dapat menggunakan benang lainnya seperti benang pancing.

Ketika melepas Popsocket, Jangan sampai bagian atas popsocket terlepas!Ini dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian atas popsocket dan membuat popsocket kamu tidak bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Jika popsocket langsung kamu pasang di handphone, kamu harus ekstra hati-hati saat melepasnya agar tidak menyebabkan kerusakan pada handphone. Selalu lakukan dengan perlahan dan jangan paksa menempalkan popsocket disembarang tempat.

Kesimpulan

Bila kamu belum membuat keputusan, Kamu harus mempunyai popsocket.Karena aksesoris kecil ini sangat bagus untuk mempercatik tampilan handphone kamu dan juga nyaman digenggam. Bagaimanapun kamu menggunakan handphone, kamu dapat menggunakan popsocket untuk mempermudah aktivitasmu.

Sumber:Quality Logo Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaos custom

5 Hal Agar Restoran Anda Mendapatkan Keuntungan Dari Kaos Custom!No. 3 Sangat Bermanfaat!

kupon

2 Hal Penting Menggunakan Kupon Untuk Bisnis Anda!

More