4 Pilihan Custom Tumbler Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri, Part 2

custom tumbler

Anda sedang mencari kebutuhan merchandise untuk berbagai macam kebutuhan misalnya sebagai suvenir acara komunitas, merchandise perusahaan, atau bahkan untuk kebutuhan pribadi. Custom Tumbler bisa menjadi pilihan merchandise anda.

Di Bebas Bikin anda dapat menemukan beragam model custom tumber yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Namun anda masih merasa bingung tumbler mana saja yang cocok untuk dijadikan merchandise maupun hadiah spesial untuk orang terdekat.

Anda tidak perlu merasa khawatir karena tim Bebas Bikin telah menyiapkan beberapa rekomendasi tumbler yang bisa anda tambahkan desain sendiri, untuk lebih lengkapnya mari simak penjelasan berikut ini!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Custom Tumbler Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya

1. Tumbler Gift Life

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Gift Life
Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+500 ml.
Warna                         : Gold dan Hitam.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Tumbler Gift Life merupakan pilihan custom tumbler kekinian yang dilengkapi saringan saat anda membuka tutup tumbler. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 500 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Gift Life yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Gift Life yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Gift Life Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Gift Life Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 20.5 cm x 18 cm (keliling). Bahkan khusus tumbler ini anda bisa mencetak desain pilihan sampai tutup.

2. Tumbler Japan

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Japan
Bahan                         : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+ 500 ml.
Warna                         : Putih, dan Hitam.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam)

Tumbler Tumbler Japan memiliki bentuk unik yang justru menjadikannya ciri khas sekaligus daya tarik tertarik sendiri. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangkan bila anda ingin membuat merchandise atau memberikan yang unik. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 500 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Japan yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Japan yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Japan Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Japan Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 22 cm x 16 cm (keliling). Bahkan khusus tumbler ini anda bisa mencetak desain pilihan sampai tutup.

3. Tumbler Sport

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Sport Bottle
Bahan                         : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+ 750 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, dan Biru.
* Tidak Tahan Panas.

Tumbler Sport Bottle menjadi pilihan tumbler yang unik dan sekaligus sporty cocok digunakan untuk menemani segala aktivitas olahraga anda dengan penuh semangat. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 750 ml dilengkapi dengan lapisan Single Wall saja sehingga tidak disarankan digunakan untuk menyimpan minuman hangat.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Sport Bottle yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Sport Bottle yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Sport Bottle Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 14 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Sport Bottle Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 22.5 cm x 17.5 cm (keliling).

4. Tumbler Tutup Bambu

custom tumbler

Satu lagi pilihan custom tumbler yang unik sekaligus memadukan unsur alami bertemu dengan kreativitas bisa anda temukan dalam Tumbler Tutup Bambu Ini. Permukaan atas tutup yang terbuat dari bambu serta dilengkapi pegangan sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 500 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Tutup Bambu yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Tutup Bambu yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Tutup Bambu Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3,5 cm x 14,5 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Tutup Bambu Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 22.8 cm × 15.2 cm (keliling).

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi Custom Tumbler yang bisa menjadi inspirasi merchandise atau suvenir untuk beragam kebutuhan anda dan tambahkan desain sesuai kesukaan anda. Bila beberapa rekomendasi belum sesuai keinginan anda, silahkan kunjungi website Bebas Bikin dan temukan model Custom Tumbler lainnya.

Nikmati layanan jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan Custom Tumbler dan produk lainnya cukup dengan chat whatsapp Bebas Bikin dan kirimkan konsep desain anda secara otomatis tim desain Bebas Bikin siap memproses desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom merchandise

4 Custom Merchandise Pilihan Untuk Toko Anda

tumbler grafir

4 Pilihan Tumbler Grafir Kekinian dan Petunjuk Desainnya

More