5 Letak Logo Hoodie Custom

hoodie custom

Memiliki hoodie custom dengan yang sudah ditambahkan logo komunitas merupakan cara mudah untuk meningkatkan kepedulian dan visibilitas antar anggota komunitas. Dengan mengenakan merchandise dengan logo yang sudah disematkan juga semakin merekatkan rasa persaudaraan antar anggota.

Bila anda berencana hoodie custom untuk komunitas anda, anda harus mengetahui lebih jelas apa yang harus dilakukan. Berapa besar logo yang dibutuhkan? Dimana tempat yang pas untuk meletakkan logo tersebut? Mungkin ada banyak pertanyaan lagi yang ada di kepala anda.

Namun anda tak perlu khawatir tim desain kami siap membantu anda dalam menjawab pertanyaan berkaitan dengan desain merchandise anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk membantu anda, kami sudah merangkum beberapa opsi letak cetak logo anda dalam mendesain hoodie custom nantinya. Mari lihat beberapa opsi letak logo berikut, pelajari mengapa opsi tersebut bisa bekerja dengan baik, dan lihat mana saja yang mungkin menjadi opsi terbaik untuk diterapkan dalam kaos anda.

Opsi Letak Logo Untuk Hoodie Custom

1. Dada Sebelah Kiri

hoodie custom

Ini merupakan opsi letak logo yang klasik dan tentu sering digunakan untuk komunitas. Logo yang digunakan terletak sebelah kiri akan begitu cocok dengan menggunakan area desain A5 yang pas karena tidak perlu menggunakan area desain yang luas.

2. Dada Tengah

hoodie custom

Menempatkan logo di area dada tengah tentu akan menarik perhatian orang yang melihatnya. Khususnya bila logo anda membutuhkan banyak detail dengan memilih opsi akan cukup membantu anda.

Selalu diingat, penempatan logo menggunakan opsi ini tidak hanya meliputi bagian depan hoodie, tapi juga menjadi pusat perhatian. Untuk luas area desain hoodie custom yang biasa digunakan untuk opsi ini yakni A4.

3. Full Depan

hoodie custom

Berminat ingin menempatkan logo anda dengan porsi yang lebih mungkin dengan mengambil opsi ini merupakan langkah yang baik. Area cetak ini tentu akan berkerja dengan baik pada logo anda yang membutuhkan tempat lebih terbuka dan detail visual yang beragam serta menarik.

Anda dapat menggunakan area desain A3 yang luas cukup untuk anda berkreasi. Coba bayangkan bahwa logo anda dicetak dengan ukuran lebih dan menjadi titik perhatian saat orang lain melihatnya.

Namun tidak kalah penting untuk memperhatikan pendapat komunitas maupun calon pelanggan anda sebelum mengguanakan opsi ini. Bila dirasa sudah sesuai, maka lakukanlah!

4. Sebelah Atas Bagian Belakang

hoodie custom

Jika anda menyukai ide untuk menempatkan logo anda dibagian belakang, namun memiliki area desain yang lebih besar dari dada sebelah kiri, anda bisa menggunakan opsi cetak di sebelah atas bagian belakang hoodie. Anda bisa menerapkan area desain A4 untuk opsi ini.

Biasanya opsi ini digunakan untuk menunjukkan staff even tertentu maupun relawan dalam sebuah acara, namun juga cocok digunakan untuk apapun yang anda suka tak terkecuali untuk logo. Sekali lagi, opsi ini dapat membantu anda ketika anda menyematkan desain lainnya didepan namun tetap bisa menunjukkan logo anda di bagian belakang.

5. Full Belakang

hoodie custom

Layaknya seperti dibagian depan, anda juga dapat menaruh dan mencetak logo anda dibagian belakang. Memiliki area desain cukup luas membuka kesempatan lebih banyak menuangkan kreativitas anda.

Opsi letak cetak hoodie custom ini biasanya tidak berdiri sendiri, bisa anda pasangkan dengan opsi letak cetak misalnya dipasangkan letak cetak disebelah kiri dada. Anda dapat menggunakan area desain A3 yang luas cukup untuk anda berkreasi. Coba bayangkan bahwa logo anda dicetak dengan ukuran lebih dan menjadi titik perhatian saat orang lain melihatnya.

Namun tidak kalah penting untuk memperhatikan pendapat komunitas maupun calon pelanggan anda sebelum mengguanakan opsi ini. Bila dirasa sudah sesuai, maka lakukanlah!

Penutup

Begitu banyak pilihan letak desain logo dari hoodie custom yang dapat anda mulai saat ini juga! Setiap pilihan memiliki keunikan dan gaya tersendiri. Manfaatkan tool desain dengan klik tombol “Design Sendiri” di setiap halaman produk di website Bebas Bikin.

Kami juga melayani jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan produk hoodie custom di Bebas Bikin. Cukup dengan chat whatsapp Bebas Bikin lalu sampaikan konsep desain yang diinginkan. Bila perlu sertakan file pendukung untuk kemudian tim desain Bebas Bikin siap membantu buatkan preview desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom tumbler

4 Langkah Membuat Custom Tumbler Sebagai Hadiah Spesial

custom merchandise

4 Custom Merchandise Pilihan Untuk Toko Anda

More