4 Hal Penting Topi Custom Membantu Promosi Perusahaan Ritel Anda

topi custom

Kenapa Memilih topi custom? Mungkin topi terlihat seperti pilihan yang belum terpikirkan sebelumnya. Namun topi custom juga termasuk salah satu opsi terbaik untuk yang bisa dipilih untuk kebutuhan promosi. Mungkin sebagian pelanggan lebih memilih topi karena bersifat eksklusif.

Anda dengan mudah menemukan kaos di setiap toko pakaian dan toko ritel favorit anda. Di sisi lain topi lebih jarang dan lebih sulit ditemukan kecuali anda pergi ke toko khusus topi dan perlengkapan olahraga. Karena sifat eksklusif ini mendorong pelanggan menjatuhkan pilihannya kepada topi custom yang sudah disematkan logo perusahaan anda. Berikutkan beberapa keuntungan lebih menggunakan topi custom sebagai promosi perusahaan ritel anda.

Alasan Mengapa Topi Custom Dapat Membantu Promosi Perusahaan Ritel Anda

Jangkauan

topi custom

Topi custom menawarkan kemudahan untuk menjangkau serta memberikan manfaat antara bisnis dan pelanggan anda. Anda bisa mengatur strategi cermat dengan memesan merchandise topi merek bisnis anda dan menyesuaikan kuantitas sesuai kebutuhan melalui sistem grosir.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Secara tidak langsung anda dapat mengurangi biaya untuk mendapatkan topi merchandise dan menjualnya dengan harga lebih terjangkau. Hal ini membuat topi custom menjadi pilihan mudah bagi pelanggan setia anda yang ingin terus mendukung merek perusahaan ritel sekaligus dapat menghemat pengeluaran bisnis anda.

Iklan Gratis

topi custom

Mengapa disebut demikian? Karena mengenakan topi sudah menjadi bagian kebiasan dalam berbusana tiap harinya. Kebanyakan orang terutama pria akan memakai topi setidaknya sekali dalam seminggu untuk beraktivitas diluar rumah.

Jumlah pengguna akan tumbuh secara pesat di negara yang disinari matahari sepanjang tahun seperti di Indonesia. Keberadaan topi pasti dibutuhkan apalagi anda menyematkan logo merek anda untuk memulai menjual produk topi custom promosi anda. Pikirkan berapa banyak pasang mata yang melihat dan anda menerima banyak perhatian dari orang sekitar tiap harinya.

Ditambah, pelanggan setia dengan senang hati mengenakan topi custom merek anda dan akan memberitahukan kepada orang lain saat ditanya topi yang sedang dipakai. Topi bekerja layaknya iklan berjalan tetapi dalam skala yang besar. Tanpa disadari anda mendapatkan manfaat ganda yakni iklan secara visual dan iklan dari mulut ke mulut secara bersamaan, sangat efektif!

Semua Suka Merchandise

topi custom

Setiap orang memiliki hal yang disukai seperti menonton acara tv favorit, band, tim olahraga kesayangan dan masih banyak lagi, tak menutup kemungkinan mereka menyematkan hal yang disukai dalam merchandise.

Tindakan tersebut mencerminkan sebagai bentuk dukungan terhadap hal yang mereka sukai dengan mempresentasikannya melalui produk apparel seperti kaos custom dan topi custom. Ada yang lebih baik daripada merchandise yaitu memberikannya secara gratis!

Anda bisa mendapatkan topi custom dengan harga lebih terjangkau dengan pembelian dalam jumlah besar, anda dapat menyisihkan sebagian untuk dijadikan hadiah gratis untuk pelanggan setia anda. Misalnya anda memberikan sebuah promo bisa mendapatkan topi custom secara gratis saat pelanggan anda berbelanja dalam minimal jumlah tertentu.

Pada akhirnya pelanggan merasa dihargai oleh anda dan meninggalkan kesan positif terhadap toko anda. Selain itu, secara tidak langsung anda mendapatkan beberapa iklan gratis yang sangat berharga juga.

Pegang Kendali Penuh

tool
Nikmati tool desain gratis di Bebas Bikin

Seperti namanya, banyak keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan topi custom sebagai promosi perusahaan ritel anda yakni banyaknya pilihan spesifikasi yang bisa diatur sesuai keinginan anda. Tidak hanya menambahkan desain yang unik, anda bisa memilih warna dan jenis topi yang akan digunakan.

Anda juga bisa memilih metode dalam penerapan desain pada topi, kami sarankan menggunakan metode sablon DTF bisa memberikan detail warna yang kaya maupun menggunakan metode sablon untuk mendapatkan hasil desain menawan namun sebaiknya digunakan untuk desain warna terbatas yang memerlukan rincian detail tertentu, cocok digunakan desain berupa tulisan dengan gaya tertentu.

topi custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topi custom

3 Alasan Krusial Logo Topi Custom Untuk Strategi Pemasaran Anda

topi custom

Dimana Anda Bisa Menemukan Grosir Bucket Hat Custom Terbaik? Simak 3 Alasan Berikut!

More