5 Ide Hadiah Spesial Produk Custom Untuk Penyayang Binatang

produk custom

Sedang mencari hadiah spesial untuk orang terdekat penyayang binatang atau anda tujukan khusus untuk komunitas pecinta binatang. Anda bisa memanfaatkan berbagai produk custom dengan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Masih merasa bingung dengan hadiah yang ingin diberikan? Tenang saja, cukup simak beberapa rekomendasi ide produk custom mana saja cocok dijadikan sebagai hadiah spesial khusus untuk penyayang binatang berikut ini!

Rekomendasi Ide Produk Custom Sebagai Hadiah Spesial Untuk Pecinta Binatang

Kaos Custom

produk custom

Ide hadiah satu ini tidak boleh dilewatkan, hampir semua orang suka memakai kaos dan tentu mudah diterima. Terlebih anda dapat menentukan desain ingin digunakan. Anda dapat menambahkan gambar maupun animasi yang mewakili hewan kesayangan anda. Tambahkan beberapa teks untuk menampilkan pesan tertentu yang ingin disampaikan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Ada banyak jenis kaos custom yang bisa anda pilih seperti kaos custom lengan panjang, kaos custom lengan pendek, hingga kaos polo custom. Karena kaos custom begitu melekat dalam kehidupan sehari-hari menjadikannya salah satu ide hadiah favorit yang bisa anda berikan bagi pecinta binatang.

Hoodie Custom

produk custom

Tidak jauh berbeda dengan kaos custom, hoodie custom sudah selayaknya anda cantumkan dalam daftar hadiah untuk orang terdekat penyayang binatang. Produk custom ini juga dapat anda jadikan suvenir untuk anggota komunitas binatang adapun untuk desain dapat anda sematkan logo komunitas pada hoodie.

Hal tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk saling menjalin rasa solidaritas antar anggota komunitas. Bisa juga dikenakan saat acara tertentu misalnya merayakan anniversary komunitas penyayang binatang dengan desain hoodie custom yang sama untuk masing-masing anggota.

Mug Custom

produk custom

Untuk salah satu rekomendasi ide hadiah spesial yang lebih personal kepada seseorang terdekat anda dikenal menyayangi binatang peliharannya, mug custom bisa opsi terbaik untuk itu. Anda juga dapat menambahan foto atau animasi sertakan teks berisi nama panggilan binatang peliharaan tersebut pada desain mug custom.

Ada banyak pilihan mug custom yang dapat anda pilih yakni mug custom coating, clip mug custom, mug custom bunglon dan masih banyak lagi. Untuk selengkapnya bisa dilihat di halaman ini.

Tumbler Custom

produk custom

Tumbler custom dapat menjadi ide hadiah spesial kekinian yang dapat anda berikan kepada orang terdekat yang menyayangi binatang peliharaannya atau mungkin ditujukan kepada komunitas penyayang binatang.

Dalam penerapannya, tumbler custom dapat anda jadikan dalam bentuk hampers. Anda banyak pilihan tumbler custom yang bisa dipilih dan tidak lupa sertakan box tumbler yang bisa di custom bagian permukaan penutupnya. Untuk cetak desain anda ada 2 opsi yang bisa dipilih yaitu dengan teknologi print UV dan teknologi grafir.

Tote Bag Custom

produk custom

Bila anda mempunyai toko menjual hewan peliharaan ataupun penyedia pakan hewan tidak salahnya menambahkan merchandise sebagai hadiah spesial kepada pelanggan tercinta, Tote Bag bisa menjadi solusi tepat untuk anda jadikan merchandise.

Hal tersebut menjadi sarana apresiasi dan menjalin kedekatan dengan pelanggan karena sudah berbelanja di toko anda. Tidak terasa dengan menggunakan tote bag custom anda ikut andil terhadap lingkungan karena dapat mengurangi penggunaan plastik karena bisa digunakan berulang kali

Selain tampilannya lebih modis, untuk melengkapinya anda bisa menambahkan logo toko anda pada tote bag untuk pelanggan anda mudah mengingat dan kemungkinan datang lagi ke toko anda. Selain dapat meningkatkan brand awareness toko anda, tote bag bisa berperan iklan berjalan selama pelanggan anda memakainya untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Itulah berbagai produk custom yang bisa anda tujukan sebagai hadiah spesial untuk pecinta binatang. Apakah anda sudah tahu produk custom mana yang cocok dijadikan hadiah? Tidak perlu bingung, sekarang buat hadiah spesial makin mudah karena semua rekomendasi produk custom diatas bisa di www.bebasbikin.com.

Nikmat layanan jasa desain sampai revisi desain GRATIS! Anda juga bisa desain sendiri langsung dengan mengetuk opsi “Desain Sekarang” pada halaman produk. Nanti anda diarahkan ke halaman desain produk yang sudah dilengkapi beragam tool desain mudah digunakan untuk membantu dalam proses desain produk. Yuk buat hadiah spesial anda hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

flazz gen 2

Cara Mudah Buat Flazz Gen 2 Online, Pengiriman di Hari yang Sama

tote bag custom

Cara Merawat Tote Bag Custom Anda Agar Tetap Awet

More