Mudahnya Top Up Kartu Brizzi Lewat Aplikasi BRImo, Begini Caranya!

kartu brizzi

Kartu e-toll Brizzi atau BRI Brizzi merupakan produk uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BRI.

Kartu BRI Brizzi berguna sebagai metode pembayaran untuk beragam transaksi mulai dari pembayaran di gerbang tol, membayar transportasi umum, hingga pembayaran kebutuhan di minimarket.

Anda dapat merasakan kemudahan transaksi menggunakan kartu elektronik ini dengan terlebih dahulu mengisi saldo atau top up saldo kartu Brizzi.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Ada berbagai macam metode top up saldo BRI Brizzi diantarannya melalui e-Commerce, Merchant Retail, ATM Mandiri, dan M-Banking.

Tetapi ada salah satu cara top up saldo menjadi lebih nyaman dan mudah yakni dengan menggunakan layanan aplikasi BRImo yang bisa diakses langsung dari Handphone android atau iOS anda.

Namun ada yang perlu diperhatikan sebelum top up saldo Brizzi dengan memastikan handphone sudah memiliki fitur NFC (Near Field Communication). Jika sudah ada, aktifkan fitur NFC terlebih dahulu sebelum memulai mengisi saldo Brizzi.

Setelah itu, mari ikuti langkah-langkah mengisi saldo kartu Brizzi yang sudah dari dirangkum oleh tim Bebas Bikin berikut ini!

Cara Top Up Saldo Kartu Brizzi Lewat Aplikasi BRImo

kartu brizzi

Cara top up saldo Brizzi dapat dilakukan di aplikasi BRImo yang bisa diunduh pada perangkat smartphone android atau iPhone lalu ikuti langkah-langkah berikut :

  • Aktifkan Fitur NFC Pada Smartphone Anda
  • Buka Aplikasi BRIMO
  • Masuk / Login BRIMO
  • Masukkan Username dan Password
  • Pilih Menu BRIZZI
  • Kemudian Pilih Scan
  • Tempelkan Kartu BRI Brizzi Anda di Bagian Belakang Smartphone
  • Masukkan Nomor Kartu BRIZZI (Opsi Ini Bisa Digunakan Bila Smartphone Anda Tidak Memiliki Fitur NFC)
  • Pilih Nominal Top Up, Minimal Rp 20.000
  • Pilih Rekening Sumber Dana Top Up
  • Konfirmasi Transaksi
  • Masukkan PIN Internet Banking / BRIMO
  • Tempelkan Kembali Kartu Kebelakang Smartphone Anda
  • Tempelkan Terus Kartu BRIZZI Anda Sampai Saldo Bertambah
kartu brizzi

Penutup

Itulah cara mudah top up saldo kartu Brizzi melalui aplikasi BRImo yang dapat anda lakukan untuk mendukung beragam aktivitas pembayaran anda.

Saat ini anda juga bisa menambahkan desain sendiri pada Brizzi tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan lewat Hp dengan mengunjungi website Bebas Bikin.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsapp Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin.

Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda. Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu Brizzi desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk menemani segala aktivitas anda!

kartu brizzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bri brizzi

5 Kelebihan BRI Brizzi yang Memberikan Manfaat Bagi Penggunannya

Официальный Сайт 1xbet: Играть С Бонусом До 2 000 Су

More