5 Kelebihan BRI Brizzi yang Memberikan Manfaat Bagi Penggunannya

bri brizzi

Banyak bank saat saling berlomba memberikan kemudahan untuk para nasabahnya salah satunya dengan mengeluarkan produk kartu uang elektronik. Tak terkecuali Bank BRI yang mengeluarkan produk kartu uang elektronik yang dinamakan BRI Brizzi.

Dengan adanya kartu BRI Brizzi dapat memberikan kemudahan untuk segala transaksi bagi penggunannya dan anda tidak perlu khawatir bila ingin melakukan transaksi tapi lupa membawa uang tunai.

Penggunaan kartu BRI Brizzi cukup mudah saat melakukan proses pembayaran yakni tinggal sekali tap saja. Dengan cara tempelkan kartu kartu pada mesin reader yang sudah disediakan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk semakin mengenal produk kartu uang elektronik berikut telah kami rangkum kelebihan menggunakan kartu BRI Brizzi. Mari simak penjelasannya dibawah ini!

Beberapa Kelebihan Kartu BRI Brizzi Bagi Penggunannya

Dapat Dimiliki dan Digunakan Oleh Siapa Saja

bri brizzi

Untuk memiliki kartu uang elektronik ini tidak harus menjadi nasabah Bank BRI karena dapat digunakan oleh siapa saja. Karena fleksibilitas yang ditawarkan semakin memberikan kemudahan yang didapatkan oleh penggunannya dan bisa dapat anda pinjamkan atau dipindahtangankan pada orang terdekat/orang yang anda percaya.

Nominal Top Up yang Rendah, Rp 1 Saja

bri brizzi

Ini mungkin bisa menjadi poin krusial saat anda menggunakan kartu ini karena disaat produk uang elekronik lainnya mengharuskan minimal top up saldo Rp 20.000 berbeda dengan BRI Brizzi hanya membebani minimal top up saldo Rp 1. Tentu ini memudahkan anda saat akan mengisi saldo yang dapat disesuai kebutuhan.

Banyak Opsi Top Up Saldo yang Bisa Dipilih

bri brizzi

Ada berbagai cara untuk mengisi saldo kartu Brizzi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk proses pengisian saldo Brizzi bisa dibilang mudah dilakukan diantarannya bagi anda yang menjadi Bank BRI anda dapat top up kartu Brizzi di mesin ATM Bank BRI.

Bagi anda yang bukan nasabah Bank BRI tidak perlu berkecil hati, anda juga bisa mengisi saldo Brizzi melalui mesin EDC di gerai ritel pilihan terdekat. Kini anda juga bisa mengisi saldo Brizzi lewat aplikasi BRIMO dengan menggunakan smartphone yang memiliki fitur NFC (Near Field Communication).

Bisa Mendapatkan Promo Spesial

bri brizzi

Kelebihan lainnya yang ditawarkan kartu Brizzi untuk penggunannya yakni mendapatkan promo spesial atau diskon saat ada event yang berlangsung dalam rentang waktu tertentu sehingga saat melakukan berbagau transaksi bisa lebih murah dan hemat. Agar tidak ketinggalan promo spesial alangkah baiknya anda mengikuti media sosial Bank BRI.

Dapat Digunakan Untuk Beragam Transaksi

bri brizzi

Inilah yang menjadi fungsi utama dari kartu BRI Brizzi karena sebagai pengganti uang tunai untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih simple dan praktis.

Selain itu dengan menggunakan kartu uang elektronik ini dapat anda gunakan untuk beragam aktivitas transaksi mulai dari membayar di gerbang tol, pembayaran layanan transportasi umum, sampai dengan untuk pembayaran kebutuhan di gerai ritel pilihan.

Penutup

Itulah sederet kelebihan BRI Brizzi yang dapat anda gunakan untuk memudahkan beragam aktivitas pembayaran anda.

Saat ini Anda juga dapat cetak Kartu BRI Brizzi desain sendiri tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan langsung di website bebasbikin.com Tanpa Minimal Pemesanan Satuanpun Bisa serta Proses Cetak di Hari yang Sama.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsaap Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin. Selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan Anda.

Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu BRI Brizzi desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk menemani segala aktivitas Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mandiri e money

Top Up Mandiri E Money Lewat Tokopedia, Inilah Cara Mudahnya!

kartu brizzi

Mudahnya Top Up Kartu Brizzi Lewat Aplikasi BRImo, Begini Caranya!

More