4 Ide Desain Custom Case iPhone

custom case

Anda tertarik untuk merubah penampilan iPhone kesayangan menjadi lebih menarik tidak salahnya untuk custom case sebagai aksesoris hp yang tak boleh terlewatkan.

Anda juga dapat mengkreasikan sendiri custom case iPhone anda dengan desain sesuai keinginan anda. Namun anda masih merasa bingung dengan desain yang akan diterapkan. Atau anda terkendala kemampuan dalam hal desain?

Tetap tenang karena tim Bebas Bikin telah merangkum beberapa ide yang dapat anda jadikan panduan dalam mendesain custom case iPhone nantinya. Tunggu apalagi, mari simak penuturan berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Ide Desain Custom Case iPhone

1. Tambahkan Nama

custom case

Ide desain ini bisa menjadi pilihan yang bisa anda ambil. Selain mudah dilakukan anda juga bisa menentukan jenis font yang digunakan serta mengkombinasikan warna tulisan sesuai keinginan anda. Pada akhirnya menghasilkan desain custom case yang ciamik sekaligus mempercantik tampilan iPhone kesayangan anda.

2. Sertakan Foto

custom case

Jika anda berniat ingin mengabadikan momen dengan orang terdekat ide desain ini bisa menjadi jawabannya yakni tambahkan desain foto bersama orang terdekat. Bisa anda dapatkan teks tertentu untuk semakin memperindah tampilan iPhone serta mempertegas momen yang ada di foto tersebut.

3. Kutipan Kata-Kata

custom case

Ide desain yang tidak boleh dikesampingkan dan menjadi salah satu desain favorit yang dapat anda coba sekarang! Memiliki kesan sederhana namun bisa berdampak besar. Misalnya kamu menambahkan beberapa kata penyemangat yang dapat memotivasi anda pada pagi hari untuk siap menjalani beragam aktivitas sepanjang hari.

4. Sematkan Karakter Favorit

custom case

Bila anda mengidolakan karakter tertentu yang ada dalam film atau serial favorit bisa menggunakan ide desain ini. Cukup sematkan gambar karakter idola anda pada desain custom case iPhone anda. Selain membuat tampilan iPhone lebih semarak juga hal ini bisa menjadi wujud dukungan anda terhadap karakter idola anda.

Tempat Terbaik Untuk Custom Case iPhone dengan Desain Sendiri

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi desain Custom Case iPhone, kini waktu yang tepat untuk menerapkan desain pilihan anda menjadi kenyataan. Tapi anda terkendala waktu dan lelah mengantri untuk mencetak hasil desain anda atau mungkin anda tidak mau repot mendesain.

Tidak perlu risau kini anda dapat memesan Custom iPhone Case lebih mudah cukup kunjungi website Bebas Bikin dilengkapi dengan layanan jasa desain Gratis tentu dapat membantu anda untuk menerapkan desain favorit anda. Sehingga dapat menghemat waktu anda yang bisa dialihkan untuk melakukan aktivitas bermakna lainnya

Kirimkan file, foto, sketsa, atau file lainnya melalui whatsapp Bebasbikin atau via email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain custom case iPhone sesuai dengan keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tumbler grafir

4 Pilihan Tumbler Grafir Kekinian dan Petunjuk Desainnya, Part 2

casing hp

Membuat Desain Nama Casing Hp di Bebas Bikin

More