4 Langkah Membuat Custom Tumbler Sebagai Hadiah Spesial

custom tumbler

Anda berniat memberikan hadiah spesial untuk orang terdekat anda namun sampai saat ini masih merasa bingung ingin memberikan hadiah apa? Tidak salahnya anda memberikan hadiah yang bermanfaat, personal dan tentu bisa digunakan untuk menemani segala aktivitas sepanjang hari. Secara tidak langsung orang yang anda berikan hadiah akan selalu mengingat anda.

Dengan memberikan Custom Tumbler bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk menjawab itu semua. Untuk memudahkan dalam menyiapkan Custom Tumbler sebagai ide hadiah menarik berikut beberapa panduan yang telah kami susun. Mari cek informasi dibawah ini untuk mengetahuinya.

Langkah-Langkah Membuat Hadiah Spesial Dengan Custom Tumbler

Pilih Model Tumbler

custom tumbler

Menjadi langkah pertama yang krusial dan tidak boleh dipandang sebelah mata yakni memilih model tumbler. Namun anda tidak usah risau karena di Bebas Bikin menyediakan beragam opsi model tumbler yang dapat disesuaikan kebutuhan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Sebagai contoh anda, bisa memberikan model Tumbler Sakura LED karena memiliki kesan modern dan kekinian karena sudah dilengkapi panel pendeteksi suhu sehingga dapat mengetahui suhu minuman didalam tumbler. Namun kembali lagi semua pilihan ada ditangan anda.

Menentukan Desain yang Akan Disematkan

custom tumbler

Langkah satu ini juga tidak kalah pentingnya yakni menambahkan desain pada tumbler yang sudah anda pilih sebelumnya. Karena melalui desain menjadi salah satu efektif untuk menyampaikan pesan kepada penerima hadiah tersebut. Anda bisa menambahkan desain berupa tulisan, rangkaian kata, gambar, foto dan masih banyak lagi.

Apabila anda mengalami kendala untuk langkah karena tidak memiliki keahlian desain memadai karena tidak memiliki latar belakang desain. Tidak perlu merasa khawatir karena setiap pemesanan produk di Bebas Bikin secara otomatis anda mendapatkan layanan jasa desain Gratis!

Cukup chat whatsapp Bebas Bikin untuk kemudian komunikasikan konsep desain yang diinginkan dan sertakan file pendukung seperti foto, sketsa dll. Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain yang anda inginkan.

Sesuaikan Metode Cetak yang Anda Inginkan

custom tumbler

Setelah selesai membuat desain custom tumbler, kini saatnya untuk menerapkannya dengan mencetaknya sesuai desain yang telah ditentukan. Ada 2 metode cetak dapat anda pilih yakni Grafir Print UV, kedua opsi memiliki keunggulan tersendiri. Pilih salah satu opsi cetak yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Varian Tumbler yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan menggunakan metode ini anda bisa mencetak hingga 2 sisi dengan area desain tertentu sesuai model tumbler yang dipilih.

Sedangkan varian Tumbler yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan menggunakan metode ini anda bisa mencetak desain full sekeliling tumbler bahkan bisa cetak sampai tutup tergantung Custom Tumbler yang dipilih.

Pasangkan Dengan Box Tumbler Sebagai Pelengkap yang Manis

custom tumbler

Tidak lengkap rasanya bila tidak menambahkan box tumbler sebagai wadah tumbler yang sudah dibuat. Anda juga bisa menambahkan desain tertentu seperti gambar,kata-kata, dll. Untuk selanjutnya akan dicetak di permukaan tutup sehingga ketika penerima hadiah akan membuka box tumbler otomatis akan melihat pesan yang anda sampaikan melalui desain pada tutup box tumbler.

Penutup

Itulah beberapa langkah menyiapkan custom tumbler untuk anda jadikan hadiah spesial untuk orang terdekat. Anda tidak perlu khawatir mengenai model tumbler karena di Bebas Bikin menyediakan beragam model tumbler yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Pilih salah satu atau banyak model untuk selanjutnya dapat dikreasikan dengan ide desain kreatif anda.

Bagaimana mudah bukan? Makin mudah lagi anda dapat memesan custom tumbler dengan beragam pilihan model tumbler dan box tumbler melalui website Bebas Bikin atau order via whatsapp Bebas Bikin yang secara otomatis anda mendapatkan layanan jasa desain Gratis. Cukup kirimkan foto, file, sketsa desain untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom tumbler

3 Pilihan Custom Tumbler Anak Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri

hoodie custom

5 Letak Logo Hoodie Custom

More