Mug Custom Untuk Menemani 4 Macam Keperluan Berikut! No. 4 Sangat Spesial!

mug custom

Mug kita pakai hampir setiap harinya,mulai dari ibu rumah tangga sampai pemilik bisnis. Mug dapat dijumpai dari berbagai macam ukuran, bahan, desain, dan semua orang suka mug custom karena dapat disesuaikan dengan kemauan penggunanya. Oleh karena itu,menjadikan mug ini begitu spesial dan pastinya limited edition dibuat khusus untuk anda.

sangat mudah untuk memesan mug custom saat ini,anda tidak perlu susah mencari toko tinggal pesan secara online lewat website Bebasbikin.com. Saat memesan mug anda cukup sebutkan gambar,warna desain anda mau.

Di Bebas Bikin juga menawarkan layanan desain GRATIS dan anda dapat mengajukan revisi sepuasnya! Tentu semakin memudahkan anda dalam mendesain mug dan tidak perlu lagi pusing soal biaya desain. Mug ini juga dapat anda gunakan sebagai hiasan cantik untuk tempat kerja dan rumah anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mug ini bukan sekedar wadah untuk minum saja lho.Ternyata dapat digunakan di berbagai macam kebutuhan anda.Yuk simak penuturan yang telah kami rangkum berikut ini!

Penggunaan Mug Custom Untuk Segala Kebutuhan

Sebagai Hadiah

Mug custom adalah hadiah yang luar biasa. Dapat anda berikan kepada siapa saja mulai dari orang terdekat anda sampai kolega dan cocok untuk segala acara baik itu ulangtahun, hari besar, dan promosi kerja. Saat memilih desain ingin dicetak pertimbangkan pula soal hal yang disenangi oleh orang yang akan berikan mug ini.

Mug custom juga sering digunakan sebagai hadiah ulang tahun yang bagus. Misalnya, jika anda ingin membuat hadiah untuk salah satu anggota keluarga,anda dapat menambahkan beberapa foto anda dia yang telah diambil selama beberapa tahun.

Atau juga bisa mug ini anda persembahkan untuk hadiah reuni teman sekolah karena sudah jarang bertemu teman sekolah dulu. anda dapat menyematkan foto bersama teman sekolah pada mug dan bagikan kepada semua teman anda. Dengan demikian mereka akan mengingat reuni ini setiap mereka minum dengan mug ini.

MUG CUSTOMMMM
Dapatkan Mug Custom Keren Ini Hanya di Bebasbikin.com

Sebagai Souvenir

Mug untuk souvenir mudah dijumpai di banyak tempat. Saat anda bepergian, anda pasti tahu dimanapun tempat yang dikunjungi, hampir selalu mug menjadi salah satu souvenir favorit. Biasanya yang menjadi ciri khas dari mug tersebut salah satunya terdapat foto pemandangan yang menjadi andalan tempat tersebut.

Namun mug souvenir tidak hanya untuk dijual ,anda juga membuat sendiri lho! Bukan hanya itu mug ini, tentunya ideal karena anda dapat mengontrol semua detail dan gambar serta teks apapun yang anda inginkan.

Sebagai contoh saat anda mengadakan pesta bersama keluarga dan ingin setiap anggota mengingat momen hari ini, buatlah satu set mug yang didedikasikan untuk pesta ini. Anda dapat menampilkan foto bersama teman-teman anda pada mug.

Bisa juga pada saat acara pernikahan anda mug custom cocok dijadikan souvenir pernikahan yang tidak boleh dilewatkan. Anda bisa menambahkan foto bersama pasangan,tema pernikahan serta nama mempelai pria dan wanita, tanggal pernikahan dan lain-lain.

Untuk Kesenangan Estetika

Alasan kali ini akan membuat mug anda unik dan spesial adalah untuk mendapatkan kenikmatan estetika. Jauh lebih menyenangkan bila minum menggunakan mug yang indah daripada mug biasanya.

Tentu akan terasa menyenangkan bila anda benar-benar menyukai gambar yang ada di mug anda. Bahkan saat ini karya seni dapat dicetak di mug anda .

Sangat elegan jika memiliki sebuah karya seni yang dapat anda lihat setiap hari saat meminum minuman kesukaan anda. Jika anda tidak menyukai seni, pilih gambar/ desain mug lain yang dapat memberi anda kesenangan estetika.

Untuk Motivasi

Mug juga dapat anda tambahkan kata-kata motivasi dan inspirasi. Bila anda ingin memberikan mug yang berisikan inspirasi kepada seseorang, pikirkan dahulu hal apa yang benar-benar dapat memotivasi orang tersebut.

Misalnya, jika teman anda seorang pencinta kucing,pilihlah gambar kucing lucu dan tambahkan kalimat motivasi. Jika anda ingin membuat mug berisi kalimat motivasi sendir.

, anda bebas memilih gambar dan kutipan apapun yang dapat menginspirasi anda dan dapat mendorong untuk meraih pencapaian baru dalam hidup anda.

Mungkin juga anda ingin memiliki mug yang bertuliskan kalimat motivasi di kantor,buat desain dan rangkum kata-kata pada mug yang akan menghibur dan membuat hari anda menyenangkan. Tidak hanya itu, dengan membuat mug seperti ini akan memberikan energi tambahan dalam menjalani aktivitas padat seharian penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casing ponsel

Cara Membersihkan 5 Jenis Casing Ponsel: Karet, Plastik, Kayu, Kulit, Dan Silikon.

kaos custom

4 Tips Membuat Desain Kaos Custom Yang Baik!No. 4 Jangan Sampai Dilewatkan!

More