Jasa Desain Mug Custom Termurah Untuk Acara Reuni Sekolah

jasa desain

Reuni sekolah merupakan momen spesial karena kita bisa bertemu dan bercengkrama kembali dengan teman sekolah yang sudah lama tidak berjumpa. Agar momen semakin bermakna tidak salahnya anda mengabadikannya lewat sebuah souvenir.

Salah satu souvenir yang bisa anda pilih untuk momen tersebut yakni mug custom. Tambahkan foto bersama teman dan tanggal acara berlangsung, supaya momen tersebut akan selalu diingat.

Bila anda menemui kendala untuk desain mug custom, segera hubungi penyedia jasa desain. untuk menjawab kendala tersebut, di Bebas Bikin menyediakan layanan jasa desain GRATIS. Jadi anda tidak perlu khawatir, tinggal pesan lewat whatsapp Bebas Bikin, sertakan foto maupun file yang dibutuhkan dan kami akan desainkan mug custom sesuai permintaan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Detail Mug Custom Yang Digunakan Dalam layanan Jasa Desain Termurah

jasa desain

Mug custom dengan layanan jasa desain termurah ini terbuat dari bahan yang mempunyai kualitas premium yakni porselain keramik. Tidak hanya itu, mug ini tahan terhadap suhu panas dan aman saat dimasukkan ke microwave.

Karena dibuat dari bahan kualitas tinggi, mug ini dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama dan tidak mudah retak. Sehingga anda dapat terus menikmati minuman kesukaan tanpa ada rasa khawatir.

Kualitas print yang digunakkan untuk mencetak hasil desain anda dijamin awet serta tidak mudah luntur. Mug custom ini memiliki volume 325 ml, tinggi 3,5 cm, dan diameter 8 cm.

Syarat untuk desain yakni ukuran standar gambar maupun foto 1000 x 2700 piksel, untuk kualitas gambar harus memiliki resolusi 300 DPI/PPI ( 300 pixel per Inch ), dan disarankan untuk tidak menggunakan gambar desain yang dilarang dan melanggar copyright.

Mug ini tidak hanya dijadikan sebagai souvenir reuni sekolah saja, tetapi bisa anda gunakan sebagai promosi bisnis, souvenir pernikahan, untuk sebuah komunitas atau untuk perkantoran. Apapun keperluan anda mug custom ini sangat cocok untuk menemani di segala suasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mug custom

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mug Custom Sablon Dan Digital Printing

topi custom

4 Jenis Topi Custom Terkeren, Bisa Anda Dapatkan Sekarang Juga!

More