Keuntungan BNI Tapcash yang Didapatkan Untuk Penggunannya

bni tapcash

Banyak bank saat saling berlomba memberikan kemudahan untuk para nasabahnya salah satunya dengan mengeluarkan produk kartu uang elektronik. Tak terkecuali Bank BNI yang mengeluarkan produk kartu uang elektronik yang dinamakan BNI Tapcash.

Dengan adanya kartu BNI Tapcash dapat memberikan kemudahan untuk segala transaksi bagi penggunannya dan anda tidak perlu khawatir bila ingin melakukan transaksi tapi lupa membawa uang tunai.

Penggunaan kartu BNI Tapcash cukup mudah saat melakukan proses pembayaran yakni tinggal sekali tap saja. Dengan cara tempelkan kartu kartu pada mesin reader yang sudah disediakan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk semakin mengenal produk kartu uang elektronik berikut telah kami rangkum kelebihan menggunakan kartu BNI Tapcash. Mari simak penjelasannya dibawah ini!

Keuntungan Transaksi dengan Kartu BNI Tapcash Bagi Penggunannya

Terhindar dari Peredaran Uang Palsu dan Uang dalam Jumlah Banyak

bni tapcash

Benar sekali! Dengan menggunakan kartu tapcash untuk transaksi anda lebih aman sehingga tidak perlu khawatir akan adanya penggunaan sekaligus mencegah peredaran uang palsu. Karena setiap transaksi tidak memerlukan lagi uang tunai sehingga tidak perlu repot lagi membawa uang dalam jumlah banyak.

Transaksi Lebih Cepat dan Mudah

bni tapcash

Salah satu keuntungan yang dapat anda nikmati saat menggunakan kartu Tapcash yakni memberikan kemudahan serta kecepatan saat bertransaksi. Cukup tap kartu pada mesin reader yang sudah disediakan maka secara otomatis pembayaran sukses dilakukan dengan catatan saldo Tapcash anda cukup sesuai nominal yang ditagihkan.

Tidak Ada Masa Kadaluarsa

bni tapcash

Berbeda dengan kartu debit maupun kartu kredit yang memiliki jangka waktu tertentu dan bila sudah mencapai tenggat waktu tertentu harus diperbarui bila ingin terus menggunakannya serta dikenakan biaya perpanjangan masa penggunaan.

Namun saat anda menggunakan kartu Tapcash anda tidak perlu khawatir beberapa hal diatas karena tidak ada masa kadaluarsa yang diterapkan. Tentu hal ini memberikan fleksibilitas bagi anda untuk membantu transaksi sampai kapanpun tanpa harus mengingat tenggat waktu tertentu.

Tapi ada yang perlu diketahui kartu Tapcash hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di beberapa tempat berikut ini:

Jabodetabek

  • Gerbang tol se-Jabodetabek.
  • Transportasi (Bus TransJakarta, Kereta Commuter Line, MRT, LRT, Railink, dan lain-lain).
  • Minimarket (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Family Mart, Circle K, Lawson, dan lain-lain).
  • Lifestyle (CGV, Hokben, Marugame Udon, dan lain-lain).
  • Tempat wisata (Snowbay Waterpark, The Jungle Waterpark dan Jungle Fest, Taman Legenda Wisata Keong Mas).
  • Parkir (Mall, Bandara, Stasiun, Perkantoran, dan lain-lain).

Non Jabodetabek

  • Gerbang tol se-Indonesia.
  • Transportasi (Bus Trans Semarang, Bus Trans Jogja,LRT Palembang, Railink Medan).
  • Minimarket (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Lawson, dan lain-lain).
  • Tempat wisata (Bojonegoro Funtasy (GoFun), Pesona Waterboom Banjarmasin, Taman Wisata Candi, Aquaboom Waterpark Balikpapan, Kolam Renang Teratai Padang, Pemandian Sikabu Sumatera Barat).
  • Parkir (Mall dan Bandara).

(Sumber: Bank BNI)

Banyak Pilihan Sarana Isi Ulang Saldo yang Bisa Dipilih

bni tapcash

Kemudahan lainnya yang ditawarkan dengan menggunakan BNI Tapcash dalam hal top up saldo yang sudah bisa dilakukan di berbagai sarana isi ulang yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Berikut ini beragam pilihan sarana isi ulang saldo kartu Tapcash:

  • ATM Tunai dan Non-Tunai BNI (Top Up di ATM menggunakan Kartu Debit BNI & KartuDebit bank lain berlogo link, bersama & prima)
  • Mesin EDC di Kantor Cabang BNI atau Merchant Akseptasi TapCash (Top Up di EDCmenggunakan Kartu Debit BNI )
  • SMS Banking
  • Internet Banking
  • Mobile Banking Platform E-Commerce / E-Wallet (LinkAja, Gojek, Tokopedia, Shopee, Blibli,Bukalapak, Jenius, dll)
  • Vending Machine BNI TapCash
  • Merchant Retail

Penutup

Itulah sederet kelebihan BNI Tapcash yang dapat anda gunakan untuk memudahkan beragam aktivitas pembayaran anda. Saat ini anda juga bisa menambahkan desain sendiri pada Tapcash tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan lewat Hp dengan mengunjungi website Bebas Bikin.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsaap Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin. Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda. Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu BNI Tapcash desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk menemani segala aktivitas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Официальный Сайт 1xbet: Играть С Бонусом До 2 000 Су

tapcash bni

Cara Top Up Tapcash BNI Lewat ATM Hingga Mobile Banking

More