Cara Membuat E-TOLL Card Custom

e Toll e money custom min scaled

Cara membuat E-toll card custom di bebasbikin.com. Kartu E-toll adalah kartu elektronik yang digunakan untuk membayar biaya masuk ke jalan tol di sebagian daerah Indonesia.

Cara Penggunaan etoll hanya menempelkan kartu untuk membayar uang tol dan waktunya singakat hanya 3 detik, lebih cepat dibandingkan dengan membayar secara tunai yang membutuhkan waktu 10 detik.

Desain E toll sendiri

Dan juga dapat digunakan untuk transaksi, sebagai alat pembayaran barang dan/atau jasa dengan mendebit dana yang tersimpan pada Kartu E-toll.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Pada kesempatan ini kita akan sharing bagaimana cara membuat E-toll card custom dengan desain yang kamu olah sendiri dan dikreasikan seperti yang kamu inginkan, baik berupa gambar, text, shape atau apapun itu. Bagaimana caranya ? baca ulasan dibawah ini sampai selesai.

Cara desain E-toll card

Sebelumnya untuk memulai desain E-toll card klik link ini untuk menuju kehalaman produk. “E-TOLL CARD”

Selanjutnya kamu baca dulu detail produknya, paling tidak kamu  memahami hal berikut: 

Syarat Desain E-toll Card:

  • Ukuran standart gambar/background: 1627 x 800 px
  • Kualitas gambar 300 DPI/PPI ( 300 pixel per Inch )
  • Desain E-toll card Bebas sesuka hati kecuali gambar gambar yang dilarang / melanggar copyright

Setelah selesai membaca semua deskripsi produknya dan sudah menentukan jenis kartu yang dinginkan, cari tombol ” Desain Sekarang” Untuk memulai desain secara online, Lihat gambar dibawah:

Atau jika kamu menggunakan perangkat mobile (android / iPhone) Tombol itu berada dibagian paling bawah dan tidak kemana mana.

Cara membuat E-toll card custom

Selanjutnya kamu akan dibawa ke desainer online, disana kamu bisa membuat custom E-toll sesuka hati

Sebelum memulai desain pastikan kamu sudah memilih atribut / spesifikasi Kartu uang elektronik yang ingin kamu custom, dibagian bawah ada tab “PRODUK” klik disana dan kamu akan mendapati Variasi :

  • Area custom ( Depan / belakang / Depan & Belakang )
  • Quantity ( jumlah Produk Bca Flazz Yang kamu pesan )

Sedangkan cara / tutorial desainnya kamu bisa eksplorasi sendiri ya.. basic nya sama dengan editor foto pada Hp kamu,

Atau jika kamu ingin panduan yang lebih detail, bisa kepoin channel youtube BsBn.

Demikian totorial cara desain kartu e-toll Sendiri secara online, jika kamu kesulitan untuk melakukan desain, kamu tinggal hubungi admin melalui fitur chat dan mintalah bantuan untuk membuat desain, kamu akan mendapatkan service gratis.

Sekian terima kasih, jangan lupa di share artikel bermanfaat ini kepada teman kalian di sosial media.

Sampai jumpa lagi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kain katun terbaik

Jenis Kain Katun Terbaik dan Aplikasinya

popsocket kualitas baik dibebasbikin.com

Grosir Popsocket Custom Berkualitas

More