4 Jenis Topi Custom Terkeren, Bisa Anda Dapatkan Sekarang Juga!

topi custom

Saat ini, untuk berpenampilan keren sudah menjadi sebuah keharusan. Apapun akan dilakukan salah satunya dengan gaya berbusana. Ditambah dengan berbagai aksesoris yang semakin membuat. Untuk menjawab hal tersebut, topi custom mungkin bisa sebagai solusi anda.

Topi custom lebih dari sekedar hanya melindungi kita dari teriknya sinar matahari saja, item fashion ini dapat mendongkrak penampilan pemakainya terlihat lebih stylish dan kekinian. Topi ini dapat anda tambahkan gambar, desain, maupun warna yang anda mau.

Berikut kami rangkum beberapa topi custom terkeren sekaligus terpopuler. Karena masing-masing topi beda cara penggunaan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan gaya berbusana anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Macam Topi Custom Terkeren Yang Bisa Anda Dapatkan Sekarang!

Topi Snapback

topi custom

Topi snapback merupakan salah satu jenis topi keren paling populer. Sekilas terlihat seperti topi baseball, tapi yang membedakannya dibagian lidah topi yang tidak melengkung melainkan datar dan agak kaku.

Topi ini juga memiliki crown yang terdiri dari 6 panel yang mengelilingi bagian atas topi. Di bagian belakang terdapat gesper berlubang yang berguna untuk mengencangkan topi saat digunakan.

Topi custom jenis ini juga termasuk topi kekinian dan digemari kalangan anak muda. Untuk penggunaanya dapat dipakai dengan bagian lidah topi menghadap ke belakang ataupun menyamping. Dengan mengenakan topi ini, akan memberikan kesan kasual dan trendi untuk gaya berbusana anda.

Topi Baseball

topi custom

Topi custom keren satu ini tidak boleh ketinggalan juga, yaitu topi baseball. Seperti namanya, topi ini dahulu digunakan atlet baseball sebagai pelindung mata dari terik matahari. Dan saat ini diadaptasi sebagai salah satu aksesoris fashion yang keren dan dapat menunjang penampilan anda menjadi lebih baik.

Mempunyai karakteristik yang lentur sehingga nyaman saat dikenakan karena dapat menyesuaikan bentuk kepala anda. Juga terdapat bagian lidah topi yang memiliki fungsi yang penting untuk melindungi penggunanya dari paparan sinar matahari. Topi ini dibuat dari beberapa bahan seperti katun, raffel denim, kulit, dan kanvas.

Topi Trucker

topi custom

Lanjut topi custom terkeren selanjutnya yakni topi trucker. Topi satu ini memiliki ciri khas yang begitu jelas yakni terdapat jaring pada bagian belakang tetap menggunakan busa pada bagian dahi dan lidah topi hampir sama seperti topi snapback, namun untuk bagian lidah topi dapat berbentuk datar, tapi juga bisa melengkung.

Topi ini cocok untuk dikenakan saat olahraga maupun aktivitas lainnya karena jaring pada bagian belakang topi mempermudah sirkulasi udara sehingga tidak menimbulkan rasa gerah pada bagian kepala dan rambut anda serta nyaman saat digunakan.

Tidak hanya itu, topi trucker juga bisa di mix & match dengan item fashion lainnya seperti hoodie dan celana jogger yang memberikan kesan sporty dan membuat penampilan anda makin bagus. Sama seperti topi snapback dan baseball untuk meletakkan hasil desain kamu pada bagian lidah topi, dahi topi serta lidah & dahi topi

Bucket Hat

topi custom

Topi custom yang terakhir ini sangat identik dengan pencinta alam yaitu bucket hat. Mempunyai bentuk yang sangat berbeda dari topi sebelumya, karena memiliki desain crown yang bundar bagian lidah topi yang lebar kebawah serta bahannya yang tidak kaku.

Kebanyakan bucket hat memiliki 2 lubang pada kedua sisi topi yang bertujuan untuk jalan keluar masuk udara agar penggunanya tetap nyaman dan tidak merasa gerah, tetapi juga ada bucket hat yang ada talinya agar tidak mudah lepas saat dikenakan. Cocok digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti mendaki gunung, dipantai, bahkan untuk memancing.

Ada berita gembira bahwa semua jenis topi diatas bisa anda dapatkan sekarang juga. Caranya cukup mudah, kunjungi website Bebasbikin.com di browser kesukaan anda, lalu pilih produk topi custom yang anda inginkan.

Anda dapat desain topi lewat website, banyak macam warna dan tool yang tersedia untuk mempermudah anda dalam mendesain topi custom sesuai keinginan anda. Bila anda tidak ingin repot pilih opsi order via whatsapp, katakan keinginan desain anda serta file pendukung seperti foto, file desain ataupun sketsa.

Untuk desain via whatsapp Bebas Bikin menyediakan layanan jasa desain gratis yang pastinya mempermudah anda untuk desain topi custom sesuai keinginan anda. Ayo kunjungi Bebasbikin.com dan dapatkan topi custom impian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jasa desain

Jasa Desain Mug Custom Termurah Untuk Acara Reuni Sekolah

desain kaos anak

4 Inspirasi Desain Kaos Anak Yang Menarik

More