Sebelum Menggunakan BNI Tapcash Custom, Perhatikan 3 Hal Berikut!

tapcash custom

Dewasa ini transaksi non tunai makin digemari banyak kalangan, salah satunya menggunakan BNI Tapcash custom. Banyak kemudahan yang diberikan membuat proses pembayaran menjadi lebih cepat dan efisien.

Bukan hanya nasabah BNI saja yang dapat menggunakan kartu ini, tapi siapa saja dapat memanfaatkannya. Setelah mendapatkannya anda dapat mengisi saldo dan dapat anda gunakan untuk melakukan pembayaran sesuai kebutuhan.

Sebelum mendapatkan BNI tapcash custom ini, sebaiknya anda perhatikan beberapa hal mengenai kartu ini. Mohon perhatikan secara seksama informasi yang telah kami rangkum berikut ini.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memiliki BNI Tapcash Custom

Kegunaan BNI Tapcash Custom

tapcash custom

Di masa serba digital seperti ini, dunia perbankan saling berlomba untuk melakukan inovasi dalam sistem pembayaran salah satunya BNI tapcash. Hal itu bertujuan untuk menjangkau pelanggan yang lebih banyak lagi.

Salah satu target pelanggan pontensial yakni kaum milenial. uang elektronik dipandang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial untuk transaksi yang cepat efisien. Produk ini juga sangat membantu di masa pandemi saat ini yang disarankan untuk physical distancing yakni melakukan proses pembayaran tanpa kontak fisik..

Tidak hanya itu, produk ini dapat digunakan untuk membayar berbagai macam item sebagai berikut :

  • Dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran transportasi umum,
  • dapat digunakan untuk melakukan pembayaran Tol,
  • dapat digunakan untuk membayar di objek wisata serta dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran di Alfamart.

Namun perlu di ingat, pembayaran menggunakan kartu ini baru bisa bila item tersebut sudah ada kerjasama dengan bank BNI. Jika tidak, tentunya pembayaran tidak bisa dilakukan, alangkah baiknya cek dahulu item apa saja yang bermitra dengan perbankan tersebut.

Kelebihan BNI Tapcash Custom

Tapcash 2

Anda dapat menikmati beragam kemudahan yang ditawarkan uang elektronik ini, yang pertama melakukan pembayaran lebih cepat dan efisien hanya tinggal tap kartu pada mesin (biasanya hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik) .

Kedua, yakni tidak ada batas minimum setiap transaksi. Jadi, anda bisa mengatur sendiri nominal pembayaran sesuai kebutuhan tanpa harus terbebani batas minimum pembelanjaan.

Untuk batas maksimal pengisian saldo yakni Rp 1 juta atau dalam jangka waktu satu bulan limit maksimal pengisian saldo Rp 10 juta.

Ketiga, bisa dipindah tangankan kepemilikannya. Sifatnya yang fleksibel tidak hanya pemilik utamanya saja yang bisa menggunakannya siapa saja dapat memakainya. Tapi perlu diingat, berikan pada orang yang anda percayai agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Keempat, desain kartu yang bisa diubah sesuai keinginan anda. BNI tapcash custom ini bisa anda kreasikan beragam warna dan desain menjadi lebih keren.

Cara Mendapatkan BNI Tapcash Custom

tapcash custom

Sangat mudah, anda tidak perlu keluar rumah cukup search bebasbikin.com, lalu pilih tapcash custom. Anda dapat mendesain sendiri secara online, dilengkapi berbagai tool dan banyak warna yang akan sangat membantu saat mendesain.

Mungkin anda yang tidak ingin repot mendesain silahkan pilih opsi order via whatsapp, katakan desain yang diinginkan. Di Bebas Bikin menyediakan layanan jasa desain gratis jadi anda tidak perlu khawatir ada biaya tambahan.

tidak hanya tapcash custom saja, Bebas Bikin juga menyediakan uang elektronik custom dari berbagai bank mulai BCA Flazz, BRI Brizzi, sampai Mandiri E-Money bisa anda dapatkan.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang BNI Tapcash Custom. Banyak manfaat yang dapat dirasakan untuk memenuhi segala macam kebutuhan anda. Tapi perlu diingat, bijak saat menggunakannya walaupun dapat dipinjamkan ke orang lain pastikan orang tersebut yang anda percayai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

5 Bahan Terbaik Untuk Kaos Custom Anda! No. 1 Sangat Dianjurkan!

mug custom

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mug Custom Sablon Dan Digital Printing

More