4 Model Kaos Custom Terpopuler 2022

kaos custom

Anda ingin membuat kaos custom tapi masih merasa bingung model kaos mana yang akan dikenakan. Tetap tenang, mulai sekarang anda dapat mendapatkan kaos custom lebih mudah di Bebas Bikin.

Menurut data yang telah kami himpun menunjukkan produk kaos custom merupakan salah satu produk apparel paling populer di Bebas Bikin. Hal tersebut menjadi pertimbangan anda untuk memulai membuat kaos custom sesuai desain favorit anda.

Bila anda seorang pelaku bisnis berencana memberikan merchandise untuk menunjukkan rasa cinta dan menjalin kedekatan pada pelanggan, kaos custom bisa menjadi opsi populer untuk kebutuhan merchandise bisnis anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mari menyelam lebih dalam lagi untuk mengetahui detail model kaos yang bisa anda custom dengan menyimak panduan berikut ini!

Rekomendasi Model Kaos Custom Terpopuler di 2022

Kaos Lengan Pendek

kaos custom

Model kaos lengan pendek memang dibuat untuk semua orang. Anda dapat menambahkan beragam desain anda cintai pada area desain yang telah ditentukan yakni di sisi depan dan belakang.

Terbuat dari bahan katun combed 30s yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas dilengkapi berbagai ukuran dan warna yang dapat anda pilih. Cocok digunakan sebagai hadiah untuk orang terdekat atau sebagai merchandise untuk pelanggan anda. Lebih lanjut kunjungi halaman ini.

Kaos Lengan Panjang

kaos custom

Model kaos lengan panjang di Bebas Bikin di dukung material bahan katun combed 30s yang memiliki ketebalan yang pas dan tidak membuat gerah. Karakteristik kaos lengan panjang yang menghangatkan juga nyaman dikenakan saat cuaca dingin sehingga dapat dikenakan di segala suasana.

Anda dapat menyematkan desain yang diinginkan masih sama seperti kaos lengan pendek yakni sisi depan dan sisi belakang. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna juga dapat pria dan wanita. Lebih lanjut kunjungi halaman ini.

Kaos Oversized

kaos custom

Pilihan kaos trendi ini patut anda coba, seperti namanya kaos oversized memiliki ukuran lebih besar dari kaos lengan pendek dan kaos lengan panjang. Dengan ukuran lebih besar menjadikannya lebih nyaman dan tidak gerah saat dikenakan karena sirkulasi udara yang baik.

Memiliki area desain di sisi depan dan belakang yang dapat anda manfaatkan untuk cetak desain kesayangan anda. Tersedia dalam berbagai ukuran dan pilihan warna yang dapat anda sesuaikan. Lebih lanjut kunjungi halaman ini.

Kaos Polo

kaos custom

Ingin tampil lebih kasual, kaos polo dapat menjadi pilihan yang dapat anda diprioritaskan. Anda dapat mencetak desain favorit melalui metode cetak sablon dan bordir. Anda juga bisa memanfaatkan area desain yang terletak di sisi depan dan sisi belakang.

Anda bisa memanfaatkan kaos polo custom ini sebaga seragam untuk karyawan dengan menambahkan sablon atau bordir logo di sisi depan dan nama bisnis anda di sisi belakang. Samakan warna kaos dengan tema warna bisnis anda dan ukuran kaos disesuaikan masing-masing karyawan. Lebih lanjut kunjungi halaman ini.

Itulah beberapa rekomendasi model kaos custom terpopuler 2022. Apakah anda sudah menemukan model kaos yang sudah sesuai keinginan? Bila sudah, anda dapat membuat mulai saat ini juga!

Semua rekomendasi kaos custom diatas dapat anda temukan di www.bebasbikin.com dilengkapi dengan tool desain gratis yang memudahkan anda dalam mendesain kaos. Bila anda tidak ingin repot mendesain silahkan chat whatsapp Bebas Bikin untuk mendapatkan jasa desain GRATIS. Tunggu apalagi, yuk buat kaos custom pertamamu sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom kaos online

Cara Menggunakan Template Custom Kaos Online di Bebas Bikin

trend desain kaos

5 Trend Desain Kaos Yang Tak Boleh Terlewatkan di 2022

More