Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mug Custom Sablon Dan Digital Printing

mug custom

Mug custom merupakan salah satu merchandise untuk segala kebutuhan anda. Seperti untuk keperluan bisnis, Mug dapat berperan krusial untuk memperkenalkan merek anda.

Adakan sebuah event promosi berskala kecil dan gunakan mug sebagai hadiah untuk pelanggan anda, dengan begitu mereka lebih mengenal merek anda serta memberitahukannya orang yang mereka kenal.

Juga bisa anda manfaatkan sebagai souvenir pernikahan untuk diberikan kepada tamu undangan yang membuat acara semakin semarak. Jangan lupa anda tambahkan nama pengantin, foto, dan tanggal acara pada mug. Menjadikan souvenir ini lebih bermakna dan memorable.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Perlu anda ketahui, untuk mencetak hasil desain anda pada mug ada 2 macam mug yakni sablon dan digital printing. ini penting karena 2 jenis mug tersebut mempunyai karakteristik tersendiri, juga bisa sebagai opsi untuk mengetahui jenis mug mana yang sesuai kebutuhan anda. untuk itu, mari kita simak penuturan berikut!

2 Jenis Mug Custom Untuk Kebutuhan Anda

Mug Sablon

mug custom

Mug sablon ialah mug yang proses pembuatannya masih menggunakan cara konvensional bisa juga menggunakan sistem decal. Mug ini memiliki opsi warna solid saja/terbatas.

Karena untuk menambahkan jenis warna lainnya anda harus mengeluarkan biaya ekstra dan proses pembuatannya bisa memakan waktu berhari-hari

Untuk menanggulangi hal tersebut, para produsen menerapkan sistem minimal pemesanan dan tidak bisa memesan dalam jumlah satuan mengingat proses pembuatan masih manual dan perlu perhatian lebih saat mencetak desain pada mug

Desain yang tawarkan tidak bisa beragam dan tidak bisa gradasi warna. Tetapi gambar yang di cetak memiliki tingkat keawetan tinggi karena mengalami proses pembakaran pada suhu tinggi

Mug Digital Printing

mug custom

Berbeda dengan mug sablon, mug digital printing lebih modern dalam proses pembuatannya yakni melalui proses pemanasan digital sublim dengan mesin press mug modern yang membutuhkan penghantar listrik.

Untuk membuat produk ini harus menggunakan mug yang sudah di coating (diberikan cairan khusus agar tinta printer lebih mudah menyerap saat proses mencetak desain pada mug) sehingga bisa menghasilkan gambar yang tajam dan cerah pada mug.

Bila anda tertarik mug ini, anda dapat mengaplikasikan foto dan warna bergradasi pada mug. Hasil cetakan memiliki kualitas terbaik, pengerjaan yang cepat, dapat anda pesan satuan atau dalam jumlah banyak, dan harga lebih ekonomis.

Tetapi untuk mug custom digital printing mempunyai ketahanan cetakan yang kurang bagus. Hal tersebut dikarenakan desain yang dicetak pada mug akan bertahan dalam jangka waktu 6-12 bulan, setelah melewati periode tersebut akan mengalami penurunan kualitas (ini juga tergantung cara mencuci dan menyimpan produk).

Nikmati promo dan layanan jasa desain gratis untuk mug custom jenis ini yang bisa anda dapatkan hanya di Bebas Bikin.

Jadi, manakah mug custom mana yang anda pilih? Terlepas dari kelebihan dan kekurangan dari masing-masing mug custom di atas, pastinya produk ini dapat digunakan untuk memenuhi segala jenis keperluan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tapcash custom

Sebelum Menggunakan BNI Tapcash Custom, Perhatikan 3 Hal Berikut!

jasa desain

Jasa Desain Mug Custom Termurah Untuk Acara Reuni Sekolah

More