Softcase Black Matte Custom Terbaik 2020

case black matte custom 1

Softcase itu apa sih?

Softcase merupakan salah satu aksesoris hp yang biasanya digunakan untuk melindungi hp dari benturan,goresan dll. Di zaman ini, softcase juga berfungsi untuk tren/gaya bagi si pemilik hp. Apa lagi kalau desain softcase itu sendiri menarik, dan unik.

Softcase itu sendiri banyak jenisnya ya brader. Nah.. kali ini yang akan di bahas softcase black matte. Softcase black matte ini merupakan salah satu dari berbagai jenis casing yang tergolong premium.

Sesuai dengan namanya softcase black matte ini berwarna hitam doff. Dan tentunya nyaman saat dipegang. Tidak hanya itu, softcase black matte anti slip, anti minyak, anti fingerprint, mudah dilepas, ringan, lembut di tangan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Yang tidak kalah menariknya adalah softcase black matte ini dapat menghantarkan panas dengan baik sehingga brader nggak khawatir panas berlebih pada Handphone.

Agar softcase black matte brader lebih terlihat mewah dan berkelas tentunya barder ingin mendesain sendiri. Ya.! betul sekali, Di bebasbikin.com brader bisa membuat desain sendiri untuk casing brader.

Untuk lebih jelas cara mengcustom softcase black matte simak terus artikelnya ya..

Cara Membuat Softcase Black Matte Custom

Yang perlu diketahui bebasbikin.com ini merupakan salah satu platform penyedia layanan berbagai produk yang bisa brader custom sendiri. Produk dari bebasbikin sendiri tidak kalah berkualitasnya dengan yang lain.

Adapun langkah untuk desain softcase black matte custom sebagai berikut:

  1. Buka halaman https://bebasbikin.com
  2. Cari dan buka halaman Casing Soft Case Black Matte Custom Bebas Desain.
  3. Lalu bacalah terlebih dahulu spesifikasi produk casing tersebut, termasuk syarat minimal desainnya.
  4. Jika deskripsi sudah dibaca dan brader sudah memahaminya. Silahkan klik tombol “DESAIN SEKARANG” kemudian akan dialihkan ke halaman desainer seperti gambar berikut:
softcase black matte custom

Untuk halaman desain ini brader bisa mengaksesnya melalui hp, sehingga memudahkan sekali untuk brader tanpa harus membuka laptop atau computer untuk meng-custom softcase black matte.

  • Nantinya brader sudah ada ditab “PRODUK” Disana brader harus menentukan dulu tipe Hp yang ingin dicustom dan quantitynya.
  • Setelah spesifikasi produk sudah brader tentukan, saatnya brader membuat desain sesuka hati, ada dibagian tab lain, seperti :

Menu / Tools Yang Tersedia Untuk Desain Online

TEMPLATES : berisi ratusan template yang sudah dibuat sedemikian keren. Brader tinggal merubah kata kata atau gambarnya saja, bahkan merubah warna warnanya.

CLIPARTS : Berisi ratusan gambar vector yang bisa di custom sesuai keinginan brader. Termasuk warnanya. Dan gambar tersebut tidak akan pecah meski di scale sampai berapa besarnya.

IMAGES : Berisi alat pencari gambar. Disini brader bisa mengambil jutaan gambar bebas copyright dari online, atau melalui menu itu juga brader bisa Upload gambar dari perangkat yang brader gunakan. Misalkan menggunakan HP maka brader bisa mengunggah gambar dari galeri HP.

TEXT : Berisi berbagai model transformasi text, text masking dan 800 lebih text style. Yang bisa  digunakan secara bebas,

softcase blackmatte custom

SHAPES : Di dalam shapes ini berisi ratusan Shape yang bisa dicustom warnanya. Dan tentunya tidak akan pecah meski di scale up sampai seberapapun besarnya, karena berbasis vector,

LAYERS : Seperti aplikasi editor gambar atau foto lainnya, desainer online bebasbikin.com juga memiliki fitur layer. Untuk mengatur posisi index setiap desain yang kita buat,

Menarik sekali kan brader… ?

Tools Lanjutan Dimana ?

Nah, dari fitur-fitur diatas merupakan bagian utama dalam mendesain. Dan didalam setiap tab masih ada tools tools lain yang digunakan untuk editing desain.

Mudah sekali kan brader. Apalagi dibebasbikin.com brader sangat dimanjakan untuk mendesain sendiri sesuai keinginan brader. Jika brader menemui kesulitan dalam mendesain. Atau mengaplikasikan desain yang sudah jadi dan kedalam halaman desain. Silakan hubungi admin bebasbikin. Dan bebasbikin.com siap membantu. Atau Kepoin Channel Youtube BsBn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ukuran hoodie dan warna hoodie

Cara Desain Hoodie Sendiri Online

popsocket kualitas baik

Rekomendasi Souvenir Kekinian-Popsocket Custom

More