7 Tips Desain Kaos Custom Favorit Bekerjasama Dengan Tim Desain Bebas Bikin

kaos custom

Mendesain kaos custom yang bagus bukanlah pekerjaan yang mudah. Mungkin terkadang terasa menjengkelkan, terlebih anda belum mempunyai software atau bahkan belum memiliki kemampuan desain untuk mengubah ide menjadi kenyataan.

Mungkin langkah yang anda tempuh dengan bekerjasama dengan desainer professional untuk membuat desain kaos custom yang anda inginkan namun biaya mungkin bisa menjadi bantu sandungan anda.

Sekarang anda tak perlu merasa khawatir karena setiap pemesanan kaos custom di Bebas Bikin otomatis anda akan mendapatkan layanan jasa desain Gratis! Anda cukup mengirimkan konsep desain yang diinginkan bisa berupa foto, sketsa, dan file desain pendukung lainnya. Selanjutnya segera proses desain oleh tim desain Bebas Bikin, anda pun bisa santai menunggu sambil melakukan aktivitas lainnya.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Melalui pengalaman tim desain Bebas Bikin dengan menangani berbagai kebutuhan desain pelanggan, disini kami ingin membagikan tips yang bisa membantu anda saat bekerjasama dengan tim desain untuk membuat desain custom kesukaan anda. Cek penjelasan berikut ini!

Buat Ringkasan Desain Kaos Custom yang Anda Inginkan

kaos custom

Langkah pertama untuk membuat desain kaos custom tentu sangat penting yakni komunikasikan ide desain yang diinginkan ke tim desain Bebas Bikin. Katakan tema desain yang anda inginkan, warna, font dan lain-lain.

Dengan meluapkan semua ide mungkin akan terasa lebih mudah dan hal ini tentu akan membangun hubungan baik antara tim desain dan anda yang sangat membantu saat proses desain nantinya. Lakukan proses ini langkah demi langkah dan tak perlu tergesa-gesa agar menemukan formula desain yang pas sesuai keinginan anda.

Menetapkan Pilihan Desain Anda

kaos custom

Salah satu cara untuk memudahkan selama proses desain berlangsung adalah memulai dengan mengetahui hal yang anda inginkan. Buat daftar elemen desain yang harus dicantumkan dalam desain anda terlebih dahulu.

Bisa berupa logo, tanggal suatu acara berlangsung, maupun gambar yang mempresentasikan bisnis, komunitas, maupun untuk kebutuhan anda lainnya. Ini juga menjadi waktu yang tepat dalam proses menentukan secara spesifik model kaos mana yang anda rencanakan untuk dicetak.

Misalnya anda ingin mencetak desain di Kaos Oversized Custom atau menambahkan font tulisan tertentu di sisi belakang kaos. Tentu ini dapat membantu memberi tahu tim desain Bebas Bikin sebelum melangkah jauh ke proses desain selanjutnya.

Anda bisa chat langsung ke whatsapp Bebas Bikin dengan klik menu Order Via WA di halaman produk di bebasbikin.com, katakan tema desain yang anda cari untuk diterapkan pada desain nantinya. Ini merupakan bagian pemahaman dasar untuk mengetahui apa yang diinginkan pada desain anda.

Kirimkan File Pendukung

kaos custom

Bila ada foto atau logo spesifik yang harus ditambahkan dalam desain, silahkan dikirim file desain melalui whatsapp Bebas Bikin atau lewat email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan mencantumkannya dalam desain kaos.

Anda juga dapat mengirimkan foto referensi elemen desain spesifik yang ingin diilustrasikan dalam desain. Pastikan foto atau gambar yang dikirimkan memiliki kualitas baik karena dapat mempengatuhi hasil cetak kaos nantinya.

Anda juga dapatkan mengirimkan sketsa desain yang diinginkan pada kertas dianjurkan untuk di scan dahulu atau foto sketsa tersebut agar tim desain Bebas Bikin mengetahui lebih jelas ide yang ingin disampaikan.

Dapatkan Masukkan

kaos custom

Jika anda membuat kaos custom untuk kebutuhan komunitas, coba lihat kembali kaos yang telah dibuat sebelumnya banyak disukai. Apa masukkan yang didapat tentang model kaos lainnya? Ini menjadi salah satu untuk membuat kaos yang disukai oleh komiinitas anda dengan mendengarkan apa yang mereka inginkan.

Tentu selalu diingat gaya kaos yang diinginkan oleh komunitas anda. Untuk menjawab hal tersebut di Bebas Bikin menyediakan beragam pilihan gaya kaos yaitu Kaos Lengan Pendek, Kaos Lengan Panjang, Kaos Oversized, dan Kaos Polo. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan kebutuhan anda.

Temukan Inspirasi Desain

kaos custom

Meskipun anda tidak memiliki kemampuan desain mumpuni namun setidaknya anda memiliki pemahamanan baik mengenai jenis desain apa yang terlihat bagus. Anda bisa mengunjungi instagram, pinterest, dan media sosial lainnya untuk mendapatkan inspirasi desain yang dapat membantu tim desain Bebas Bikin untuk menentukan gaya, warna, dan pilihan font yang anda inginkan.

Semakin Tim Desain Bebas Bikin mengenali karakteristik desain yang anda inginkan, semakin dekat mendapatkan formula desain tepat dalam tempo waktu tidak panjang sehingga makin cepat dalam menyelesaikan tahapan proses desain.

Cek Kembali Desain Anda

kaos custom

Setelah proses desain sudah selesai dilakukan, tim desain Bebas Bikin mengirimkan preview desain kaos custom untuk anda review. Anda dapat mengajukan revisi pada desain dirasa perlu perbaikan atau ada tambahan detail desain yang perlu disematkan.

Penyelesaian Akhir Desain Anda

kaos custom

Tim Desain Bebas Bikin akan menerima revisi yang anda ajukan untuk kemudian dilakukan proses desain. Lalu mengirimkan kembali desain sesuai revisi sampai menemukan hasil desain akhir yang sesuai keinginan anda.

Dengan memanfaatkan jasa desain Gratis di Bebas Bikin untuk pemesanan kaos custom di Bebas Bikin dan bisa juga melalui whatsapp Bebas Bikin tentu akan menghemat waktu dan tidak ada biaya tambahan lagi. Kini saatnya anda membuat kaos custom untuk kebutuhan pribadi lebih mudah daripada sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

Inilah 4 Cara Kaos Custom Dapat Membantu Promosi Bisnis Anda

custom case hp

7 Langkah Mudah Custom Case Hp Desain Sendiri Online

More