Rekomendasi 6 Ide Merchandise Custom Untuk Influencer Perjalanan

merchandise custom

Bila anda seorang influencer perjalanan yang memiliki gairah untuk melakukan petualangan menakjubkan berkeliling ke berbagai tempat tentu menjadikan anda seorang profesional di bidang tersebut.

Anda juga menjadi sumber terpenting bagi pengikut dan ingin mengetahui berbagai tips dan trik bisa berupa rekomendasi destinasi perjalanan, apa saja yang harus dilakukan, spot favorit, tempat menginap dan masih banyak lagi.

Tidak salah untuk menawarkan merchandise custom original khusus pengikut anda yang tentu berguna saat perjalanan mereka. Dengan demikian mereka akan merasa lebih siap sama seperti anda!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Merchandise custom juga bisa anda gunakan sebagai hadiah spesial dalam kampanye giveaway di media sosial untuk lebih dekat dengan pengikut anda. Mari simak penuturan berikut ini untuk mengetahui ide merchandise custom sebagai inspirasi anda.

Ide Merchandise Custom Untuk Influencer Perjalanan

Kaos Custom

merchandise custom

Kaos pasti selalu menjadi ide bagus sebagai merchandise custom anda. Kaos custom yang memiliki karakteristik tampilan keren, disukai banyak orang, dan pasti siap temani setiap petualangan anda.

Mempunyai rencana melakukan perjalanan jauh ke destinasi selanjutnya? Berapa lamapun anda melakukan perjalanan kaos custom akan senantiasa memberi rasa nyaman anda serta pengikut anda. Jangan lupa tambahkan beragam desain kaos menarik sesuai keinginan anda.

Sweater Custom

merchandise custom

Sweater custom tentu akan membuat penampilan terlihat bagus dan tentu cocok dikenakan saat melakukan perjalanan anda dan pengikut anda.

Masukkan item ini ke dalam koleksi toko merchandise anda, sehingga memastikan pengikut anda yang mengenakan merchandise ini tetap nyaman bahkan dipakai untuk menemani sepanjang perjalanan.

Semakin meriah dengan tampilan sweater yang bisa anda custom sendiri sesuai keinginan. Anda bisa menambahkan teks untuk menyampaikan pesan kepada pengikut anda dan bisa dikombinasikan gambar yang menjadi landmark dari setiap tempat yang dikunjungi.

Kaos Lengan Panjang Custom

merchandise custom

Rasakan keseruan di setiap perjalanan yang anda lakukan. Dengan ditemani kaos lengan panjang custom yang nyaman dikenakan bahkan saat menemui kendala cuaca tertentu saat anda menelusuri tempat wisata sehingga anda tetap tampil penuh percaya diri membagiakan momen tersebut kepada pengikut anda.

Jangan lupa untuk mempromosikan akun media sosial ataupun destinasi wisata yang anda kunjungi di sela-sela video vlog anda sehingga pengikut anda mengetahuinya dan mempengaruhi untuk melakkan tindakan bisa berupa memberikan like di akun media sosial anda maupun mengunjungi tempat yang baru anda jelajahi.

Topi Custom

merchandise custom

Topi custom siap anda jadikan pilihan merchandise custom kekinian yang dapat dijadikan hadiah spesial agar lebih dekat dengan pengikut anda. Di Bebas Bikin anda dapat menemukan pilihan topi custom mulai Topi Snapback Custom, Topi Trucker Custom, Topi Baseball Custom hingga Topi Bucket Custom.

Topi custom akan menjaga kepala agar tetap hangat dan nyaman dikenakan sehingga anda tidak kehilangan momen di sepanjang perjalanan. Jangan lupa membawa topi custom favorit di dalam tas sehingga dapat dikenakan kemanapun anda pergi.

Tumbler Custom

merchandise custom

Penting menjaga tubuh dari dehidrasi saat anda pergi ke berbagai destinasi yang dikunjungi. Temukan lebih dari 5 pilihan tumbler custom di Bebas Bikin untuk tetap menjaga minuman kesukaan anda tetap hangat atau dingin hingga beberapa jam. Taruh di tas backpack atau tas koper anda tanpa rasa khawatir.

Nikmati keelokan perbukitan maupun melihat indahnya matahari terbenam di pantai dengan santai serta ditemani minuman favorit di tumbler custom yang ditambahkan desain sesuai keinginan anda. Tambahkan Tumbler Custom dalam daftar merchandise custom anda selanjutnya.

Tote Bag Custom

merchandise custom

Sebagai seorang travel influencer pasti memiliki mobilitas yang tinggi dari tempat satu ke tempat lainnya. Oleh karena itu Tote Bag Custom tentu dapat membantu untuk menyimpan barang kebutuhan lebih praktis dalam satu tempat.

Mudah dibawa dan memiliki tempat cukup untuk barang bawaan anda. Sedang berbelanja oleh-oleh dan cinderamata khas dari destinasi wisata yang sambangi? Tote Bag Custom pasti dapat membantu anda sebagai tas belanjaan yang dapat dipakai berulang kali.

Karena dapat dipakai berulang kali, anda selangkah di depan dalam menjaga lingkungan dari tempat yang anda kunjungi karena dapat mengurangi penggunaan kantong plastik mengakibatkan dampak buruk terhadap lingkungan.

Oleh karena itu, anda bisa mengajak pengikut anda bersama untuk melakukan hal positif ini. Kemudian dapat anda arahkan untuk mendapatkan tote bag custom dengan desain eksklusif di toko merchandise anda.

Penutup

Banyak pilihan ide merchandise custom diatas yang bisa anda pilih untuk lebih dekat dengan pengikut anda. Temukan jenis merchandise yang cocok dengan kebutuhan anda. Bahkan anda juga dapat membuat semua merchandise diatas dengan mudah, cukup pesan melalui website Bebas Bikin.

Anda juga bisa mendesain merchandise sendiri dengan memanfaatkan fitur “Desain Sendiri” di halaman produk Bebas Bikin. Mungkin anda tidak memiliki cukup waktu, anda bisa manfaatkan layanan Jasa Desain Gratis cukup klik pesan via whatsapp.

Anda bisa chat langsung ke admin Bebas Bikin mengenai detail desain dan sertakan file pendukung untuk selanjutnya anda bisa bersantai dan serahkan kepada tim desain kami yang berpengalaman siap membantu anda menemukan desain merchandise impian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos katun combed

5 Cara Merawat Kaos Katun Combed Agar Tetap Awet

flazz gen 2

Cara Mudah Buat Flazz Gen 2 Online, Pengiriman di Hari yang Sama

More