Desain Casing Hp Custom Yang Fresh Untuk Tahun 2022

casing hp custom

Percantik tampilan ponsel anda lebih kekinian menggunakan casing hp custom untuk menyambut tahun 2022 dengan penuh semangat. Anda juga dapat mengkreasikan desain casing hp sesuai dengan keinginan anda.

Namun ada yang sedikit mengganjal dipikiran, mau desain seperti apa ya kira-kira? Anda tidak usah merasa risau kami di Bebas Bikin selalu menghadirkan solusi desain yang dapat anda gunakan melalui fitur Desain Sekarang di setiap halaman produk.

Kemudian anda diarahkan ke halaman desain online GRATIS. Berbagai macam tool dapat anda manfaatkan mulai template desain, unggah foto, menambahkan teks, berbagai macam pilihan jenis font atau apapun yang anda inginkan untuk menemukan hasil desain casing hp impian.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Namun sebelum mendesain, penting untuk menentukan jenis casing hp custom sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut rekomendasi casing hp custom di Bebas Bikin yang siap menemani perjalanan anda di tahun ini.

Casing Anti Crack Custom

Salah satu jenis casing custom terpopuler di Bebas Bikin yang bisa terapkan di hp kesayangan anda. Memiliki karakteristik bahan yang lentur dari bahan softcase TPU sekaligus memberikan keamanan karena terdapat bumper di setiap sudut casing untuk melindungi dari benturan.

Desain anda dicetak menggunakan mesin berkualitas dari jepang sehingga mendapatkan hasil cetak yang baik dan awet. Ada 2 pilihan cetak yang bisa digunakan yakni Glossy untuk mendapatkan hasil yang nampak mengkilat memberikan kesan mewah dan Doff untuk tampilan permukaan kesat yang nyaman digenggam. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing Anti Crack sekarang!

Casing 3D Custom

Tidak kalah dengan casing anti crack custom, selain dibekali bahan polycarbonate yang kokoh bahkan untuk hasil printing bisa menyeluruh sampai bagian samping casing. Hasil desain anda akan dicetak dengan teknik sublim yang berkualitas sehingga tidak mudah luntur. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing 3D Custom sekarang!

Casing Blackmatte Custom

Memiliki karakteristik material yang sama dengan casing anti crack custom, tetapi memiliki tampilan warna dasar hitam matte unik yang istimewa. Untuk area cetak di bagian permukaan casing dan dicetak menggunakan mesin berkualitas dari jepang. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing Blackmatte Custom sekarang!

Setelah anda tahu jenis casing hp yang diinginkan, kini saatnya untuk berkreasi dengan desain impian. Anda juga bisa memulai dengan ragam pilihan desain casing yang telah kami siapkan berikut ini untuk tampilan yang lebih baru dan lebih fresh.

Pilihan Desain Casing Hp Custom Yang Lebih Fresh di 2022

Desain Tropical

casing hp custom

Saat ini desain bertemakan alam semakin banyak digemari dan kami rekomendasikan diterapkan pada casing bening yaitu Casing Anti Crack Custom karena bisa menonjolkan hasil desain yang ingin disampaikan. Dalam penerapan desain ini sendiri cukup mudah, anda dapat menambahkan gambar daun maupun bunga dan tentu saja anda dapat menambahkan nama atau inisial pada desain tersebut.

Desain Kaset

casing hp custom

Kembali ke jaman dahulu untuk mendapatkan kesan retro bisa anda tambahkan desain bentuk kaset sebagai salah satu cara untuk mewakilinya. Desain cocok diterapkan dengan menggunakan Casing 3D Custom untuk hasil desain kaset tampak nyata karena dapat dicetak full print sampai bagian pinggir casing.

Pilih warna yang diinginkan dan tambahkan nama atau mungkin judul lagu dari penyanyi retro yang disukai semakin membuat anda bernostalgia pada masa tersebut.

Desain Grafitti

casing hp custom

Bertolak belakang dengan jenis desain casing hp custom sebelumnya, desain ini sangat berkaitan dengan anak muda saat ini yakni grafitti yang sekarang bisa anda terapkan di casing hp custom kesayangan anda. Casing Blackmatte Custom cocok digunakan jenis desain ini karena warna background hitam sangat membantu memunculkan efek tulisan layaknya grafitti di jalanan.

Itulah beberapa pilihan desain casing hp custom yang lebih fresh untuk menemani segala aktivitas anda di tahun 2022 ini. Jika anda memiliki ide desain yang lainnya, Bebas Bikin siap membantu anda mewujudkan pada casing custom impian anda.

Bila anda mengalami kesulitan saat mendesain maupun tidak memiliki background dalam dunia desain. Bebas Bikin kini hadir dengan layanan jasa desain GRATIS untuk setiap pemesanan produk custom di www.bebasbikin.com, mulai dengan chat whatsapp kami dan instruksikan desain yang diinginkan, tanpa biaya revisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topi custom

7 Langkah Membuat Topi Custom Trend Sendiri Lewat Hp

aksesoris iphone

4 Pilihan Aksesoris iPhone di 2022

More