Jasa Cetak Topi Custom Merchandise Termurah

cetak topi custom

Topi merupakan salah satu aksesoris penting untuk tampilan busana anda. Selain membantu meningkatkan penampilan anda, topi sering disebut item fashion yang praktis dibawa kemana-mana untuk melindungi dari segala cuaca mulai dari sengatan terik sinar matahari maupun hawa dingin hingga hujan.

Topi juga bisa menjadi opsi mudah untuk menutupi wajah ketika suasana hati kurang baik atau sekedar menyembunyikan rambut masih berantakan. Kini anda bisa cetak topi custom dengan desain sendiri menjadikan tampilan topi lebih menonjol dan menarik.

Sekarang anda juga dapat menjadikan topi custom dengan desain sendiri sebagai merchandise. Karena topi juga termasuk salah satu pilihan merchandise populer serta menawarkan kesempatan menarik untuk mulai memasarkannya.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Di artikel kali ini Bebas Bikin akan memberikan beberapa tips persiapan sebelum anda memulai menjual merchandise topi custom desain sendiri bekerjasama dengan jasa percetakan topi agar menghasilkan profit dan tanpa minimal pemesanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk selengkapnya mari simak informasi berikut ini!

Cetak Topi Custom Mana Saja Cocok Digunakan Sebagai Merchandise?

Sebelum anda mencetak topi custom langkah pertama nan krusial yakni memilih jenis topi. Sesuaikan berdasarkan kebutuhan desain anda karena setiap topi memiliki karakteristik tersendiri dan begitupun dengan cara penerapan desainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi topi custom untuk anda jadikan merchandise.

1. Topi Baseball Custom

cetak topi custom

Awalnya topi baseball dibuat khusus untuk tim baseball dan menjadi bagian dari seragam tradisional tim baseball. Seiring berjalannya waktu topi ini tumbuh populer di khalayak umum dan berubah menjadi aksesoris fashion yang harus dimiliki untuk kegiatan tiap hari.

Memiliki karakteristik bentuk lidah topi agak melekung dan terdapat tali pengait di bagian belakang dan dapat diatur menyesuaikan ukuran kepala pemakainya. Ada 2 area desain yang dapat yakni bagian lidah topi dan dahi topi untuk menunjang agar desain anda menjadi pusat perhatian.

2. Topi Trucker Custom

cetak topi custom

Pilihan cetak topi custom selanjutnya yakni topi trucker custom. Sering disebut topi jaring karena dibagian belakang topi ini ada semacam jaring yang berfungsi memudahkan sirkulasi udara sehingga tidak terasa gerah dan tentu nyaman dikenakan.

Topi ini memiliki karakteristik bentuk lidah topi agak melengkung sama seperti topi baseball. Masih sama seperti topi baseball, anda disediakan 2 area desain untuk menempatkan hasil desain yakni pada bagian dahi topi dan lidah topi. Tambahkan teks tertentu atau gambar desain anda untuk semakin menonjol dan dikenal banyak orang.

3. Topi Snapback Custom

cetak topi custom

Topi snapback custom memiliki bentuk yang hampir sama seperti topi baseball custom namun yang membedakan ialah bentuk lidah topi yang datar. Topi ini menjadi pilihan aksesoris fashion yang cukup trendi dan kekinian dan cocok Anda gunakan sebagai merchandise untuk segala keperluan Anda.

Memiliki karakteristik bagian lidah topi yang datar menjadi ciri khas dari topi snapback. Dilengkapi tali pengait dibagian belakang yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala si pemakai sehingga tetap nyaman saat dikenakan. Anda juga dapat mencetak desain sendiri pada 2 area desain yakni bagian lidah topi dan dahi topi.

Dimana Jasa Cetak Topi Custom Merchandise Termurah?

Seteah anda mengetahui dan sudah memilih jenis topi custom diatas mana yang ingin dijadikan merchandise kini saatnya lanjut tahap untuk mencetak desain anda pada topi. Namun terkadang Anda merasa repot karena harus datang dan antri di percetakan.

Mungkin juga Anda tidak memiliki latar belakang desain belum cukup mumpuni yang dapat menjadi hambatan dalam pembuatan topi merchandise untuk segala keperluan anda.

Namun sekarang tidak perlu gelisah karena anda bisa memesan dan cetak topi custom bisa langsung dari smartphone anda. Cukup kunjungi website bebasbikin.com di browser kesayangan anda dan temukan model topi yang diinginkan karena semua pilihan topi diatas tersedia di Bebas Bikin.

Setiap pemesanan produk di Bebas Bikin otomatis anda mendapatkan layanan jasa desain Gratis. Untuk mendapatkan layanan jasa desain Gratis cukup mudah dengan mengirimkan foto, sketsa, maupun file desain lainnya ke email design@bebasbikin.com atau melalui whatsapp Bebas Bikin dengan memilih opsi “Order Via WA” pada halaman produk.

Kemudian tim desain Bebas Bikin akan memproses desain topi sesuai arahan Anda. Bila proses desain sudah selesai kami akan mengirimkan preview desain untuk bisa di cek langsung dan silahkan ajukan revisi bila diperlukan perbaikan desain.

Bila dirasa desain sudah cukup sesuai, silahkan melakukan proses pembiayaan untuk selanjutnya segera kami proses cetak dan kami kirimkan ke alamat penerima. Bagaimana mudahkan? Kini anda tidak perlu merasa repot lagi cetak topi custom merchandise desain sendiri tanpa minimal pembelian satuanpun bisa. Yuk cetak topi custom merchandise untuk segala keperluan dengan mudah hanya di Bebas Bikin!

cetak topi custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

“azərbaycanda Mərc Oyunları Şirkəti Baxış Və Rəylə

Mostbet Az: 550 & 250 Fs-ə Qədər Böyük Bonus Əldə Edi

More