3 Pilihan Custom Tumbler Anak Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri

custom tumbler

Saat ini anda sedang memperhatikan asupan yang akan diberikan kepada si kecil untuk menjaga tumbuh kembangnya tetap baik. Ada beragam cara yang dapat ditempuh salah satu caranya dengan membuat minuman sendiri di rumah.

Anda bisa gunakan Custom Tumbler Anak untuk mendukung langkah anda tersebut. Dengan kapasitas tumbler yang sudah disesuaikan untuk anak-anak sehingga anda bisa memperkirakan berapa banyak nutrisi yang akan diberikan. Minuman dingin atau hangat Custom Tumbler Anak siap menemani beragam aktivitas.

Tidak hanya itu saja, agar semakin disukai oleh si kecil anda juga dapat menambahkan desain untuk mempercantik tampilan Custom Tumbler Anak. Tambahkan gambar menarik seperti karakter animasi favorit anak, gambar binatang kesukaan, atau lainnya. Semua pilihan anda di tangan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Sekarang anda mulai mencari model Custom Tumbler mana yang cocok untuk anda berikan kepada si kecil? Untuk menjawab hal tersebut, tim desain Bebas Bikin sudah merangkum informasi beragam pilihan custom Tumbler yang sudah dirancang khusus untuk anak-anak. Yuk simak selengkapnya di bawah ini

Rekomendasi Custom Tumbler Anak Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya

1. Tumbler Niagara Kids

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Niagara Kids
Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+250 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, Biru, dan Pink.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Tumbler Niagara Kids memiliki pengait atau pengunci di bagian tutupnya agar tetap aman supaya menjaga minuman favorit tidak tumpah. Terdapat pilihan warna putih, hitam, biru, dan pink cocok dijadikan sebagai wadah minuman anak anda.

Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas yang sudah disesuaikan kebutuhan anak yakni 250 ml. Dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menjaga suhu minuman hangat atau dingin favorit anak tetap tahan lama.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Niagara Kids yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Niagara Kids yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Niagara Kids Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Niagara Kids Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 19.6 cm x 12.5 cm (keliling).

2. Tumbler Travel Kids

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Travel Kids
Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+400 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, Biru, dan Pink.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Memiliki mekanisme pembuka botol seperti tumbler Tumbler Niagara Kids yakni cukup tekan tombol yang ada didepan otomatis tutup Tumbler Travel Kids akan terbuka. Tumbler ini juga mendukung saat anda mengejak si kecil berpergian menjadi lebih menyenangkan.

Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas yang sudah disesuaikan kebutuhan anak yakni 400 ml. Dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menjaga suhu minuman hangat atau dingin favorit anak tetap tahan lama.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Travel Kids yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Travel Kids yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Travel Kids Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Travel Kids Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 14,5 cm x 20,7 cm (keliling).

3. Tumbler Travel Kids LED

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Travel Kids LED
Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+400 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, Biru, dan Pink.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Memiliki tampilan lebih modern dan kekinian karena adanya panel pendeteksi suhu yang berada diatas tutup tumbler membuat Tumbler Travel Kids LED bisa menjadi opsi yang pantang dilewatkan sebagai wadah minum untuk temani segala aktivitas anak anda.

Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas yang sudah disesuaikan kebutuhan anak yakni 400 ml. Dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menjaga suhu minuman hangat atau dingin favorit anak tetap tahan lama.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Travel Kids LED yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Travel Kids LED yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Travel Kids LED Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Travel Kids LED Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 14,5 cm x 20,7 cm (keliling).

Penutup

Dari beberapa rekomendasi Custom Tumbler anak diatas manakah yang akan anda pilih? Semua pilihan ada ditangan anda. Jangan lupa untuk memberikan desain karakter animasi, gambar hewan, atau lainnya pada tumbler agar si kecil senang membawanya untuk temani segala aktivitas lebih menyenangkan.

Anda bisa membuat Custom Tumbler anak tanpa harus keluar, cukup kunjungi website Bebas Bikin di browser kesayangan anda. Lalu pilih model tumbler yang anda inginkan dan tambahkan desain kesukaan pada tumbler. Selesaikan proses pembayaran dan tunggu dengan santai untuk kemudian tumbler akan diantarkan langsung ke rumah anda.

Bila anda tidak ingin terlalu repot mendesain, anda juga bisa memanfaatkan layanan jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan tumbler melalui chat whatsapp. Lalu sampaikan konsep desain yang diinginkan dan sertakan file pendukung seperti foto atau sketsa. Kemudian tim desain Bebas Bikin siap memproses desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom tumbler

4 Pilihan Custom Tumbler Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri, Part 1

custom tumbler

4 Langkah Membuat Custom Tumbler Sebagai Hadiah Spesial

More