4 Alasan Memberikan Custom Mug Sebagai Hadiah Adalah Ide Bagus

custom mug

Bila anda sedang mencari ide hadiah bagus untuk orang terdekat custom mug bisa menjadi andalan anda. Ada beragam manfaat yang didapat dari custom yang bisa menjadi alasan kuat mengapa suvenir satu ini pas untuk anda jadikan sebagai hadiah.

Di kesempatan kali ini telah merangkum beberapa hal yang membuat custom mug merupakan ide hadiah yang bagus untuk membantu anda mengambil keputusan nantinya. Mari simak penuturan berikut ini.

Alasan Mengapa Custom Mug Cocok Dijadikan Sebagai Hadiah

1. Memberikan Semangat Untuk Memulai Hari

custom mug

Menikmati minuman kesukaan entah itu panas atau dingin, kopi atau teh, mug hadir sebagai pelengkap untuk memberikan semangat dalam memulai hari anda. oleh karena itu bisa menjadi layak dipertimbangkan sebagai hadiah agar orang yang menerima juga merasakan semangat sama seperti yang anda rasakan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

2. Cocok Untuk Menemani Saat Bekerja

custom mug

Ini mungkin bisa menjadi salah satu alasan penting mengapa memberikan custom mug sebagai hadiah karena kebanyakan orang lebih mempertimbangkan menggunakan mug mereka sendiri saat bekerja diluar rumah.

Tentu ini adalah kesempatan baik bagi anda untuk menjadikan custom mug sebagai hadiah karena kebanyakan orang akan merasakan koneksi secara personal. Mug juga bertindak sebagai media untuk menyampaikan pesan dan mengingatkan mereka kepada anda.

3. Bisa Dijadikan Koleksi

custom mug

Dengan memberikannya lebih dari satu untuk digunakan sebagai koleksi oleh orang yang menerima hadiah anda. Tambahkan beberapa gambar karakter tertentu yang disukai di setiap custom mug yang akan anda berikan.

Dengan memilih memberikan beberapa mug sekaligus bisa menjadi ide hadiah yang manis. Secara tidak langsung anda mengenalkan mereka kepada dunia koleksi terhadap hal yang mereka sukai. Mug adalah hadiah yang membuka segala kemungkinan.

4. Memberikan Sentuhan Personal

custom mug

Memilih hadiah mungkin terasa sulit. Kebanyakan orang lebih mempertimbangkan hal yang mereka butuhkan, jadi memberikan mereka sesuatu yang spesial mungkin ide bagus. Mug adalah pilihan yang tepat karena digunakan hampir sepanjang hari, mulai dari sarapan pagi sampai menemani waktu santai di malam hari.

Di saat waktu sulit atau senang mug yang diisi teh, kopi maupun minuman favorit lainnya siap menemani anda. Dengan satu tegukan mungkin bisa membuat semuanya lebih baik. Dengan memberikan custom mug sebagai hadiah, tidak terasa memperpanjang sebuah pesan spesial kepada seseorang yang mereka suka dan pedulikan.

Penutup

Dengan memilih mengirimkan custom mug sebagai hadiah yang bisa anda sematkan desain sendiri seperti memberikan sesuatu spesial kepada seseorang yang akan memberikan sebuah hubungan emosional yang kuat.

Di Bebas Bikin anda juga bisa membuat dan mengkreasikan desain custom mug anda sendiri dengan beragam pilihan yakni Mug Stainless Insert Mug, Mug Custom Reguler, dan Mug Clip Custom.

Anda juga bisa memanfaatkan layanan Jasa Desain Gratis untuk setiap pemesanan produk di Bebas Bikin dengan menghubungi whatsapp Bebas Bikin dan kirimkan konsep desain yang anda inginkan kemudian tim desain Bebas Bikin akan membuat preview desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom e-toll

5 Petunjuk Halaman Checkout Custom E-Toll di Bebas Bikin

custom tumbler

4 Pilihan Custom Tumbler Terbaik dan Petunjuk Mendesainnya Sendiri, Part 1

More