5 Ide Merchandise Custom Untuk Desainer

merchandise custom

Anda mempunyai perhatian dalam desain, semangat dalam mengkreasikan sebuah karya, dan pengikut anda selalu menantikan karya anda. Mari buat nama anda dan dedikasi serta kerja keras anda dalam menghasilkan karya semakin dikenali banyak orang dengan membuat merchandise custom.

Pengikut anda tentu akan sangat tertarik untuk mengenakan merchandise dengan hasil karya anda tecantum didalamnya yang menjadikan hal ini sebagai sarana untuk selalu membantu mendukung anda.

Ini adalah kesempatan baik untuk memberikan lebih banyak inspirasi dan keindahan untuk menghidupkan komunitas penggemar karya anda. Entah pengikut anda terinspirasi untuk menjadi seniman juga maupun sebagai kolektor merchandise anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mereka tentu akan menjadi penggemar merchandise setia anda. Namun anda terkendala merchandise mana yang cocok untuk anda. Jangan risau tim Bebas Bikin telah merangkum beberapa rekomendasi merchandise untuk desainer seperti anda agar karya anda semakin dikenal banyak orang. Mari simak selengkapnya berikut ini!

Rekomendasi Merchandise Custom Khusus Untuk Desainer

Kaos Custom

merchandise custom

Setiap orang menyukai kaos custom karena nyaman dikenakan dan siap menemani beragam aktivitas sepanjang. kaos custom bisa menjadi pilihan yang bagus untuk anda jadikan merchandise custom favorit anda.

Habiskan waktu di meja kerja anda untuk membuat karya terbaik anda lalu sematkan pada desain kaos custom. Dengan begitu anda bisa mengenalkan karya desain anda ke banyak orang dan tentu penggemar anda merasa senang mengenakannya.

Kaos Custom Lengan Panjang

merchandise custom

Tidak kalah dengan Kaos Custom, anda juga dapat menggunakan Kaos Custom Lengan Panjang untuk menambahkan karya desain anda untuk dijadikan merchandise bagi penggemar anda.

Kaos Custom Lengan Panjang akan menjagamu tetap nyaman ketika anda menjalani perkerjaan padat sehari penuh. Merchandise ini memiliki tampilan stylish dan modern serta siapapun di komunitas penggemar anda akan menyukainnya dengan mengenakan merchandise ini berulang kali.

Hoodie Custom

merchandise custom

Merchandise custom ini tentu pantang untuk dilewatkan. Anda dapat menambahkan hoodie custom ini ke dalam lini produk merchandise anda dan berpeluang menjadi favorit anda maupun penggemar anda.

Anda dapat menambahkan hasil karya anda dengan mudah pada hoodie custom, bisa anda taruh desain anda di sisi depan, sisi belakang, atau disematkan di sebelah dada kiri. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Hoodie custom cocok digunakan untuk menemani segala aktivis anda dan penggemar anda mulai dari menggambar di taman, di coffe shop, maupun dikenakan saat bekerja. Merchandise ini akan melakukannya dengan baik serta meningkatkan penampilan anda.

Sweater Custom

merchandise custom

Memberikan kesan modern dan kekinian cocok untuk anda jadikan sebagai pilihan untuk media mengkreasikan desain anda serta menjadikannya merchandise custom. Bila anda menargetkan sweater custom ini untuk penggemar anda dari kalangan anak muda tentu merchandise ini bisa menjawab kebutuhan anda.

Mug Custom

merchandise custom

Rekomendasi merchandise custom untuk menerapkan hasil karya desain yakni mug custom. Boleh dikatakan mug custom merupakan salah satu cara efektif untuk hasil karya desain semakin dikenal penggemar anda karena dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Mug siap menemani saat akan pergi memulai aktivitas di pagi hari dan pulang dari segala aktivitas sepanjang hari di sore hari. Entah untuk menikmati teh atau kopi untuk mengisi semangat kembali. Hal tersebut semakin memperbesar peluang hasil karya dilihat dan diingat oleh penggemar anda.

Penutup

Apakah anda sudah menemukan jenis merchandise custom mana yang cocok untuk anda sematkan hasil karya desain anda? Anda bisa memilih salah satu atau semua rekomendasi merchandise diatas semua pilihan ada di tangan anda.

Anda juga dapat mencetak hasil desain anda pada semua rekomendasi merchandise diatas lebih mudah dengan memesan lewat website Bebas Bikin atau melalui whatsapp Bebas Bikin. Bila dirasa desain anda perlu direvisi, Bebas Bikin juga menyediakan layanan jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan produk di Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casing hp

Membuat Desain Nama Casing Hp di Bebas Bikin

id card

Cara Membuat ID Card Flazz yang Multifungsi

More