5 Trend Desain Kaos Yang Tak Boleh Terlewatkan di 2022

trend desain kaos

Kaos merupakan salah satu item fashion yang menjadi favorit banyak orang. Hal itu sejalan dengan pertumbuhan minat terhadap trend desain kaos yang makin beragam.

Anda juga bisa menggunakan kaos untuk berbagai keperluan misalnya sebagai suvenir bisnis anda untuk menjalin hubungan lebih dengan pelanggan atau juga sebagai hadiah untuk orang terdekat. Anda juga bisa menambahkan desain pada kaos sesuai keinginan anda.

Kaos juga bisa menjadi bentuk ekspresi diri melalui desain kaos yang anda pilih. Setiap kaos bukan hanya sebagai pilihan fashion saja melainkan juga sebagai refleksi kepribadian anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Namun anda masih terkendala mengenai jenis desain yang ingin digunakan. Tenang saja, dalam artikel ini kita akan membahas berbagai jenis trend desain kaos yang berkembang di tahun 2022 yang bisa langsung anda terapkan. Tetap scroll ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Pilihan Trend Desain Kaos Pantang Dilewatkan di 2022

Kaos Desain Kripto

trend desain kaos

Adanya kripto yang telah tumbuh secara eksponensial beberapa tahun terakhir dan tingginya minat terkait kripto bisa menjadi peluang menarik bagi anda pelaku bisnis fashion. Dibarengi dengan munculnya seni NFT di 2022, pastinya banyak orang yang mencari kaos dengan inspirasi desain dari kripto maupun NFT.

Dengan trend kripto dan seni NFT yang masih menggema bisa anda jadikan inspirasi desain kaos yang bisa anda terapkan langsung. Namun harus diingat, tidak dianjurkan untuk menggunakan desain yang memiliki hak cipta.

Kaos Desain Tulisan

trend desain kaos

Masih menjadi trend desain kaos favorit karena dalam penerapannya mudah dilakukan, cukup sematkan beberapa kata untuk mengungkapkan pesan yang ingin anda sampaikan.

Meskipun terlihat sederhana namun nyatanya beberapa rangkaian kata mempunyai pengaruh luar biasa bahkan dapat menggerakan hati beberapa orang.

Anda juga bisa menentukan jenis font, warna tulisan, dan luas area desain yang dapat disesuaikan agat semakin menguatkan pesan yang ingin anda katakan.

Kaos Desain Anime dan K-Pop

trend desain kaos

Dewasa ini gema industri anime dan K-Pop yang makin menggeliat bisa anda jadikan inspirasi untuk mengkreasikan desain kaos kekinian anda sendiri.

Untuk penerapan desain ini, anda dapat menambahkan gambar karakter anime dan sertakan beberapa teks bisa berupa huruf kanji untuk mengeratkan suasana budaya jepang makin kental.

Bagi anda yang menjadi fans K-Pop, anda bisa menyematkan foto maupun logo yang mewakili idola anda. Tambahkan beberapa kata pada desain kaos sebagai salah satu cara untuk ungkapan dukungan kepada idola anda.

Kaos Desain Minimalis

trend desain kaos

Ketika anda ingin mendesain kaos lengan panjang atau kaos oversize, tulisan atau desain minimalis berpotensi anda lihat menjadi salah satu jenis desain unggulan di 2022.

Kalangan anak muda tentunya akan membawa desain minimalis ke tingkat lebih tinggi. Desain minimalis relatif mudah dibuat, namun anda harus memiliki konsep desain yang matang untung mewujudkannya.

Kaos Desain Retro

trend desain kaos

Kaos dengan desain retro tidak akan menghilang begitu saja. Ini nampak terlihat klasik tapi sekaligus memiliki tampilan kekinian. Tampil lebih percaya diri di segala kesempatan karena visual yang ditampilkan nyaman dipandang.

Didukung dengan beragam elemen desain mulai dari kutipan lucu hingga gambar lucu dan masih banyak lagi. Anda juga dapat memanfaatkan gaya retro era 80′ an sampai 90’an, dengan begitu anda mendapatkan beragam sumber untuk mengkreasikan trend desain kaos anda sendiri.

Itulah beberapa tren desain kaos yang akan mendominasi di tahun 2022. Jika anda pelaku bisnis fashion merchandise, dengan mengetahui daftar trend desain yang akan datang diatas memberikan lebih banyak opsi dan keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitor lainnya.

Mulai sekarang anda bisa mewujudkan beberapa inspirasi trend desain kaos diatas menjadi kenyataan dengan lebih mudah dan bisa dipesan online. Cukup kunjungi website Bebas Bikin dan nikmati beragam kemudahan mulai dari layanan jasa desain gratis hingga proses pembayaran nyaman dilakukan.

kaos custom

4 Model Kaos Custom Terpopuler 2022

kaos katun combed

5 Cara Merawat Kaos Katun Combed Agar Tetap Awet

More