Jual BRI Brizzi Noah Edisi Khusus 2020

bri bersama noah

Assalamualaikum brader, berjumpa kembali dengan admin kali ini kami akan membahas jual BRI Brizzi edisi noah. Baru baru ini Industri musik Tanah Air selalu mendapat perhatian publik. Baik dari penikmat atau perusahaan yang memiliki visi sejalan. Kali ini ban NOAH mendapat dukungan atas kemajuan industri musik diindonesia oleh bank BRI dengan melakukan kolaborasi bersama.

Jual BRI Brizzi Edisi Noah

Dipimpim oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Ibu Handayani, mengatakan adanya kolaborasi ini dilakukan karena album NOAH yang terbaru memiliki pesan dan segmen pasar yang sama dengan apa yang inginkan BRI tuju, yakni wanita. Dalam kolaborasi ini, BRI mengadakan konser NOAH yang bertajuk ‘An Intimate Night at BRI’ sekaligus meluncurkan kartu Brizzi edisi terbatas dan aplikasi Brimo. Sumber dari www.hipwee.com

Karena edisi yang disediakan Bank BRI terbatas kami Rekomendasikan mengunjungi website bebasbikin.com jual BRI Brizzi Edisi Noah. Dan websitenya juga menyediakan desain online, dan dapat mengcustom kartu BRI Brizzi dengan desain gambar noah seperti yang brader inginkan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

BRI Brizzi yang di custom adalah Kartu uang elektronik Original terbitan Bank BRI kemudian di print ulang dengan gambar/ desain base on your demand.

Proses cetak menggunakan Printer Khusus LED-UV PRINTER, pasti rekat, kering, anti pudar, anti gores dan rapi. BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan ke permukaan Kartu. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Bagaimana ? Tertarikkan yuk langsung saja Buat BRI Brizzi Edisi Noah

Caranya gampang banget, ikuti langkah langkah dibawah ini.

Langkah pertama buka website bebasbikin.com

website BsBn

Langkah ke dua pilih kartu yang ingin kamu buat

pilih kartu

Setelah selesai membaca semua deskripsi produknya dan sudah menentukan jenis kartu yang dinginkan, cari tombol ” Desain Sekarang” Untuk memulai desain secara online, Lihat gambar dibawah:

Atau jika kamu menggunakan perangkat mobile (android / iPhone) Tombol itu berada dibagian paling bawah dan tidak kemana mana.

jual custom BRI Brizzi Edisi Noah

Langkah ketiga Selanjutnya kamu akan kehalaman desain

langkah kedua
dan atur choose an optionnya bagian depan atau belakang. Bisa juga keduanya depan dan belakang

Langkah Ke empat masukan foto noah yang atau foto kamu sendiri juga bisa

Desain BRI Brizzi Edisi Noah

Langkah kelima

selesai mendesain BRI Brizzi Edisi Noah

Setelah brader selesai mendesain klik PANAH pojok kanan atas / Tombol check out. Kemudian lanjutkan dengan memasukan kode kupon(jika ada)

Kemudian isi alamat detail pengiriman dan memilih metode pembayaran yang pas untuk brader. Selanjutnya Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran jika brader memilih transfer bank verifikasi manual. Namun hal itu tidak perlu dilakukan jika brader memilih pembayaran instan. Seperti go-pay dan virtual account.

Selesai, tunggu barang datang ke alamat brader.

Demikian Informasi dari kami, semoga bermanfaat jangan lupa dishare.

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

popsocket kualitas baik dibebasbikin.com

Grosir Popsocket Custom Berkualitas

popsocket berkualitas

Cara mudah membuat popsocket sendiri

More