Grosir Popsocket Custom Berkualitas

popsocket kualitas baik dibebasbikin.com

Grosir poposocket custom yang berkualitas, Popsocket adalah alat bantu untuk memudahkan memegang gadget anda seperti handphone, tablet, gopro dan lain lain.

Tidak hanya membuat grip dan stands gadget tetapi juga sebagai alat bantu untuk memegang handphone agar pengguna merasa lebih mudah, nyaman dan aman. Tak hanya itu dapat juga digunakan untuk gulungan kabel headset,charger dan sebagainya. Sumber dari shopee.co.id

Tahu kah kamu kalau diluar sana banyak sekali jenis poposocket? dan tidak semua jenis popsocket berkualalitas.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Taukah bahwa diluar sana banyak sekali jenis popsocket mudah terkelupas, pewarnaan cepat pudar, dan kurang rapi.

Glosir Popsocket Custom Berkualitas

Dan tahu kah kamu diluar sana banyak sekali tempat produksi popsocket yang tidak memperhatikan kualitasnya dan memberikan harga murah tapi kualitas bahan jelek.

Ingat jangan salah pilih popsocket dengan harga murah tapi kualitasnya rendah.

Kami punya solusi Grosir Popsocket Custom yang Berkualitas

Untuk brader yang ingin Grosir poposocket custom berkualitas, dan juga bisa order satuan. Silahkan kunjungi websitebebasbikin.com. menyediakan aplikasi desain online yang mana dapat brader kreasikan sendiri desainnya sesuai dengan keinginan.

Dan siap menyematkan desain brader ke permukaan popsocket tersebut dengan teknologi canggih. Teknologi yang kami gunakan adalah, UV-LED PRINTER dengan kualitas tinta terbaik dan ramah lingkungan, tanpa bau menyengat yang membahayakan.

Hasilnya tidak diragukan lagi brader. Sebab desain yang brader buat langsung di Print ke permukaan popsocket, sehingga pasti rekat, kering, anti pudar dan rapi. BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan kepermukaan popsocket. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Sekarang untuk mengcustom popsocket jauh lebih mudah dan simple. Brader hanya bermodalkan Hp lalu mendesain sendiri popsocket yang ingin dipesan. Di bebasbikin.com brader bisa membeli secara satuan atau partai besar.

BAGAIMANA? Brader berminat? Grosir Popsocket Custom Berkualitas

Jika, iya. Silakan kunjungi bebasbikin.com disana brader akan dibawa kehalaman desain. Atau brader bisa menghubungi admin bebasbikin.com jika menemui kendala dalam mendesain atau kebingungan dalam mendesain. Bebasbikin.com siap membantu brader.

Demikian informasi dari kami, Semoga bermanfaat sampai jupa dipertemuan selanjutnya.

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e Toll e money custom min

Cara Membuat E-TOLL Card Custom

bri bersama noah

Jual BRI Brizzi Noah Edisi Khusus 2020

More