4 Alasan Mengapa Mug Bunglon Istimewa

mug bunglon

Mug bunglon merupakan salah satu souvenir yang istimewa – Sudah kita ketahui mug adalah souvenir yang popularitas tidak mudah pudar. Jenis souvenir ini dapat anda gunakan dalam berbagai macam keperluan.

Tapi anda terkadang merasa bosan dengan tampilan mug yang itu-itu saja. Buang semua keresahan anda, sambutlah model mug yang unik dan beda yakni mug bunglon. Seperti namanya, mug ini memiliki sifat yang sama dengan warna kulit bunglon yang bisa berubah sesuai benda yang disentuh.

Begitu juga dengan mug ini, dapat berubah tampilan juga. Dari semula berwarna hitam polos setelah anda tuangkan air hangat warna mug seketika berubah lebih terang dan memunculkan desain anda. Dan kembali lagi berubah warna hitam polos saat anda tuangkan minuman dingin.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Bukan hanya itu saja hal yang keren dan unik yang ditawarkan oleh mug bunglon, berikut beberapa informasi tentang alasan mengapa mug ini istimewa. Simak penuturan berikut ini.

Alasan Mengapa Mug Bunglon Istimewa

mug bunglon

Menuangkan Ide Desain Anda Dengan Cara Unik Dan Beda

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa mug ini dapat berubah tampilan setelah dituangkan air panas. Hal ini akan memberikan kesan eksklusif pada desain mug anda karena dapat dilihat pada momen tertentu saja.

ini merupakan salah satu cara menuangkan ide desain anda dengan unik dan berbeda dari lainnya. Tidak terlalu monoton seperti saat mendesain mug biasanya. Dan ini menjadi pengalaman mendesain mug yang keren dan kekinian.

Memiliki Ketahanan Yang Baik

Walaupun memiliki tampilan cukup menarik tapi tidak melupakan sisi ketahanannya. Walaupun digunakan untuk minuman panas secara berulangkali, desain mug dijamin aman. karena memiliki kualitas coating yang mumpuni sehingga dapat mempertahankan kualitas desain dalam jangka waktu lama.

Mug bunglon ini terbuat dari bahan porselain premium sehingga mug awet, tidak mudah retak, serta aman jika dimasukkan ke dalam oven. Sehingga anda bebas menikmati minuman kesukaan tanpa rasa khawatir.

Perawatan Yang Tidak Rumit

Untuk perawatannya sendiri mug ini tidak perlu perhatian ekstra. Cukup berikan sabun cuci piring dan spons seperti biasanya, disarankan menggunakan spons dengan permukaan halus agar gambar desain tidak terkelupas dan terjaga kualitasnya.

Mudah Didapatkan

Benar sekali, anda dapat mendapatkan mug ini cukup pesan secara online. Lalu kunjungi website BebasBikin.com, kemudian pilih produk mug bunglon. Anda juga bisa tanya seputar produk dan juga memesan lewat whatsapp Bebas Bikin.

Untuk urusan desain anda tidak perlu khawatir tinggal kirim file, foto, ataupun sketsa langsung lewat whatsapp dan tim desain Bebas Bikin siap melayani anda serta untuk layanan jasa desain mug ini tidak dipungut biaya. Ayo tunggu apa lagi segera dapatkan mug bunglon kesukaan anda.

Simak Artikel Terkait Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain topi

Untuk Desain Topi Terbaik, Inilah 3 Hal Yang Harus Dan Tidak Boleh Anda Lakukan

jenis hoodie

3 Jenis Hoodie Custom Terbaik Untuk Wanita, No. 1 Cocok Di Segala Suasana

More