Cara Menggunakan Template Custom Kaos Online di Bebas Bikin

custom kaos online

Anda ingin membuat produk kaos namun masih terkendala oleh ide desain dan kurang begitu tertarik untuk melakukan custom kaos online sendiri sehingga harus merekrut tim desain untuk mengerjakannya. Tidak perlu khawatir, Bebas Bikin siap membantu! Anda tidak perlu memiliki latar belakang desain atau bahkan software desain apapun.

Kunjungi halaman desain Bebas Bikin untuk menemukan template desain gratis dengan ketuk pilihan Desain Sendiri pada halaman produk kaos custom.

Keuntungan Menggunakan Template Custom Kaos Online

Ada banyak manfaat yang dapat anda rasakan dengan menggunakan salah satu template Bebas Bikin untuk memulai dengan desain anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
  • Bila anda tidak mempunyai waktu untuk bekerja sama dengan desainer, template akan membantu anda membuat custom kaos online yang kekinian sendiri dengan cepat dan GRATIS!
  • Semua desain template Bebas Bikin dapat diubah dan disesuaikan dengan kebutuhan desain anda. Anda dapat merubah warna, font, tata letak, dan masih banyak lagi.
  • Template terbagi dalam 7 kategori, dengan desain baru akan selalu di update secara berkala. Menemukan desain terbaik menjadi lebih mudah.

Siap untuk memulai custom kaos dengan menggunakan template dari Bebas Bikin? Mari kita mulai!

Bagaimana Cara Menemukan Template di Bebas Bikin?

custom kaos online

Anda dapat mengakses koleksi template desain langsung di halaman produk Kaos Custom.

Saat anda berada di halaman produk silahkan ketuk pilihan “Desain Sekarang” untuk selanjutnya segera diarahkan pada halaman desain Bebas Bikin. Cek dibagian layar sebelah kiri atas untuk memanfaatkan fitur template. Ada beragam pilihan template desain yang bisa anda manfaatkan untuk custom kaos online.

Cara Custom Desain Hoodie Dengan Template Anda

Setelah anda berada di halaman desain Bebas Bikin dan sudah memilih template yang akan digunakan untuk desain kaos. Anda bisa memanfaatkan tool pendukung yang telah tersedia untuk membantu anda dalam custom template yang diinginkan.

Seberapa besar atau kecil pengeditan yang dilakukan itu sepenuhnya sesuai keinginan anda. Setiap tool pengeditan tentu mudah digunakan dan ramah pada pengguna yang siap membantu selama proses desain berlangsung.

Font dan Teks

custom kaos online
Keterangan: Garis merah adalah menu Edit Text sedangkan garis biru adalah menu Font Family.

Bebas Bikin memiliki koleksi font yang dapat anda pilih untuk diterapkan dalam desain custom kaos online. Font yang anda pilih pasti akan menjadi hal pertama yang menarik perhatian oleh orang lain tentang desain yang ditampilkan.

Caranya dengan pilih template yang diinginkan lalu klik teks pada desain template nanti akan muncul pilihan “edit text” kemudian pilih menu font family di sebelah kiri edit text untuk selanjutnya ditampilkan beberapa macam font seperti gambar diatas.

Oleh karena itu, sangat penting dalam pemilihan font yang digunakan dikombinasikan dengan kalimat menghasilkan pesan yang akan disampaikan dengan baik dan menonjol. Coba gunakan jenis font berbeda dan amati bagaimana perubahan kecil akan mempengaruhi keseluruhan desain.

Gambar

custom kaos online

Manfaatkan tool clip art di halaman desain Bebas Bikin untuk menambahkan komposisi desain berupa gambar Beragam pilihan inspirasi gambar pada tool clip art bisa anda masukkan dalam komponen desain template. Dengan memanfaatkan komponen gambar akan semakin menguatkan pesan yang ingin disampaikan.

Warna Font

custom kaos online

Memilih warna font yang akan digunakan dapat membantu desain anda makin keren! Gunakan menu “Fill Option” saat proses desain warna font dengan klik terebih dulu bagian desain yang ingin dirubah warnanya, penting untuk memperhatikan warna yang dipilih nantinya terlihat cocok dengan warna produk hoodie yang dipilih.

Menggunakan warna font terang pada warna produk kaos cenderung lebih gelap dan begitu sebaliknya akan menciptakan kontras warna menarik yang selalu berkerja dengan baik.

Sentuhan Akhir

Bila dirasa sudah sesuai dengan desain custom kaos online yang diinginkan, anda bisa menambahkan produk custom lainnya. Coba lihat bagaimana desain anda terlihat dengan gaya berbeda di hoodie custom & sweater custom. Masing-masing produk clothing memiliki pilihan warna dan ukuran yang berbeda-beda.

custom kaos online

Setelah anda telah memutuskan produk mana yang dipesan, periksa kembali pilihan produk anda untuk memastikan bahwa anda merasa puas dengan semua aspek desain yang dipilih. Bila sudah merasa sesuai dengan custom kaos online yang dipilih, kini saatnya melaju ke langkah berikutnya dengan mengetuk opsi “Lanjut” seperti gambar diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain casing hp

Cara Mudah Buat Desain Casing Hp Custom Online

kaos custom

4 Model Kaos Custom Terpopuler 2022

More